Ribuan Driver Perkenalkan Maxim Jakarta Lewat Konvoi Motor

Konvoi driver motor merupakan satu cara unik Maxim Indonesia untuk menunjukan eksistensinya sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi ojek (motorcycle) maupun taxi (car) online di Indonesia. Konvoi motor ini berlangsung pada Minggu (22/11) dari kantor pusat Maxim Jakarta di Jl Doktor Saharjo menuju Gelora Bung Karno Senayan.

 

Pada konvoi ini, sebanyak 1.200 mitra pengendara ojek Maxim yang berasal dari Jakarta, Serang, Bekasi, Tangerang dan Depok bertujuan untuk memperkenalkan diri ke masyarakat Jakarta lewat aksi konvoi. Berdasarkan pengamatan tripbisnis.com, kegiatan yang dilakukan para mitra Maxim sebagai satu strategi berbagi informasi dan ajang promosi tentang sarana layanan transportasi Maxim yang sudah dapat dipesan masyarakat Jakarta melalui aplikasi.

 

Development Manager Maxim Jakarta, Dirham Syah dalam pernyataannya mengatakan bahwa kegiatan konvoi motor ini bertujuan untuk memperkenalkan jasa Maxim untuk membantu mobilitas masyarakat Indonesia melalui mitra Maxim. Masyarakat dapat memilih jasa ojol sesuai dengan kebutuhan mereka, seperti jasa ojek dan taksi online, pengantaran barang, belanja kebutuhan sehari-hari dan pengantaran barang berskala besar menggunakan layanan Maxim kargo.

 

Bila ditelusuri, Maxim telah hadir di Indonesia sejak 2018, dan pada kesempatan tersebut menginginkan agar masyarakat Indonesia lebih mengenal jasa ride hailing melalui mitra Maxim. Untuk wilayah Jakarta sekitarnya telah ada ribuan pengendara yang sudah bergabung, berasal dari Jakarta, Serang, Bekasi, Tangerang dan Depok.

 

Baca juga: Cara Pendaftaran Maxim Driver Ojek Online

 

Pada konvoi yang dilakukan para mitra Maxim driver yang turut meramaikan acara tersebut, terlihat bergerak agresif membagikan flyer, goodie bag dan balon agar masyarakat lebih dekat dengan ojek online Maxim. Manajemen Maxim memahami bahwa untuk wilayah operasional di Jakarta dan sekitarnya, saat ini sedang diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masa transisi.

 

Oleh sebab itu, Maxim sebelumnya telah memastikan bahwa kegiatan konvoi motor dari para mitra driver telah mendapatkan persetujuan dari pihak berwenang dan para pengendara dihimbau untuk mematuhi protokol Kesehatan seperti memakai masker dan melakukan physical distancing.

 

Selain itu, penerapan PSBB transisi harus disikapi oleh Maxim dan para drivernya selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam menjalankan order, serta izin operasi di Jakarta sudah mengantongi izin dari pihak berwenang. Sebelum melakukan aksi konvoi, Maxim Indonesia telah memberikan himbauan untuk memakai masker dan menjaga jarak. Di titik akhir perjalanan konvoi, yaitu di GBK juga diupayakan tidak berhenti lama. Para driver hanya berhenti untuk membagikan sarana pengenalan aplikasi Maxim kepada masyarakat.

 

Baca juga: Cara Bikin Akun Maxim Driver Gacor

 

Dengan kegiatan ini, Maxim Indonesia berharap masyarakat khususnya di Jakarta akan lebih mengenal Maxim untuk mendukung mobilitas mereka setiap harinya. Maxim juga berencana untuk melakukan kegiatan ini di kota lain dengan tetap menjunjung tinggi protokol Kesehatan dan mematuhi peraturan yang berlaku.

 

Harapan dari Maxim dari pelaksanaan kegiatan konvoi motor ini agar masyarakat dapat lebih mengenal dan dekat dengan ojek online ride hailing Maxim. Mengapa? Karena, Maxim dapat membantu mobilitas mereka dan menemani perjalanan mereka sehari-hari untuk mencapai target mereka dalam menjalankan aktivitas dan pekerjaan.

 

Baca juga: Layanan Ojek Online Maxim Telah Beroperasi di Aceh

 

Penting diketahui, bahwa aplikasi Maxim sendiri sudah bisa didapatkan dan diunduh di App Store untuk iOS dan play store untuk android. Masyarakat juga dapat menikmati jasa ojol Maxim tak hanya di Jakarta. Karena Maxim telah hadir di 46 kota utama yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *