Perluas Pasar e-Hailing, Maxim Hadir di Mataram

E_Hailing service dari perusahaan startup ojek transportasi online bernama Maxim mulai beroperasi penuh di Kota Mataram. Perluasan cakupan operasional di kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB) sekitarnya membuat masyarakat jadi terbantu untuk melakukan aktivitas sehari-hari, sekaligus menikmati trip ke suatu destinasi tujuan dengan order transportasi online.

 

Para pengguna Maxim ehailing dapat memesan perjalanan menggunakan motor (Maxim Bike) atau mobil (Maxim Taxi), mengirim dan membeli barang atau makanan, pengangkutan kargo, menyewa mobil sekaligus sopir, serta memesan layanan Maxim Life berupa layanan Cleaning, Laundry, dan Massage & SPA untuk kebutuhan relaksasi.

 

Maxim Mataram menawarkan harga yang lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan para pesaing ojek online lainnya, seperti Gojek dan Grab. Besaran tarif perjalanan dengan motor adalah mulai dari Rp7.900, mobil mulai dari Rp8.000, serta layanan pengiriman barang dan pesan antar makanan mulai dari Rp3.000 saja. Tarif ini dapat langsung diketahui pengguna setelah rute dicantumkan, tidak tergantung pada kondisi jalanan, dan tidak berubah di akhir perjalanan.

 

Baca juga: Maxim Car L Sudah Operasi Penuh di Pontianak

 

Selain itu, pengguna dapat juga memesan kendaraan untuk bepergian dalam kelompok besar di layanan Maxim Car L, melakukan perjalanan ke beberapa alamat sekaligus, dan memesan kendaraan lebih awal ataupun untuk digunakan saat itu juga.

 

Untuk keamanan dan kenyamanan, pengguna Maxim pun dapat membagikan rute trip mereka kepada orang lain melalui tautan yang terdapat di aplikasi Maxim.

 

Bila dicermati pada app, terutama di bagian ‘Preferensi’ aplikasi, pengguna bisa memasukkan nominal uang yang digunakan untuk pembayaran. Hal ini berguna agar mitra taxsee driver dapat mempersiapkan sejumlah uang apabila layanan yang di-order tersebut memerlukan uang kembalian.

 

Baca juga: Maxim Laundry Solusi Terkini Mencuci Baju di Batam

 

Masyarakat NTB sekitarnya sudah dapat mengunduh aplikasi Maxim secara gratis melalui situs taximaxim.com/m atau id.taximaxim.com. Aplikasi Maxim ini juga dapat diunduh melalui Appstore di iOS, Playstore di Android, dan melalui Huawei AppGallery.

 

Dari sisi mitra, Maxim dapat dioperasikan sebagai sumber penghasilan utama atau sumber penghasilan sampingan di waktu luang. Komisi yang dibebankan Maxim kepada mitra driver juga tergolong rendah dibandingkan dengan para kompetitor. Untuk kota Mataram sendiri, komisi dari setiap orderan transportasi motor (bike) dimulai dari 11 persen, sedangkan komisi transportasi mobil (taksi) dimulai dari 13 persen.

 

Bagi masyarakat kota Mataram dan sekitarnya yang berminat bergabung menjadi mitra Maxim, dapat mengunduh aplikasi ‘Taxsee Driver’ dan menyelesaikan pendaftaran dengan terlebih dahulu menyiapkan persyaratan, berupa: 1) e_Ktp, 2) Sim, 3) Stnk, 4) Skck, 5) Kk, 6) email, 7) nomor selular, 8) hp minimal Ram 2 Gb, 9) uang Rp.50.000 untuk top-up saldo mitra pengemudi di gerai alfamart dan alfamidi, dan 10) kendaraan layak jalan (motor tahun 2015 dan/atau mobil 2013).

 

Agar tidak ketinggalan informasi atau hal promosi lainnya, maka untuk mengikuti update terbaru mengenai layanan, silakan ikuti akun Instagram @maxim_indo.

 

Baca juga: Panduan Pendaftaran Online Maxim Taxsee Driver

 

Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada Juli 2018, Maxim ojek transportasi telah beroperasi di 56 kota di seluruh Indonesia, dan akan terus agresif memperluas cakupan operasionalnya agar bisa membantu masyarakat yang membutuhkan e-hailing services.

 

Secara siginifikan, sejak tahun 2003, perusahaan ojol asal Rusia ini telah mengembangkan perangkat lunak secara mandiri dan menciptakan teknologi inovatif untuk pemesanan jasa transportasi berteknologi canggih. Hal ini membuat layanan Maxim ride_hailing menjadi lebih modern, terjangkau, dan aman bagi konsumen.

 

Selain di Indonesia, layanan ojol ini juga populer di 17 negara, yaitu: Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Peru, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina.

 

Baca juga: Sasar Malaysia, Ini Layanan yang Ditawarkan Maxim Rusia

 

Tak hanya itu, Maxim ehailing services pun menciptakan serangkaian sistem perangkat keras dan perangkat lunak untuk menghubungkan pengguna dan mitra dalam jumlah tak terbatas. Dengan teknologi ini, memungkinkan aplikasi untuk mengolah lebih dari satu juta trip dan orderan setiap harinya. Ditambah apk pengguna Maxim dan aplikasi mitra Taxsee Driver digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

 

Informasi lengkap bisa hubungi langsung nomor hotline (call center) Maxim Branch Jakarta di telp. +62_(021)_39_700_226, datang ke alamat kantor: Jln. Dr. Saharjo No.104, RT.2/RW.7, Menteng Atas, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta_12960.

 

Tapi untuk alamat kantor cabang pemasaran Maxim Mataram, hingga artikel ini dipublikasikan belum ada. Untuk itu, ke depan manajemen pusat dari perusahaan ini harus membuka kantor tersebut. Hal ini sesuai dengan Permenhub 118 Tahun 2018 Pasal 28, yaitu: 1) wajib berbadan hukum Indonesia; 2) membuka kantor cabang di setiap wilayah operasional; dan 3) menunjuk penanggung jawab cabang di setiap kota sesuai wilayah operasi.

 

Baca juga: 11 Cara Bikin Akun Maxim Prioritas Orderan

 

Nah dengan adanya alamat kantor cabang di tiap daerah operasi, tentu sangat membantu konsumen maupun mitra driver dan mitra merchant andai terjadi masalah, baik aplikasinya dan permasalahan lainnya yang bisa merugikan masyarakat, dalam hal ini masyarakat Mataram, NTB sekitarnya. Kamu pun standby dan nyaman ngojek (on bid) dengan memberikan layanan profesional untuk hasilkan uang dengan motor dan mobil kapan saja memulai, tanpa perantara dan sif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *