Partai Emas Luncurkan Ojek Online Emas Jek

Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) baru saja membuat layanan aplikasi ojek sepeda motor online bernama Emas Jek. Tujuan nya adalah untuk membantu masyarakat dan anggota partai dalam memenuhi kebutuhan transportasi umum pribadi dan atau bagi mereka yang kehilangan pekerjaan di tengah pandemi Covid-19 yang waktunya belum jelas berakhir.

 

‘Emas Jek sebagai aplikasi ojol memiliki kelebihan dibanding aplikator Gojek, Grab, Okjek, inDriver dan Maxim, karena apk kita ada memberlakukan sistem offline-nya,’ jelas Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni dalam siaran pers nya (6/12).

 

Hasnaeni menjelaskan, EmasJek adalah aplikasi layanan ojek dalam jaringan (daring/online) dengan beragam fitur, seperti EmasJek untuk motorcycle, EmasCar untuk mobil, EmasSend, EmasKargo, EmasFood, dan EmasPay sebagaimana yang terdapat dalam aplikasi sejenis yang sudah lebih dahulu ngaspal.

 

Diakui oleh pemilik nama lengkap Mischa Hasnaeni Moein ini, inisiasi Partai Emas menghadirkan transportasi online dengan brand Emas Jek adalah untuk memenuhi janji membantu tersedianya lapangan pekerjaan massal di tengah situasi pandemi yang berdampak masif terhadap berbagai sektor bisnis.

 

‘Ojek daring EmasJek bisa di jangkau dari manapun berada, sepanjang ada tersambung dengan koneksi internet, tapi untuk sementara beroperasi di wilayah Jakarta sekitarnya. Jadi, jaringan ‘server’ (peladen) Emas Jek bisa menjangkau itu,’ kata dia.

 

Baca juga: Mengenal Aplikasi Transportasi Online EmasJek

 

Selain itu, kata sosok yang populer dijuluki Wanita Emas itu, transportasi online brand Emas Jek juga memiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan layanan ojek daring sejenis. ‘Kalau perusahaan mereka kepemilikannya saham nya sudah ada investor asing. Kalau Emas Jek ini milik anak bangsa sendiri di Indonesia, 100 persen,’ tutur Hasnaeni.

 

Tapi, Ia belum mengungkapkan besaran tarif yang akan diberlakukan oleh Emas Jek kepada para penggunanya, karena masih fokus merekrut mitra-mitra kerja, seperti driver dan merchant. Nah, guna mendukung keberadaan mitra-mitra kerja Emas Jek di berbagai wilayah, Hasnaeni turut mengerahkan para kader partainya untuk membantu percepatan.

 

‘Tolong para kader Partai Era Masyarakat Sejahtera untuk membantu merekrut mitra-mitranya. Sebelum itu, silahkan mendaftarkan dulu sesuai kabupaten atau kota, provinsi, di Play Store Partai Emas,’ ujarnya.

 

Lebih lanjut, Hasnaeni menuturkan program Emas Jek itu nantinya akan memberikan keuntungan bagi para pengguna, terutama mitra ojol, kader dan simpatisan Partai Emas. Untuk uji coba aplikasi Emas Jek akan dilakukan pada hari Minggu, 20/12/2020. ‘Emas Jek ini nantinya akan membagi keuntungan kepada para mitra dan kader per tiga bulan dan akan di publish ke publik,’ katanya.

 

Sebelumnya, Partai Emas sebagai satu partai baru telah berjanji akan membantu pemerintah dalam menyediakan lapangan pekerjaan dan menciptakan peluang usaha bagi banyak masyarakat.

 

Partai Emas menjanjikan 7 (tujuh) manfaat bagi masyarakat yang bergabung ke partai politik (parpol) tersebut, yakni: 1) memberikan jaminan masa depan; 2) jaminan kesehatan; 3) jaminan pendidikan; 4) memiliki lapangan pekerjaan; 5) terjamin hari tua; 6) mendapat jaminan rumah tinggal; dan 7) adanya jaminan santunan kematian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *