Settingan GPS Hp Xiaomi Agar Tetap Akurat

Satu cara agar akun gojek driver di smartphone xiaomi tetap gacor terletak pada settingan GPS berakurasi tinggi. Setting GPS harus menjamin mobilitas yang dilakukan tetap akurat pada aplikasi google maps dan apk gojek partner driver yang sudah diunduh sebelumnya pada hp xiaomi.

 

Untuk itu, bagi kamu yang sudah bekerja sebagai mitra drivernya gojek, penting mengetahui cara setting GPS agar tetap akurat pada hp xiaomi. Mengapa? Karena titik kamu berada akan terbaca dengan cepat oleh server-nya gojek, dan hal ini sangat menentukan untuk mendapat order yang terdekat dengan lokasi driver berada.

 

Selain itu, era digital membutuhkan ‘share location’ sebagai satu cara yang paling mudah untuk menemui seseorang yang belum kamu kenal betul lokasinya. Dalam melakukan share location, maka kamu perlu mengaktifkan fitur gps pada smartphone android xiaomi yang kamu pakai. Fitur gps ini sebenarnya sudah dimiliki oleh semua tipe hp dan merk smartphone android. Karena bisa dibilang gps sudah menjadi fitur wajib di era digital dan bisnis pada transportasi online saat ini.

 

Baca juga: Hp Xiaomi yang Terbaik Buat Ojek dan Taxol 2021

 

Bila dicermati lebih mendalam, sebenarnya bukan hanya share location saja, namun ada banyak fungsi lain dari gps. Misal untuk kebutuhan google maps yang dapat menuntun kamu dari satu lokasi ke lokasi lain yang masih asing. Sehingga tidak akan kesasar jika ingin mengunjungi suatu tepat, walaupun kamu belum pernah ketempat tersebut sebelumnya. Bagi penggiat di dunia digital marketing, titik koordinat dimana bisnis berada sangat diperlukan untuk mengantar konsumen sampai ke tujuan dalam menemukan produk yang akan dibeli.

 

Pada kesempatan ini, blog tripbisnis.com akan membagikan informasi tentang cara setting gps bagi mitra gojek driver agar lebih akurat pada hp Xiaomi. Ingat, bahwa layanan ojek online atau ojol, memerlukan gps yang selalu akurat. Sehingga, ketika ada tambahan untuk melakukan ‘share loc’ yang dibutuhkan teman chat jadi tetap akurat. Demikian juga dengan memesan layanan ojek online dan hal lain yang membutuhkan akurasi lokasi dengan gps.

 

Berikut adalah langkah untuk mensetting gps agar tetap akurat.

1) Buka aplikasi pengaturan yang ada di hp xiaomi kamu;

2) Kemudian ketik gps pada kolom pencarian pada aplikasi pengaturan;

3) Lalu pilih menu yang berada paling atas (maka kamu akan melihat mode lokasi);

4) Jika opsi yang diaktifkan adalah hemat baterai, maka segera ganti menjadi opsi akurasi tinggi;

5) Setelah mengaktifkan opsi akurasi tinggi, maka seharusnya gps kamu akan lebih akurat lagi;

6) Silakan untuk melakukan tes pada aplikasi maps atau lainnya.

 

Saat ini ada banyak aplikasi yang bisa menggunakan gps. Sehingga, jika menghidupkan mode akurasi tinggi pada gps, maka akan sangat bermanfaat. Aplikasi-aplikasi yang menggunakan gps biasanya adalah google maps, gojek, marketplace, facebook, whatsapp, wichat, dan lain sebagainya.

 

Pada aplikasi layanan ojek online bagi para mitra gojek driver, gps berguna untuk mengirimkan lokasi ke server gojek. Salah satu tujuannya, agar driver mudah menemukan kamu dan tidak tersasar. Untuk itulah, pengguna ojol harus mengaktifkan gps dalam mode akurasi tinggi ini.

 

Baca juga: Tips Bikin Akun Gojek Driver Gacor Orderan

 

Penting diketahui, jika kamu mengaktifkan mode gps akurasi tinggi, maka gps akan lebih banyak mengkonsumsi baterai. Sehingga jangan heran, bila baterai hp xiaomi cepat habis. Untuk mengatasi, kamu dapat mengatur sendiri kapan mode tersebut diaktifkan dan di nonaktifkan. Tapi bagi driver ojek, selama ngojek harus tetap mengaktifkan mode gps akurasi tinggi.

 

Setelah kamu mengetahui cara mengubah settingan gps agar lebih akurat pada hp xiaomi, kamu pun berpeluang besar mendapatkan order semakin banyak. Hal ini menjadi faktor penentu yang dapat membuat akun gojek driver gacor orderan. Disamping itu, kamu pun sekarang bisa melakukan share location dengan akurat, memesan barang melalui marketplace atau toko online dengan lokasi yang akurat bagi kurir yang akan mengantar ke tempat tujuan, serta hal lainnya yang berhubungan dengan penggunaan google maps yang terjamin keakuratannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *