Syarat Dan Cara Daftar Gaspol Indonesia

Pasar layanan ojek transportasi online berbasis aplikasi semakin berwarna dengan kehadiran Gaspol di kota utama Indonesia. Memang tak dipungkiri, di era teknologi digital yang canggih, ide mendirikan perusahaan startup menjadi trend. Kini dengan berbagai kemudahan akses teknologi membuat lahirnya kemudahan penumpang menemukan transportasi aman, cepat dan ongkos murah.

 

Terkait hal itu, kebutuhan dan jaminan atas adanya satu layanan transportasi online masa kini yang lebih profesional menjadi tolak ukur agar tidak tergerus panasnya persaingan pasar ojek online. Untuk itu, perusahaan Gaspol Indonesia tak mau ketinggalan memberikan berbagai kemudahan akses serta kemudahan bagi penumpang menemukan pengemudi terdekat dengan aman. Tentu dengan tema yang unik akan mampu membuat Gaspol menjadi platform yang beda dari ojol lain.

 

Ingat, bahwa transportasi adalah hak, bukan keistimewaan. Karenanya, tiap perusahaan ojol yang sudah mengaspal harus bekerja ekstra keras dalam menciptakan platform terbaru yang bisa mendukung segala kebutuhan calon pelanggan, tanpa memandang pendapatan, usia, dan adanya kebutuhan khusus.

 

Baca juga: Gaspol-Jek Mengaspal di Medan

 

Komitmen ini diwujudkan startup Gaspol Indonesia, dengan menawarkan berbagai keuntungan di platform-nya, seperti:

*) Easy to Use;

*) Mobile Check-In;

*) Account Activity;

*) Fast Connection;

*) Great Security;

*) Friendly Support;

 

Selain ke-6 (keenam) tema Gaspol di atas, platform ini juga memberikan berbagai keuntungan bila bergabung menjadi mitra driver Gaspol, seperti:

*) Akses Aplikasi Mudah;

*) Tarif yang Seimbang;

*) Kemudahan di Dalam Pembayaran;

*) Adanya Tabungan Khusus Driver;

*) Bonus Trip yang Sesuai;

*) Maintenance Kendaraan (Motor dan Mobil); dan

*) Asuransi Keselamatan;

 

Nah, adanya ke-8 (kedelapan) tawaran untuk mitra di atas, membuat banyak orang kepingin mendaftar menjadi mitra driver di Gaspol Indonesia. Ditambah saat ini, lowongan kerja yang diakibatkan adanya pandemi Covid19 adalah sangat minim dan kalau pun ada tingkat seleksi nya rada sulit.

 

Baca juga: Gaspol Startup Transportasi Online Asal Depok

 

Adapun syarat dan cara pendaftaran menjadi driver di app Gaspol transportasi online dapat dijelaskan sebagai berikut:

 

A. Syarat Untuk Pendaftaran Mitra Driver Gaspol

Perihal syarat yang dibutuhkan untuk mendaftar di lowongan kerja menjadi driver gaspol tidaklah susah dan tidak jauh beda dengan persyaratan yang ditentukan oleh perusahaan aplikasi lain. Syarat dimaksud adalah:

*) Maksimal usia 60 tahun;

*) Sehat jasmani dan rohani;

*) Bisa membaca dan menulis;

*) Memiliki e-KTP asli;

*) Memiliki SIM C/A aktif;

*) Memiliki STNK dan masih aktif;

*) Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) atau bisa Surat Keterangan yang disediakan dari kantor;

*) Memiliki sepeda motor atau mobil yang masih layak jalan (motor dan mobil minimal tahun 2009;

*) Memiliki smartphone minimal versi android 5 dengan RAM minimal 3 GB, serta dapat mengoperasikannya dengan baik;

*) Memiliki e-mail, saran domain Gmail agar mudah terhubung dengan platform google lainnya;

*) Memiliki Rekening Bank;

 

B. Cara Daftar Mitra Gaspol Driver

Adapun cara pendaftaran menjadi mitra driver gaspol_indonesia, adalah sebagai berikut:

1) Masuk ke halaman website resmi gaspol https://gaspolindonesia.com/daftar-driver/;

2) Lengkapi data diri Kamu, mulai dari nama, alamat, email, nomor hp, tanggal lahir, nama dan nomor telepon anggota keluarga, beserta dokumen foto KTP, foto SIM dan foto diri;

3) Pilih dan lengkapi Vehicle Data Kamu, seperti Jenis Kendaraan, Merek Kendaraan, Tipe Kendaraan, Nomor Plat Kendaraan, Warna Kendaraan, Foto STNK (masing-masing berukuran max: 1 MB);

4) Kemudian klik ‘submit’ di kolom bawah sebelah kiri;

5) Tunggu konfirmasi berikutnya dari Gaspol customer service;

6) Bila telah selesai di verifikasi dan datang konfirmasi dari pusat layanan, maka silakan datang ke tempat daftar driver gaspol dengan cara datang langsung ke alamat kantor cabang gaspol di wilayah terdekat dengan Kamu.

 

Gaspol Jek merupakan startup lokal di bawah naungan PT Gaspol Angkasa Surya yang berkantor pusat di Kota Depok, Jawa Barat. Lokasi kantor pusat pelayanan ojek online Gaspol:

Alamat : Jl. Proklamasi No.16, RT.03/RW.21, Kel. Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411;

Phone : (021) 22974008;

Email : support@gaspolindonesia.com;

FB : Gaspol Indonesia;

IG : @gaspolindonesia;

Twitter : @gaspol_id;

 

Saat ini mitra yang tergabung lebih kurang sudah 30 ribu yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, diantaranya Jabodetabek, Karawang, Batam, Palembang, Lampung, Bali, Pontianak, Medan dan dalam waktu dekat akan operasi di Kota Makassar.

 

Baca juga: Cara Pendaftaran Okejek Driver dan Merchant Okefood Okejack

 

Fitur dan layanan Gaspol:

a) GAS-RIDE, ojek dengan motorcycle yang dapat di order untuk menembus padatnya lalu lintas. Jadi pengguna tidak perlu khawatir lagi datang terlambat ke kantor, kampus, terminal atau stasiun atau kemanapun.

b) GAS-SEND, layanan untuk mengirim barang melalui pengemudi kurir dengan jaminan pemberian pelayanan delivery yang memuaskan, cepat dan aman sampai ke tangan penerima.

c) GAS-CAR, layanan taksi online yang membuat pelanggan bisa santai dan sampai tempat tujuan dengan nyaman, cepat dan aman.

d) GAS-FOOD, adalah layanan pesan antar makanan yang mudah dan cepat dari app Gaspol. Tinggal pesan, dan driver siap mengantar.

e) GAS-WASH, adalah layanan yang disediakan bagi Kamu yang tidak sempat mengurus pakaian kotor. Mitra Gaspol akan datang mengambil, dan antar pakaian kotor tersebut ke laundry.

f) GAS-PICK UP, adalah layanan yang ditawarkan Gaspol sebagai jasa angkut dan pengiriman barang untuk ukuran yang lebih besar dari Gas-Courier.

 

Ada kabar baik dan gembira, untuk potongan 20 persen pada layanan ride, nantinya 2% (dua persen) dikembalikan ke driver dalam bentuk tabungan dan 7% (tujuh persen) disiapkan untuk pemberian bonus bagi driver-nya jika memenuhi target. Selain itu, saat ini kantor pusat Gaspol memberi kesempatan emas terhadap para mitranya, yaitu dengan membuat program menabung untuk mendapatkan reward. Jadi, bagi mitra driver yang sudah melakukan 1.000 perjalanan atau trip, mereka bisa mendapatkan motor.

 

Sedangkan untuk pelanggan baru, saat melakukan perjalanan memakai aplikasi Gaspol_Jek Indonesia akan digratiskan. Caranya cukup menggunakan kode promonya.

 

Seluruh program di atas adalah untuk pencapaian tujuan awal dari Gaspol-Jek didirikan, yaitu menyejahterakan para driver dan mitra merchant. Salah satunya dengan tabungan dan bonus yang akan diterima mitranya di seluruh Indonesia. Jangan lupa juga ya, agar membuat akun Gaspol driver Kamu jadi gacor orderan sehingga uang yang akan dibawa pulang lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *