Tips Agar Akun inDriver Bike Gacor Orderan

Untuk mengantisipasi timbul beragam keluhan sepi order pada akun inDriver layanan motor (bike), terlebih saat memasuki musim liburan panjang perayaan hari raya Natal dan Tahun Baru (Nabaru). Selaku pengemudi (driver) atau pun sopir perusahaan transportasi online, wajib tahu tentang cara/tips agar order gacor dan akun tidak gagu.

 

Artikel ini juga akibat banyak nya keluhan para driver di inDriver bike yang sepi order atau order ‘anyep’ yang belakangan lazim di alami kalangan sopir ojek online karena pembatasan sosial untuk mencegah penyebaran Covid19. Untuk mengantisipasi hal itu, terlebih memasuki musim liburan panjang Natal dan Tahun Baru, lakukan tips sebagai berikut:

 

1) Perhatikan waktu dan lokasi

Seorang inDriver motor harus cekatan menyesuaikan waktu dan lokasi saat hendak menerima orderan. Misalnya, saat pagi sebaiknya ke perumahan padat penduduk karena orang mulai beraktivitas mau berangkat kerja ke kantor atau mau belanja kebutuhan sehari-hari ke pasar.

 

Baca juga: Syarat dan Tata Cara Pendaftaran InDriver Bike Indonesia

 

Sedangkan saat siang bisa bergeser ke perkantoran atau pusat perbelanjaan, karena di waktu-waktu ini banyak orang yang hendak keluar kantor untuk makan siang. Sore hari, bisa beranjak ke area perkantoran, halte Bus atau stasiun kereta api terdekat.

 

2) Tidak pilih-pilih orderan

Seperti diketahui, untuk sat ini layanan transportasi inDriver hanya memiliki layanan antar penumpang. Untuk itu, menerima order antar penumpang agar tidak pilih-pilih baik yang jarak jauh atau pun dekat. Menerima dan merampungkan seluruh order antar penumpang tanpa pilih-pilih orderan akan bisa membuat order akun inDriver gacor.

 

3) Istirahat yang Cukup

Setelah lelah menerima dan menyelesaikan berbagai order, tak ada salahnya driver untuk rehat sejenaj. Habiskan waktu untuk beribadah atau mengisi perut di sela-sela kesibukan menunggu order berikutnya.

 

4) Rawat mesin motor

Jangan lupa ambil rehat sehari untuk kendaraan yang digunakan onbid. Selain driver, kendaraan juga butuh diistirahatkan dan dirawat kondisi nya. Lakukan cek kondisi mesin, oli, pengereman, lampu dan kelistrikan lain hingga cek ban depan dan belakang agar tetap laik jalan ketika dipakai mengantarkan penumpang dan orderan meski dalam kondisi cuaca extrem.

 

Baca juga: inDriver Menawarkan Layanan Ojek Motorcycle di Medan

 

5) Isi HP dan aplikasi pendukung
HP harus di isi dengan ragam aplikasi pendukung, seperti peta navigasi atau aplikasi penerjemah bahasa asing sebagai persiapan jaga-jaga saat ada penumpang yang tak bisa berbahasa Indonesia.

 

6) Ketahui fitur baru inDriver

Selain pesan singkat, belakangan inDriver sudah membekali sejumlah fitur pendukung untuk memudahkan pengemudi dan penumpang berkomunikasi. Serta fitur terbaru untuk keselamatan driver dan penumpang, misalnya kriminal. Jadi, jangan ‘gaptek, cek fitur baru apa saja agar tidak ada miskomunikasi saat menjemput atau mengantar penumpang dan pesanan lainnya.

 

7) HP 4G LTE, Kapasitas RAM dan Baterai Besar

Agar tidak terjadi kendala dilapangan dalam menerima order dari sistem algoritma inDriver, maka jaringan smartphone yang dibutuhkan adalah jaringan internet 4G LTE.

 

Baca juga: HP 4G LTE Dengan Harga Rp 1 Jutaan Untuk Ojek Online

 

Selain itu, karena sistem hp android mendukung buka berbagai aplikasi secara bersamaan, maka biar tidak lag harus memiliki RAM yang besar dan kapasitas baterai jumbo. Sangat disarankan agar menggunakan hp minimal kapasitas RAM 2 GB dan baterai 4000 mAh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *