Ride Hailing Maxim Luncurkan Aplikasi Layanan Massage and Spa

Perusahaan transportasi online ‘ride hailing’ asal Rusia, Maxim telah meluncurkan layanan Maxim Massage & Spa. Layanan terbaru ini ditujukan bagi orang-orang ingin memanjakan diri dengan pijatan terapis yang cukup di pesan dari rumah dan hp saja.

 

Sebagaimana diketahui, setelah seharian beraktivitas di dalam dan di luar ruangan, tubuh pasti akan mengalami kelelahan. Untuk itu, tak ada salahnya dalam rangka menghilangkan rasa lelah tersebut dilakukan dengan memanjakan diri sejenak dan memilih treatment yang menyenangkan dari layanan Maxim Massage & Maxim Spa yang telah diluncurkan perusahaan transportasi online asal Rusia. Ini merupakan satu layanan pijat terapis yang bisa dipesan secara online melalui aplikasi Maxim di smartphone.

 

Layanan Massage & Spa ini diluncurkan sebagai salah satu series layanan di kategori Maxim Life untuk saling melengkapi dengan 2 (dua) layanan lainnya, yaitu: 1) Maxim Laundry; dan 2) Maxim Cleaning. Beberapa treatment yang disediakan atas layanan Massage & Spa yang dapat dipesan pengguna aplikasi ojek online ini, diantaranya seperti: a) spa, b) foot reflexology, c) face treatment, d) face mask, e) scrub, dan f) kerokan.

 

Baca Juga: Cara Daftar Mitra Maxim Food dan Maxim Shop

 

Pengguna Maxim secara cepat dan tepat dapat menikmati treatment pijat terapis tanpa perlu keluar rumah, karena setelah order maka petugas pijat dari Maxim akan langsung datang menghampiri ke alamat pengguna. Jadi, pengguna/pelanggan jangan ragu akan kualitas tenaga pemijat Maxim, karena mereka adalah mitra pemijat profesional, terampil yang bersertifikat dan amanah, serta telah terlebih dahulu melalui tahap seleksi yang ketat sebagai merchant Maxim.

 

Perlu diketahui, tarif yang dietapkan untuk mendapatkan layanan Maxim Massage & Spa ini, dimulai dari tarif Rp 70000 per 60 menit dan dihitung Rp900/menit setelahnya. Pengguna juga bisa memilih beberapa macam treatment sekaligus dalam 1 pesanan. Layanan ini juga dapat dipesan secara reservasi mulai dari 5 hari sebelum. Sehingga, pengguna bisa memesan layanan sesuai dengan waktu yang telah direncanakan sebelumnya. Selain itu, pengguna juga bisa memilih preferensi gender pemijat saat melakukan pemesanan.

 

Untuk menggunakan layanan, pengguna terlebih dulu dapat mengunduh aplikasi Maxim – Order a Taxi melalui playstore dan appstore. Setelah itu pengguna bisa melakukan registrasi akun pribadi.

 

Selain dari aplikasi, pengguna juga dapat mulai memesan layanan melalui website resmi Maxim di url https://taximaxim.com/id/ – transportasi online alternatif. Buat pesanan dengan mencantumkan lokasi penjemputan dan destinasi, lalu pilih layanan Massage & Spa dan isi kolom preferensi sesuai permintaan pengguna. Total biaya layanan dapat langsung diketahui saat itu juga.

 

Sekarang ini Maxim juga sangat terbuka bagi para pengguna yang berminat untuk daftar menjadi mitra pijat terapis ini. Dimana komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya 15% dari tarif per pesanan, jumlah ini jauh lebih rendah dibandingkan komisi yang diberikan para pesaing pada layanan serupa.

 

Baca juga: Cara Daftar Maxim dan Lokasi Kantor Pemasaran di Medan

 

Pendaftaran layanan Maxim Massage & Spa dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Taxsee Driver, lalu tinggalkan pesan melalui kolom ‘Feedback’. Sampaikan disitu, bahwa kamu hendak mendaftar sebagai mitra / merchant pada layanan Massage & Spa, agar nanti tim Maxim bisa menindaklanjuti pendaftaran dimaksud dengan cepat.

 

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi website resminya perusahaan ride hailing ini di url taximaxim.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *