Transportasi Online Maxim Sudah Operasi di Binjai

Transportasi online internasional sistem ride_hailing asal Rusia, yaitu Maxim sudah operasi penuh di Binjai Sumatera Utara. Adanya perluasan area pemasaran ini membuktikan, Maxim internasional tanpa henti terus berekspansi untuk merebut pasar ojek on demand di tiap wilayah ‘satelit’ ibukota provinsi di Indonesia.

 

Setidaknya di tahun 2020 lalu, Maxim telah sukses beroperasi di lebih 50 kota yang tersebar di seluruh Indonesia. Khusus untuk Provinsi Sumatra Utara, blog tripbisnis.com mencatat bahwa layanan Maxim telah tersedia di 3 kota yaitu Medan, Pematang Siantar dan di Binjai. Tentu dengan ketersediaan layanan Maxim secara penuh di Binjai akan membuat masyarakat Kota Binjai sudah bisa memesan seluruh layanan Maxim yang tersedia di aplikasi.

 

Penting diketahui masyarakat, Maxim menyediakan layanan transportasi motor (Maxim Bike) dan mobil (Maxim Car & Car L) untuk para pengguna yang membutuhkan angkutan umum pribadi yang bisa di order via smartphone. Selain itu, Maxim juga telah menyediakan:

 

1) Jasa pengantaran (Maxim Delivery);

2) Jasa pengantaran barang kapasitas besar (Maxim Cargo);

3) Jasa pencucian (Maxim Laundry);

4) Jasa pembelian bahan makanan dan kebutuhan sehari-hari (Maxim Food & Shop);

5) Jasa pijat (Maxim Massage & SPA);

6) Jasa pembersihan (Maxim Cleaning);

7) Jasa penderekan (Maxim Towing);

8) Jasa menghidupkan mesin (Maxim Jump Start), serta

9) Jasa penyewaan mobil dan pengemudi (Maxim Rent a Car);

 

Baca juga: Panduan Daftar Maxim Taxsee Driver Transportasi Online

 

Nah, seluruh layanan Maxim tersebut dihadirkan di Binjai untuk membantu aktivitas harian setiap penggunanya baik di kantor dan rumah. Setiap layanan ini bisa dipesan dengan 2 (dua) cara, yaitu melalui aplikasi Maxim atau dengan cara pemesanan di website dengan alamat https://taximaxim.com/id/en/order/.

 

Jika ingin menggunakan aplikasi Maxim, pengguna dapat mengunduhnya melalui playstore untuk hp android atau appstore untuk smartphone iphone. Cara menggunakannya juga sangat mudah. Di mana, pengguna hanya perlu mencantumkan lokasi, pilih layanan yang ingin dipesan, isi kolom preferensi, dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui.

 

Biaya pemesanan trip ini adalah bersifat fixed price. Artinya, tidak tergantung pada kondisi lalu lintas pada jam sibuk, riwayat order dan biaya tidak berubah di akhir perjalanan.

 

Penawaran menarik lain untuk masyarakat Binjai sekitarnya yang berminat menjadi mitra pengemudi, saat ini Maxim membuka kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Salah satunya dengan komisi bagi hasil yang dipotong oleh perusahaan Maxim hanya senilai 10% – 15% dari tarif per pesanan. Jumlah ini boleh dikatakan masih jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing di bisnis ojek online.

 

Baca juga: Cara Pendaftaran Maxim Driver Ojek Online

 

Selain itu, Maxim tidak ada menentukan target apapun kepada mitra pengemudi, dan lebih condong memilih untuk menerapkan sistem kerja yang fleksibel. Mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya.

 

Bagi yang kepingin gabung menjadi driver_nya Maxim, pendaftarannya juga sangat mudah. Silakan lakukan registrasi dan pendaftaran online melalui aplikasi Taxsee Driver atau pada alamat https://taximaxim.com/id/en/driver/.

 

Selain sudah beroperasi penuh di Binjai, Maxim juga telah tersedia layanannya di Ambon, Jakarta, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Bitung, Cilegon, Cirebon, Denpasar, Dumai, Duri, Gorontalo, Jambi, Jayapura, Kupang, Kendari, Lubuk_Linggau, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Sabang, Samarinda, Semarang, Serang, Singkawang, Surabaya, Sukabumi, Surakarta, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.

 

Baca juga: Cara Daftar Maxim Medan dan Lokasi Kantor Pemasaran

 

Progres Maxim di tahun 2021 ini akan terus mengoptimalkan layanannya di kota-kota tersebut di atas, sembari agresif mempersiapkan penambahan fitur canggih dan kantor cabang baru di kota-kota lain untuk mempermudah layanan pemasaran dan kinerja perusahaan transportasi ridehailing ini dalam melayani konsumen dan calon mitra bisnis atau merchant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *