Silakan Pasang Iklan di Blog Niche Ojek Online Ini

Blog ini memberi kesempatan untuk pasang iklan / banner buat siapa saja yang mempunyai bisnis online atau usaha offline dalam bidang apapun yang ingin mempromosikan produk-nya di internet.

 

Tentu, produk yang anda promosikan via blog topik ojek online ini peluang nya sangat besar dilihat oleh banyak visitor dari seluruh penjuru dunia. Sehingga, membuat produk jadi cepat dikenal dan akumulasi strategi branding perusahaan jadi lebih tepat sasaran.

 

Benar bisnis bidang apapun itu bisa mempromosikan diri di internet, serta mempunyai kesempatan luas untuk menjalin kerjasama pemasangan iklan dengan blogger. Tapi, sejauh mana kinerja blog milik blogger tersebut mendatangkan visitor? Kalau visitor nya adalah kebanyakan ‘robot’ dan bukan manusia, tentu sangat merugikan. Target dan manfaat pemasangan iklan/banner yang dilakukan adalah hampa.

 

Baca juga: Melongok Pasar Ojek Online di Bisnis Iklan Digital

 

Beda dengan kami di situs web tripbisnis.com, yang senantiasa agresif dan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas blog dengan memproduksi konten-konten yang benar-benar diperuntukan bagi manusia yang selalu butuh ojek online maupun transportasi berbasis aplikasi.

 

Eksistensi membuat dan memperbarui konten-konten menarik dan bermutu bagi komunitas ojek online di seluruh dunia adalah prioritas dalam tata kelola situs web ini. Sehingga blog ini selalu ramai di kunjungi manusia atas rekomendasi google search engine.

 

Nah, dengan banyaknya pengunjung ‘human visitors’ pada situs tripbisnis.com ini, maka akan banyak pula pengguna internet yang dapat melihat iklan anda. Dengan begitu, para pengunjung berkeinginan besar untuk membuka dan mengetahui produk bisnis yang anda pasang disini.

 

Baca juga: Tips Mengembangkan Blog Ojek Online

 

Secara umum dan dalam jumlah slot yang terbatas, space iklan yang ready untuk anda pesan adalah:

 

1) Iklan/Banner di bawah header, ukuran 728×90 (tersedia hanya 1 space, keistimewaannya akan tampil disetiap halaman saat dikunjungi);

2) Iklan/Banner di sidebar kanan blog, ukuran 300×250 (tersedia 2 space, keistimewaannya tampil disetiap halaman);

 

Kami sengaja membatasi pemasangan iklan untuk menjaga kualitas blog dan menjamin kenyamanan pengunjung/pembaca terutama dalam mengakses halaman per halaman senantiasa selalu cepat.

 

Syarat dan Ketentuan Pasang Iklan:

1) Gambar dan konten pada iklan adalah di luar tanggung jawab kami, dan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengiklan;

2) Gambar Iklan / Banner seluruh desain-nya dibuat atau disediakan oleh advertiser;

3) Link Tag Gambar dapat diarahkan menuju Home Page / Url Konten / Media Sosial anda (pilih salah satu);

4) Target pemasangan iklan sesuai dengan ukuran dan tata letak yang telah disediakan;

5) Dapat melakukan konfirmasi kembali apabila akan berniat memperpanjang iklan selambatnya 7 hari sebelum masa penayangan iklan habis;

 

Baca juga: 11 Bisnis Sampingan yang Cocok dan Terbaik Buat Mitra Driver Ojek

 

Jika anda tertarik, silakan cermati lebih lanjut di info iklan untuk menyamakan persepsi dalam mengikuti kerjasama dalam program pasang iklan di blog topik ojek online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *