Paket Internet Terbaik Untuk Gojek Driver

Paket internet terbaik berkuota besar selalu diincar para pengemudi (mitra) Gojek. Apalagi bila paket internet tersebut harganya murah namun jaringan nya tidak malu-maluin saat onbid seharian hingga ke wilayah pendalaman kota.

 

Driver ojek online (ojol) pasti memahami, bahwa keberadaan paket internet merupakan salah satu kebutuhan pokok ngebid yang tidak boleh lupa untuk terus di kontrol agar orderan tidak ada yang terlewatkan. Dimana para Gojek driver dan mitra ojek online lainnya (misal warung/toko, restoran atau cafe) wajib memiliki akses internet yang memadai untuk menerima orderan dan juga memastikan peta yang mereka gunakan bisa berjalan dengan data internet yang dipakai.

 

Tapi, ihwal memilih paket internet untuk mencari nafkah di ojol haruslah bijaksana. Selain kuota besar dan harga murah, paket internet yang digunakan driver juga harus memiliki koneksi yang kuat di berbagai daerah. Maka dari itu, tripbisnis.com akan memberikan informasi menarik menggenai paket ngenet untuk gojek dengan harga yang lebih murah bagi para ojol dan dapat membuat akun gojek driver jadi gacor orderan setiap hari.

 

Untuk menjalankan operasi ojek online, sudah pasti paket internet sangat dibutuhkan. Tanpa koneksi internet, aplikasi ojek online tidak akan bisa diakses. Namun, tenang saja karena banyak paket internet khusus aplikasi gojek yang bisa dimanfaatkan. Paketnya juga tergolong lebih murah dengan cara pembelian yang tidak ribet dan tidak menunggu waktu lama. Inilah alasan kenapa apk gojek banyak diminat penggunanya.

 

Baca juga: Tips Agar Akun Gojek Driver Tetap Gacor Orderan

 

Selain itu, perusahaan startup decacorn Gojek juga sudah menyediakan paket internet murah yang cukup bersahabat bagi para driver dengan cara bekerja sama langsung ke provider perusahaan telekomunikasi di Indonesia. Bagi yang baru daftar gojek dan belum paham jenis paket internet yang disediakan langsung gojek melalui paket swadaya gojek, artikel ini akan membantu.

 

Baik telkomsel, indosat, xl dan provider selular lain telah menyediakan paket termurahnya untuk pengguna gojek, yakni:

 

1) Paket Data Internet Gojek dari Telkomsel

Sebagaimana diketahui, telkomsel adalah provider yang menyediakan banyak jenis paket internet murah untuk pelanggannya. Telkomsel juga dikenal sebagai provider dengan koneksi internet yang tergolong cepat dan stabil meskipun ada di daerah gunung dan di dalam gedung perkantoran.

 

Bila sudah menjadi mitra Gojek, maka kamu bisa mendapat banyak pilihan paket internet. Contohnya paket internet murah telkomsel dengan biaya perbulan yang harus dibayar pelanggan adalah Rp 75 ribu. Masa aktif penggunaan data internetnya ini adalah selama satu bulan.

 

Selain itu, akan mendapat tambahan kuota telepon ke sesama operator tanpa batas, dan kuota telepon ke lain operator adalah 200 menit selama sebulan. Ada juga tambahan bonus SMS sebanyak 500 SMS dengan rincian kuota internet yang didapat adalah 15 GB tanpa skema pembagian.

 

Baca juga: Pengemudi Ojol Medan Tak Setuju Merger Gojek-Grab

 

Bagi para gojek driver, untuk mendapat paket data internet gojek telkomsel ini, bisa masuk ke menu dial cara memasukkan *168*455#. Kemudian, sisa kuota internet bisa dicek di MyTelkomsel dengan cara mendownload aplikasinya terlebih dahulu. Atau bisa cek langsung melalui menu dial dengan memasukkan *889#. Biasanya driver gojek akan lebih memilih mengunakan paket data ini untuk ambil dan jalankan orderan. Wajar, karena datanya cenderung stabil dan mempunyai koneksi yang luas hingga ke pelosok.

 

2) Paket Internet Gojek Driver dari Indosat

Perusahaan telekomunikasi Indosat juga menyediakan paket internet yang beragam dengan harga terjangkau. Jadi, cocok juga untuk pelajar dan mahasiswa yang mengharuskan hidup hemat setiap bulannya. Indosat juga menyediakan koneksi dengan kecepatan tinggi dengan jarigan yang luas.

 

Paket internet yang tersedia dapat menjadi pilihan terbaik bagi driver maupun pelanggan ojek online Gojek. Adapun rincian salah satu paket internet yang disediakan adalah: 1) biaya perbulan yang dikeluarkan hanya 50 ribu, 2) masa aktif penggunaan data internet adalah 1 bulan, 3) kuota internet yang disiapkan adalah 10 GB; 4) bonus telepon ke semua operator sebanyak 100 menit; 5) telepon ke sesama operator mendapat bonus tanpa batas alias ulimeted.

 

Nah, untuk mengaktifkan paket internet ini adalah tidak terlalu sulit. Dimana, pengguna tinggal masuk saja ke menu dial dan memasukkan kode *33*88#. Bagi kamu yang ingin membeli lewat aplikasi Gojek juga bisa. Kamu tinggal mencarinya di GoPulsa dan pilih paket data, kemudian masukkan nomor telepon indosat yang kamu miliki. Tunggu hingga proses selesai. Kamu bisa cek sisa kuota internet di *123#.

 

3) Paket Data Internet Gojek dari XL

Bukan hanya Telkomsel dan Indosat saja yang menyediakan data internet di aplikasi Gojek driver. XL juga tidak mau ketinggalan. Ada banyak jenis paket data internet murah untuk provider Xl yang disediakan dan bisa dipilih. Jadi, sangat cocok untuk kamu pengguna kartu SIM-nya XL.

 

Adapun kuota internet yang dimaksud memiliki rincian: 1) harga paket data internet sebesar 50 ribu; 2) masa aktif penggunaan data hingga 30 hari kedepan; 3) kuota internet yang disediakan adalah 7 GB; 4) mendapat kuota telepon ke sesama operator tanpa batas alias unlimited; 5) mendapat bonus kuota telepon ke lain operator sebanyak 100 menit; 6) bonus tambahan dapat membuka aplikasi gojek dan juga WAZE tanpa ada batasan waktu.

 

Bagi yang ingin berlangganan paket internet dari perusahaan XL selular ini, caranya bisa masuk ke menu dial dengan mengetikkan nomor *123*455#. Bagi yang ingin membeli via aplikasi Gojek bisa langsung membuka aplikasi dan masuk ke menu Gopulsa, kemudian pilih data sesuai keinginan dan jangan sampai lupa untuk memasukkan nomor telepon XL kamu. Untuk mengecek sisa kuota bisa masuk ke menu MyXL.

 

4) Paket Data Internet 3 Termurah untuk Gojek Driver

Provider telekomunikasi 3 juga ada menyediakan paket data yang terjangkau dengan beragam pilihan, sehingga bisa disesuaikan dengan pilihan dan dana yang tersedia. Salah satu paket data internet yang disiapkan khusus untuk pengemudi ini memiliki rincian: 1) kuota internet sebesar 5 GB yang bisa digunakan di semua operator jaringan; 2) mendapatkan bonus 20 menit telepon ke semua operator; 3) dapat bonus 20 SMS gratis ke semua operator; 4) bisa akses game gratis di Trioxo dan Viu selama 7 hari; 5) masa aktif paket hanya 7 hari; 6) biaya paket data internet yang harus dikeluarkan adalah 30 ribu.

 

Adanya beberapa pilihan paket internet untuk ngebid bagi pengemudi gojek yang bisa dibeli diatas, dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan dan keperluan driver atau pelanggan di saat munculnya kebijakan work from home (wfh) akibat pandemi covid19. Meski sebenarnya masih banyak pilihan paket internet lain yang disiapkan para perusahaan telekomunikasi di Indonesia.

 

Baca juga: Hadapi PSBB Jakarta, Gojek Andalkan GoSend dan GoFood

 

Silahkan untuk mengeceknya sendiri melalui aplikasi Gojek Partner berdasarkan provider yang kamu gunakan baik sebagai customer maupun driver ataupun merchant. Mau akun gojek driver gacor orderan, pakai paket internet yang kualitas terbaik dan banyak jaringan 4G nya hingga ke pinggiran kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *