Gojek Driver Gacor & Tak Gagu Orderan

Tips Cepat Agar Gojek Gacor Orderan 2021

Perjalanan orderan di 2021 bagi pengemudi (driver) Gojek & partner serasa makin sulit mengingat pandemi Covid19 dan semakin ramainya perusahaan ojol ride hailing yang membuka layanan operasional-nya di kota/kabupaten yang sama.

 

Untuk itu diharapkan adanya kreatifitas dari para pengemudi untuk mencari cara cepat dan ekonomis agar akun Gojek menjadi gacor orderan di 2021. Karena ditengah sulitnya mencari uang dan lowongan pekerjaan (loker) akibat krisis ekonomi global, menjadi pengemudi ojek online (ojol) jadi solusi yang dianggap bagus untuk saat ini. Apakah itu dijadikan pekerjaan sampingan atau pun pekerjaan utama untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 

Gojek sebagai satu perusahaan startup pada bisnis di bidang transportasi online di Indonesia, masih menawarkan kemudahan mendapatkan penghasilan bagi para pengemudi yang tergabung sebagai mitra-nya. Meski orientasi strategi bisnis dan kebijakan korporasi mengalami pergeseran sesuai keinginan dan kebutuhan pasar.

 

Gojek Driver Gacor & Tak Gagu Orderan

 

Mitra driver akan tetap mendapatkan penghasilan yang berlipat ganda seiring dengan banyaknya orderan yang masuk pada akun Gojek driver tersebut. Namun banyak juga dari teman Gojek yang mengalami sepi orderan atau populer disebut orderan anyep atau gagu, terutama akibat dari pandemi virus Covid19 dan banyaknya driver dari app ojol lainnya. Dimana, salah satunya para pengemudi Gojek tidak bisa dengan leluasa mengambil penumpang di manapun dan kapanpun seperti slogan yang selama ini digaungkan.

 

Baca juga: 9 Strategi Jitu Bikin Gojek Driver Menjadi Gacor

 

Pada intinya, pandemi Covid19 masih tetap membatasi ruang gerak pengemudi Gojek dan pelanggan-nya, sehingga mereka tidak bisa mendapatkan order ojek penumpang dengan maksimal. Diharapkan, kebijakan tentang ‘New Normal’ yaitu sebuah kondisi tatanan baru atau perubahan perilaku masyarakat untuk tetap menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah terjadinya penyebaran & penularan Covid-19.

 

Hal ini tentu akan mengembalikan performa ngojek online untuk mencari penumpang makin tinggi mobilitas-nya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah diberlakukan oleh pemerintah dan standar Gojek J3K.

 

Penting diketahui, fasilitas alat perlindungan driver GoRide terdiri dari: 1) sekat pelindung, yaitu pembatas antara mitra driver & gopartner dan pelanggan, dan 2) J3K shield, yaitu pelindung wajah tambahan yang dapat ditempelkan pada kaca helm mitra driver dan berfungsi untuk mengurangi risiko penyebaran virus.

 

Oleh karena itu, untuk menyambut era new normal dengan penuh semangat, blog tripbisnis.com akan membagikan informasi tentang tips gacor mendapatkan banyak orderan harian di akun Gojek driver & partner, sehingga akan melipatgandakan penghasilan harian untuk memenuhi kebutuhan yang ada.

 

Trik Membuat Akun Gojek Menjadi Gojek Gacor Orderan 2021

Istilah akun Gojek gacor adalah merupakan satu jenis akun yang memiliki kelebihan dalam menerima lebih banyak notifikasi order tiap harinya alias tidak gagu. Adapun tips mengubah akun Gojek menjadi gacor adalah sebagai berikut:

 

1) Memakai Jaringan Internet Stabil

Satu faktor yang sangat berpengaruh untuk membikin akun Gojek gacor adalah memperbaiki kualitas jaringan internet yang di gunakan. Sebaiknya pastikan bahwa jaringan internet yang anda gunakan memiliki jaringan internet yang stabil serta cepat dalam hal memproses data, yakni kualitas 4G LTE.

 

Banyak pengalaman dari seniorita driver, kecepatan internet berpengaruh besar terhadap banyaknya notifikasi order yang masuk pada akun Gojek. Alasannya, setiap notifikasi order yang masuk ke server utama Gojek akan disebarkan kembali kepada beberapa driver yang kemudian di claim kembali secara sepihak sebagai penentu orderan tunggal ke masing-masing driver di lapangan.

 

Baca juga: Tips Agar Akun Gojek Driver Tetap Gacor Orderan

 

Untuk itu, pilih dan gunakan jaringan internet 4G LTE dari salah satu provider atau operator seluler yang telah dikenal handal di dalam menyediakan jaringan internet stabil, terutama di wilayah Anda mencari orderan setiap harinya.

 

Jangan lupa juga untuk sesering mungkin melakukan cek kuota internet harian yang anda gunakan. Sebab, secepat apapun jaringan internet 4G LTE, jika kuota internet yang di miliki tinggal sedikit atau terbatas maka usaha yang di lakukan driver juga tidak akan semaksimal seperti saat kuota internet penuh.

 

2) Menggunakan Smartphone Spesifikasi Mumpuni

Kegiatan ngojek memerlukan sebuah gadget smartphone yang cukup handal dan spesifikasi mumpuni sebagai upaya untuk mendukung kinerja sebagai driver ojek online agar lebih maksimal mendapatkan orderan.

 

Tolak ukur smartphone kategori handal dan mumpuni, yaitu setidaknya dengan spesifikasi ponsel minimal RAM 3 GB dan Internal ROM 32 GB (Android sistem 5.0). Spesifikasi ponsel ini merupakan spesifikasi minimal yang direkomendasikan oleh para driver Gojek yang berpengalaman agar bisa mendukung akun Gojek partner jadi gacor order.

 

Setidaknya, dengan spesifikasi seperti itu paling tidak ponsel dapat dengan mudah membuka aplikasi Gojek dengan lebih cepat dan tidak delay, sehingga orderan pun akan lebih cepat masuk dalam aplikasi akun Gojek driver anda.

 

Selain itu, smartphone yang digunakan juga harus didukung dengan daya baterai berkapasitas besar minimal 4000 mAh agar smartphone dapat digunakan untuk ngojek lebih lama lagi. Ingat, lebih besar daya baterai yang dimiliki smartphone tentu akan semakin baik kinerjanya saat diajak mengojol sehari penuh, apalagi bila mendapat orderan jarak jauh.

 

Baca juga: 5 Tips Jitu Agar Gacor Orderan Gofood

 

3) Hapus Chache Maps

Cache yang tersimpan dalam aplikasi sebagian besar merupakan file sampah yang tidak diperlukan lagi oleh smartphone. Semua aplikasi ketika berjalan tentu akan meninggalkan jejak digital berupa cache. Hal ini berlaku juga untuk aplikasi Gojek yang terinstal pada smartphone anda.

 

Banyak driver Gojek berpengalaman menyarankan untuk selalu menghapus cache setiap selesai mengambil orderan. Menghapus cache aplikasi Gojek secara rutin sangat kuat diyakini akan membuat akun Gojek menjadi tidak gagu alias gacor mendapatkan banyak orderan.

 

Driver juga harus menghapus cache aplikasi yang berhubungan erat dengan aplikasi Gojek lainnya, seperti Google Maps. Sebab, kedua aplikasi tersebut saling berkaitan erat dan tidak dapat dipisahkan. Cara menghapus cache aplikasi Setelan > Aplikasi > Go-Jek Driver > Penyimpanan > Hapus Cache.

 

Data cache yang terlalu banyak menumpuk pada kedua aplikasi (akun Gojek dan Google Maps) dapat menyebabkan kinerja aplikasi menjadi berat terutama saat diakses pada smartphone. Selain itu, cache disinyalir dapat mengacaukan sensor aplikasi yang bertugas untuk mendeteksi orderan dan rute jalan ketika kedua aplikasi tersebut sedang digunakan untuk ngojek.

 

4) Pilih Lokasi Mangkal Strategis

Sebagai seorang driver Gojek, sejatinya anda harus pandai dalam membaca situasi di lapangan berdasarkan tempat atau wilayah mana saja yang dianggap berpotensi kuat akan ramai orderan setiap hari.

 

Secara umum tempat potensial, lazim dijadikan sebagai tempat mangkal ojol misal pusat perbelanjaan, stasiun, perkantoran, pabrik, sekolah, tujuan wisata atau tempat lain yang banyak orang berkumpul. Itulah tempat paling berpotensi untuk mendatangkan orderan gacor setiap harinya, tapi driver Gojek tetap dituntut melakukan survei atau eksperimen secara mandiri terkait tempat atau wilayah lainnya yang memiliki prospek untuk mendatangkan orderan gacor dan jumlah driver yang mangkal.

 

5) Pantang Menolak Order Yang Masuk ke Akun Gojek Driver

Ada kebiasaan buruk yang dilakukan pengemudi ojol, yaitu banyak menolak order yang masuk dengan alasan-alasan tertentu seperti jarak tempuh terlalu dekat atau terlalu jauh. Selain itu, kebiasaan menolak orderan yang masuk ini dapat menyebabkan efek yang merugikan pada akun Gojek itu sendiri, yakni jadi akun Gojek gagu (anyep). Mengapa? Karena, hal ini berhubungan langsung dengan perubahan riwayat ‘performa’ penerimaan order.

 

Jadi, setiap aktivitas driver terekam baik seluruhnya melalui sistem Gojek sehingga ketika akun terdeteksi terlalu banyak menolak order atau cancel order yang masuk maka sistem Gojek pun akan menandai akun anda. Artinya, sistem Gojek akan mendeteksi akun anda sebagai driver kurang aktif dan malas saat bekerja sehingga orderan yang masuk ke sistem Gojek akan cepat bekerja melemparkan klaim order Gojek pada driver aktif yang lainnya. Dengan begitu, akun driver anda bukan menjadi prioritas utama lagi di sistem Gojek. Orderan yang masuk pada sistem akan lebih diprioritaskan untuk driver yang jarang menolak orderan. Sistem inilah yang selanjutnya di kenal dengan jagger atau akun prioritas

 

6) Setting GPS Harus Akurasi Tinggi

GPS adalah sistem navigasi untuk menentukan lokasi terbaru secara akurat dengan memanfaatkan pencitraan dari satelit. Hubungan antara GPS dengan aplikasi akun Gojek tentu sangat erat, karena penunjuk lokasi titik penjemputan dan titik tujuan antar penumpang hanya dapat diketahui melalui kolaborasi GPS dengan aplikasi Gojek.

 

Untuk membuat orderan 2021 tetap Gacor, maka harus dilakukan setting pada GPS di smartphone anda. Caranya dengan memilih mode ‘High Accuracy’ dan mengaktifkan tuas nirkabel akan memungkinkan GPS melacak posisi anda yang kemudian disinkronkan dengan keberadaan calon penumpang yang berada disekitar anda dengan sangat cepat.

 

Setting GPS lewat setelan smartphone ini juga merupakan satu cara yang sekaligus mengatur device only, battery saving dan high accuracy.

 

7) Update Aplikasi Gojek Driver

Akun Gojek Driver merupakan salah satu aplikasi yang akan selalu mengalami pembaruan setiap saat. Pembaruan aplikasi bertujuan untuk menyelesaikan beberapa masalah seperti bug atau trouble pada sistem lama yang ditemukan sebelumnya. Terakhir app telah di update menjadi aplikasi Gojek Go-Partner.

 

Dengan tindakan mengupdate aplikasi Gojek Driver secara rutin, tentu saja akan meningkatkan kinerja dan performa aplikasi saat dijalankan melalui smartphone. Tidak hanya itu, driver juga harus mengupdate Google Maps yang terinstal sebagai pendukung aplikasi utama, sehingga kedua aplikasi tersebut dapat bekerja dengan baik ketika dipakai atau digunakan saat ngojek. Upayakan untuk tetap mengaktifkan notifikasi di PlayStore agar nanti ketika ada update terbaru anda dapat kabar dan langsung mengupdate aplikasi tersebut.

 

Demikianlah informasi dari blog tripbisnis.com mengenai cara cepat membuat dan menjadikan akun Gojek gacor orderan 2021, berikut tips bikin akun jadi tidak gagu. Semoga tips ini ada manfaat.

6 thoughts on “Tips Cepat Agar Gojek Gacor Orderan 2021”

  1. Semoga Sore ini akun maxim taxee driver saya gacor selalu banyak orderan kakap nya🙏🙏 dan masuk sistem auto bid mksh Admin🙏

    1. Amin ….
      Tingkatkan terus dengan memberikan layanan terbaik bagi konsumen, dengan begitu komentar positif dan bintang lima semakin banyak. Niscaya order masuk dan pendapatan akan meningkat.

      Terima kasih atas kunjungan nya.

  2. Semoga maxim taxee driver saya gacor selalu, banyak orderan kakap nya lewat Auto, amin🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *