Selamat Hari Paskah 2021

Tripbisnis.com Ucapkan Selamat Paskah 2021 Buat Driver Online

Blog tripbisnis.com mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Paskah 2021 buat rekan mitra pengemudi (driver) ojek transportasi online yang beragama Protestan dan Katolik di manapun berada.

 

Paskah bagi umat Kristen atau Katolik adalah sebagai perwujudan kebangkitan iman Kita kepada Tuhan Yesus Kristus (Isa Almasih). Kebangkitan Yesus Kristus pada Minggu (04/04) dapat diartikan sebagai kelahiran baru yang identik dengan pertobatan dan perayaan penebusan Tuhan Yesus atau Isa Al-Masih yang telah berkorban nyawa di kayu salib untuk menebus dosa-dosa Kita selaku pengikutNya.

 

Selamat Hari Paskah 2021

 

Terkait penebusan dosa dan esensi perayaan Paskah 2021, Kita sebagai driver online yang beragama Kristiani harus siap memperbarui hidup dan bertobat untuk ke depan menjadi lebih baik lagi.

 

Karena situasi pandemi Covid19, blog tripbisnis.com menyarankan agar perayaan Paskah bersama keluarga besar pengemudi ojek online yang dilakukan tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dengan patuh menjalankan 3M, yaitu: 1) menjaga jarak, 2) mencuci tangan dengan sabun, dan 3) memakai masker.

 

Baca juga: Selamat Memperingati Hari Wafat Isa Al-Masih 2021

 

Untuk sanak keluarga yang terpisah jarak, maka perayaan Hari Raya Paskah 2021 cukup dilakukan dengan mengirimkan kata ucapan ‘Selamat Merayakan Hari Raya Paskah 2021’ melalui SMS, telepon, video call atau kirim pesan chat media sosial (Facebook dan Whatsapp).

 

Bagi umat Kristiani yang sebelumnya sudah merayakan Jumat Agung (02/04), datangnya Paskah juga identik dengan pengharapan ikut dibangkitkan bersama Yesus Kristus di dalam perbuatan-perbuatan baik.

 

Tripbisnis.com Mengucapkan :

Selamat Merayakan Hari Raya Paskah Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *