Promo Cashback LinkAja

Pak Eko : Sangat Tepat LinkAja Masuk ke Ekosistem Okejek

Perusahaan uang elektronik LinkAja secara resmi sudah masuk ke aplikasi Okejek. Kabar kerjasama ini diikuti dengan adanya program promo cashback Rp 5000 bila melakukan pembayaran non tunai menggunakan app LinkAja untuk order OkejekRide dan OkeCar di tanggal 1 hingga 30 April 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tentu pasca kerjasama layanan uang digital (e-money) ini akan memberikan keuntungan bagi pengguna dan ekosistem Okejek.

 

Sebagaimana diketahui apk layanan uang elektronik PT Fintek Karya Nusantara atau populer disebut LinkAja telah resmi menjadi salah satu alat pembayaran di aplikasi transportasi daring Okejek dan bersanding dengan Okepay dan Shopeepay.

 

Menurut driver Okejek cabang Medan yang terkenal dipanggil Pak Eko mengatakan, resminya LinkAja menjadi salah satu metode pembayaran nontunai di ekosistem Okejek adalah bertujuan untuk mengurangi friksi dalam proses pembayaran, khususnya di masa pandemi Covid19. ‘Upaya itu dilakukan manajemen Okejek sangat tepat dan pasti sudah melalui pertimbangan matang atas inovasi teknologi dan adanya kolaborasi berkelanjutan bersama partner-partner strategis yang memiliki visi yang sama,’ ujarnya di Warkop DWS Jalan Tempuling Medan, Kamis (01/04/2021).

 

Promo Cashback LinkAja

 

Ia mengatakan aplikasi LinkAja baru hadir di 2 (dua) kategori platform Okejek, yaitu OkeRide, dan OkeCar. Adanya tambahan sistem pembayaran chaslees melalui kerja sama yang dilakukan dengan perusahaan LinkAja adalah langkah tepat, dan diharapkan dapat bersinergis untuk mengedukasi masyarakat lebih luas di Indonesia mengenai manfaat transaksi non-tunai utamanya saat menggunakan layanan ojek online yang ada di apk Okejek.

 

Di sisi lain, fitur LinkAja yang sangat beragam akan semakin holistik digunakan masyarakat, terutama dalam hal memberikan kemudahan dalam hal transaksi nontunai yang dihadirkan kepada pengguna Okejek. Selanjutnya, perusahaan dapat makin meningkatkan tingkat adopsi serta kebiasaan menggunakan uang elektronik di Indonesia.

 

Memang aplikasi LinkAja belum diterapkan ke seluruh platform yang ada di aplikasi Okejek. Tapi ke depan Saya yakin akan bertahap masuk ke layanan Okefood, OkeKurir, OkeShop dan OkeMassage. ‘Wajar integrasi LinkAja ke dalam aplikasi Okejek kan masih baru dan juga diketahui melalui release adanya promo bayar Okejek pakai LinkAja dapat cashback 5000 yang berlaku mulai hari ini sampai dengan 30 April 2021,’ ujar Pak Eko.

 

Baca juga: Bayar Okejek Pakai LinkAja Dapar Cashback Rp 5000

 

Adanya keinginan Okejek untuk menjadikan LinkAja sebagai salah satu aplikasi pembayaran nontunai tidak terlepas dari kesamaan misi kedua perusahaan, yakni mendukung akselerasi Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) serta memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat Indonesia tentang manfaat pembayaran nontunai.

 

Saya meyakini kolaborasi di ekosistem Okejek dengan LinkAja dapat lebih mempercepat adopsi nontunai di Indonesia, terutama di lapisan masyarakat yang belum pernah tersentuh layanan perbankan. Dan tak tertutup kemungkinan, Okejek pun akan terbuka untuk berkolaborasi dengan perusahaan lain pada masa yang akan datang untuk makin meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Okejek, terutama menjaring pengguna baru.

 

Sebelumnya, LinkAja telah menyatakan memiliki komitmen kuat untuk mendukung pengimplementasian Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS). Di mana biaya Merchant Discount Rate [MDR] sebesar 0,7% akan dibebankan sepenuhnya kepada pedagang. Pengimplementasian QRIS akan dilakukan secara bertahap sesuai dengan waktu yang diberikan oleh otoritas jasa keuangan dan Bank Indonesia.

 

Tunggu apalagi, segera gunakan Okejek dan nikmati promo cashback Rp 5000 dari LinkAja. Promo ini berlaku mulai 1 sampai dengan 30 April 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *