Syarat Pendaftaran Mitra Driver Baru di inDriver

Tahun baru rezeki baru bagi calon mitra driver-nya inDriver diseluruh dunia, utamanya di Indonesia. Mengawali hari terbaru di 2021, blog info ojek online yakni tripbisnis.com akan membagikan informasi tentang syarat daftar terbaru menjadi mitra driver pada perusahaan bisnis transportasi online berbasis aplikasi inDriver di tanah air.

 

Persyaratan ini penting disiapkan terlebih dahulu, agar proses pendaftaran online untuk menjadi mitra pengemudi baru formasi 2021 ini tidak terkendala. Sehingga verifikasi berkas persyaratan pun dapat sukses dan diterima baik sebagai pengemudi inDriver dalam rangka menambah penghasilan dari pekerjaan menjalankan order dari perusahaan transportasi online ini.

 

Syarat Daftar Mitra Driver inDriver 2021, yaitu:

1) Nama Lengkap Sesuai KTP;

2) Nomor Handphone Aktif;

3) Akun Email Valid (disarankan menggunakan Gmail-nya Google, karena terkoneksi dengan android);

4) Memiliki SIM A atau SIM C (masih berlaku);

5) Memiliki kendaraan motor atau mobil yang laik jalan (untuk mobil minimal pembuatan tahun 2006, sedangkan motor minimal pembuatan tahun 2009);

6) Memiliki KTP (sudah berusia minimal 17 Tahun dan maksimal 50 Tahun);

7) Memiliki STNK dan Pajak Kendaraan Bermotor (masih berlaku);

8) Memiliki Surat Keterangan Catatan Kriminal/Kejahatan (SKCK) yang masih berlaku/aktif. Bila tidak ada dapat digantikan dengan Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKBB) dari Kantor Kelurahan/Kecamatan sesuai dengan alamat di KTP atau bisa screenshoot profile picture dari aplikasi ojek online lain;

9) Silahkan buka link https://indriverjob.com/id/id_index dari handphone atau laptop anda, ikuti tahap pendaftarannya dengan upload lampiran berupa:

a) Foto Selfie;

b) Foto Kendaraan (Plat kendaraan harus terlihat jelas);

c) Foto STNK Aktif dan Surat Pajak Kendaraan;

d) Foto SIM Aktif;

e) Foto SKCK Aktif / Surat Keterangan Berkelakuan Baik (SKBB) dari kelurahan/kecamatan atau screenshoot profile picture dari aplikasi lain;

f) Foto Selfie dengan SIM;

 

Ingin mendapatkan uang tambahan?
Jangan ragu untuk daftarkan diri anda sebagai driver, jika anda memiliki mobil dan atau motor maka lowongan kerja ini sangat cocok. Karena, inDriver adalah aplikasi transportasi online yang memberikan anda kesempatan sebebas-bebasnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

 

Baca juga: Transportasi Mobil dan Ojek Pribadi InDriver Hadir di Surakarta

 

Anda pun sebagai driver bisa tentukan jadwal sendiri dan nikmati keterbukaan bersama inDriver. Bisa juga menentukan titik penurunan penumpang dan harga perjalanan sebelum anda menerima pekerjaan. Dan yang terbaik dari semua ini, berupa potongan komisi yang sangat rendah sehingga para mitra driver akan mendapatkan uang yang lebih banyak bersama inDriver.

 

Sekilas Tentang InDriver Transportasi Alternatif

Penting diketahui, inDriver merupakan satu perusahaan transportasi online asal Rusia yang berkantor pusat di Amerika. Moda transportasi ride sharing melalui aplikasi (apk) ini telah hadir di Indonesia dan di 300 lebih kota di 31 negara yang berbeda dengan lebih 50 juta unduhan. Kini berkembang dengan sangat cepat yang memberikan kekuatan kepada penumpang dengan tarif bisa lebih hemat 20% disetiap perjalanan.

 

Adapun prinsip dan strategi yang dijalankan inDriver dalam mengembangkan bisnis ride sharing di seluruh dunia, terutama di Indonesia adalah dengan cara:

 

*) Cepat dan Mudah., Cara bisa dilakukan dengan mengunduh aplikasi transportasi online ini agar sedetik kemudian merasakan kemudahan di setiap penggunaan aplikasinya. Sangat simple dan mudah untuk memesan, dimana pengguna hanya cukup memilih titik penjemputan dan destinasi tujuan di dalam aplikasi, tentukan harga perjalanan yang anda inginkan dan pilih driver anda sendiri.

 

*) Menentukan Tarif Perjalanan., Aplikasi transportasi online inDriver memberikan kekuasaan penuh kepada pengguna/pelanggan-nya. Anda yang menentukan sendiri besaran tarif perjalanan dan memilih driver yang anda mau. InDriver pun tidak membebankan harga berdasarkan waktu perjalanan maupun jarak, seperti yang diberlakukan oleh aplikasi ojol lainnya. Anda selaku calon penumpang dapat menawar langsung tarif perjalanan dengan driver dan hal ini akan lebih hemat sampai dengan 20%.

 

*) Bebas Memilih Driver., inDriver sebagai aplikasi transportasi alternatif untuk car dan motorcycle di era milenial yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri driver dari pilihan driver yang menerima permintaan perjalanan anda via apk. Pilihan driver bisa dipertimbangkan berdasarkan harga terbaik, kecepatan estimasi penjemputan, rating, jumlah perjalanan, bahkan jenis mobil atau motor yang dikendarai.

 

*) Keamanan Perjalanan., Caranya bisa dengan memperhatikan nama driver, jenis mobil/motor, plat kendaraan, dan berapa banyak perjalanan yang sudah diselesaikan sebelum memilih pengemudi. Selama perjalanan, anda juga bisa membagikan informasi pengemudi dan posisi anda saat itu kepada teman atau saudara secara live menggunakan tombol ‘hare the ride’. Lokasi geografis anda pun bisa dishare melalui sosial media, messenger, e-mail ataupun sms dengan begitu keamanan sangat terjamin.

 

Baca juga: Cara Daftar Driver Mitra Indriver Motor (Bike)

 

*) Fleksibel Menambah Kebutuhan Perjalanan., Layanan ini diberikan bagi pelanggan yang memiliki kebutuhan khusus selama perjalanan. Caranya dengan menambahkan kebutuhan perjalanan seperti jenis mobil SUV atau motor jenis matic, singgah di suatu tempat, ketersediaan tempat duduk bayi pada mobil ataupun kebutuhan lainnya.

 

Pelanggan pun diberi keleluasaan untuk bisa menulis kebutuhan khusus tersebut di kolom komentar, misal saya membawa bayi atau saya membawa tas kantong belanjaan, dan lain-lain.

 

Jika masih ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut oleh para pengguna maupun mitra driver di kota manapun, silahkan kirimkan email ke support@indriver.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *