Taji Ojol Rusia Maxim Melayani di Tahun ke-3

Kiprah perusahaan ojol asal Rusia di Indonesia, Maxim di tahun 2021 akan memasuki tahun ke-3 dalam memberikan layanan terbaik untuk kehidupan masyarakat. Terutama mengurai dan mengatasi kemacetan, serta membuka lowongan kerja sebagai pengemudi/driver dan mitra merchant Maxim (warung, toko/kedai kebutuhan, tenaga terapis pijat, tenaga cleaning rumah/kantor, dan sebagainya).

 

Kiprah Maxim sebagai penyedia layanan transportasi online berskala internasional, secara perlahan mulai menunjukan tajinya di tanah air. Dimana layanan-nya pertama kali diperkenalkan diri di tanah air pada tahun 2018, kini Maxim telah sukses mengembangkan layanannya di 47 Kota/Kabupaten yang ada di Indonesia untuk membantu mobilitas masyarakat.

 

Dalam waktu cepat, di Indonesia aplikasi maxim – ojek, transportasi & food delivery berhasil menunjukan taji dengan mendapatkan rating 4,6 dengan unduhan sebesar 505,113. Sedangkan data untuk aplikasi taxsee driver – penghasilan bersama Maxim mendapat rating 4,3 dengan jumlah unduhan sebanyak 139.789. Hasil yang boleh dikatakan cukup tinggi di PlayStore dan tentu saja demikian juga AppStore.

 

Baca juga: Panduan Daftar Maxim Taxsee Transportasi Online Alternatif

 

Menjelang masuk tahun ketiganya, ojol Rusia Maxim terus agresif dan berpartisipasi dalam melayani mobilitas masyarakat, yaitu menghadirkan fitur layanan yang menarik dengan tarif terjangkau.

 

Tripbisnis.com melihat, dalam aplikasinya Maxim telah menghadirkan layanan mobil / motor / kargo makanan dan barang, serta layanan Maxim Life untuk melayani dan memberikan kebutuhan sehari, seperti: massage and spa (terapi pijat), cleaning serta laundry.

 

Selanjutnya, kami mencermati ada keunggulan yang diberikan dan sekaligus ada pembeda dalam aplikasi Maxim, dimana memungkinkan konsumen dapat menjadwalkan keberangkatannya melalui fitur reservasi. Sehingga, layanan ini memungkinkan konsumen untuk lebih menghemat waktu bepergian.

 

Telah menjadi fakta, kebanyakan dari pengguna transportasi online (sebut ojol) membuang waktu bepergian saat memesan layanan. Hal tersebut terjadi karena banyaknya order yang masuk atau terjadi gangguan sinyal sehingga delay.

 

Nah, dengan adanya fitur reservasi, pengguna/penumpang bahkan dapat memesan layanan Maxim satu minggu sebelum hari keberangkatan. Jadi, tak perlu khawatir tidak akan mendapatkan driver atau menunggu terlalu lama baru dilayani.

 

Selain itu, tripbisnis.com melihat ada fitur delivery makanan atau kurir logistik dapat dipesan menggunakan armada mobil Maxim menjadi satu taji sebagai modal bersaing dengan ojol lain. Yang mana sebelumnya fitur ini hanya dapat dipesan menggunakan armada ojek (Maxim Motor), sama seperti yang terdapat dalam aplikasi lain yang sejenis.

 

Baca juga: Tips Mudah Belanja Makanan dan Kebutuhan Melalui Maxim Food & Shop

 

Adanya fitur delivery makanan atau logistik delivery dapat dipesan menggunakan driver Maxim car, tentu saja sangat berguna bagi pengorder disaat musim hujan, dimana konsumen tidak perlu khawatir barang pesanannya terkena air hujan. Dan untuk pihak mitra driver mobil, order mereka yang masuk tidak hanya sebatas layanan antar jemput penumpang saja. Jelas hal ini membuka peluang besar bagi mitra driver Maxim car untuk mendapatkan order dan penghasilan.

 

Selain fitur diatas, tripbisnis.com juga melihat di dalam aplikasi Maxim bahwa konsumen tidak dibatasi dengan pilihan toko. Artinya, bisa melakukan order dari beberapa toko penjual makanan ataupun penjual barang kebutuhan sehari-hari. Konsumen cukup masukan nama toko pilihan, kemudian pilih menu pesanan dan masukan perkiraan harga maka mitra driver maxim akan membantu untuk mengantarkan dengan aman.

 

Taji lain yang ditunjukan oleh layanan Maxim saat musim hujan, memperkenalkan harga khusus yang diberikan untuk layanan delivery menggunakan mobil dengan komisi yang ditetapkan untuk mitra Maxim car berkisar 5 sampai 15 persen. Hal ini dapat membuat tarif Maxim lebih bersahabat dengan konsumen dan bersahabat bagi mitra kami.

 

Selain layanan tersebut, tripbisnis.com melihat adanya agresivitas Maxim melahirkan fitur baru seperti ada menghadirkan layanan Maxim life dan Kargo. Di dalam layanan Maxim life terdapat fitur Cleaning, Massage and Spa dan juga Laundry untuk mempermudah kehidupan masyarakat.

 

Baca juga: Ride Hailing Maxim Luncurkan Layanan Maxim Massage & Spa

 

Sementara layanan kargo dapat memungkinkan konsumen mengirimkan barang antar kota hanya dalam satu aplikasi. Untuk layanan kargo ini, konsumen dapat menambahkan tarif dan tips kepada mitra kargo Maxim agar memudahkan mereka mencari driver.

 

Selain itu, konsumen dapat memberitahukan jumlah uang yang akan diberikan kepada Mitra Maxim. Hal ini akan mempermudah mitra Maxim untuk memberikan uang kembalian. Jadi pengguna melakukan input nominal uang yang akan dibayarkan dan mitra driver akan menyiapkan kembaliannya.

 

Pada layanan Maxim life, tripbisnis.com melihat pemesanan bisa di jadwalkan atau di reservasi terlebih dahulu oleh pengguna. Sama hal yang terdapat dalam fitur layanan antar jemput.

 

Baca juga: Cara Mendaftar Mitra Terapis Pijat di Layanan Maxim Life

 

Untuk merasakan layanan Maxim dan tertarik untuk mencobanya, maka calon konsumen dapat mengunduh aplikasi Maxim di Google Play Store untuk hp Android dan App Store untuk iOS. Dapatkan bonus Maxim Rp 10.000 untuk perjalanan pertama dalam program promo. Bonus ini akan bermanfaat mengurangi biaya setiap perjalanan maksimal 10% untuk setiap penggunaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *