OKEJEK Kini Onbid Di Kota Palembang

Perusahaan jasa transportasi berbasis jaringan internet OKEJEK kini hadir untuk melayani masyarakat di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) mulai Senin (16/11/2020). Perluasan pasar ini, semakin menambah maraknya persaingan ojek online (ojol) di beberapa wilayah di Palembang sekitarnya, sehingga membuat masyarakat makin lebih mudah dan terbantu dalam hal kebutuhan transportasi umum yang dapat diakses melalui smartphone.

 

Melihat perkembangan bisnis ojol (taksi dan ojek) yang masih menguntungkan dan perluasan area pemasaran di Provinsi Sumsel, membuat PT. OKEJEK KREASI INDONESIA atau populer dengan sebutan Oke Jack membuka Kantor Cabang baru yang berpusat di Jl. Peltu Kohar No. 8 Rt 20 Kelurahan Kalidoni – Palembang.

 

Nah, aplikasi Okejek sendiri telah memiliki layanan transportasi berbasis ride hailing untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Palembang dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari, seperti: pengantaran, pemesanan makanan, pengiriman dokumen atau paket, belanja sehari-hari (oke mart), kurir melalui smartphone atau hp canggih lainnya.

 

Selain itu, PT. OKEJEK KREASI INDONESIA cabang Palembang – Sumsel saat ini membuka peluang usaha untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi mitra okejek, oke car, oke mart, okefood, oke message, dan berbagai macam pembayaran seperti token listrik, air, bpjs, dll dimenu apk OKE JACK bill dengan mudah karena berbasis aplikasi okejek versi terbaru.

 

Artinya, Okejack bisa menjadi pelopor dalam pelayanan prima untuk semua kebutuhan masyarakat dalam satu aplikasi (One Stop Service) dan juga menjadi pusat pelayanan masyarakat dalam satu aplikasi yang dapat digunakan untuk semua kebutuhan.

 

Baca juga: Cara Daftar Oke Driver dan Ok Jack Food

 

Perlu diketahui, salah satu misi yang dijalankan oleh Okjek adalah untuk membuka lowongan kerja (loker) bagi masyarakat yang ada di Kota Palembang dengan bergabung sebagai mitra (driver dan merchant) dari Okejek Palembang.

 

Semoga warga Kota Palembang sekitarnya bisa mengenal dan senantiasa memakai aplikasi OKEJEK dalam setiap aktivitas yang dijalankan selalu menggunakan mitra berjaket orange. Secara berkelanjutan kehadiran okejek bisa membantu sebagai sarana transportasi umum pribadi, order makanan dan minuman serta kurir.

 

Baca juga: Cara Top Up Saldo Okejack Driver

 

Sebenarnya, di Kota Palembang pemain bisnis ojek online sudah ada lebih dulu, yakni Gojek, Grab, OnCall, Maxim dan ojol lokal lain (Paljek – Palembang Ojek). Tapi kehadiran Ok Jek menggunakan strategi jitu, yakni dengan mengusung icon ‘tarif yang murah nian dak bikin kantong bolong’ dengan tarif Rp 4000 (0-4 km).

 

Terkait hal ini dibutuhkan adanya sosialisasi dan promosi komprehensif untuk memperkenalkan Ok Jack, seperti pembagian brosur, memberikan voucher, sponsor aksi sosial, pasang iklan digital di facebook ads dan atau google ads, serta di media lokal di Kota Palembang (baik cetak, elektronik dan online).

 

Sebagai info, OKE JACK merupakan perusahaan jasa transportasi product anak bangsa yang pertama kali beroperasi di Malang – Jawa Timur sejak 2015 lalu, serta sudah namanya tidak asing lagi di tanah air akibat terbranding sinetron tv. Jadi, buat siapa saja sangat disarankan untuk menggunakan OKE JACK dengan cara mendownload di Playstore dan melakukan order atas product anak bangsa ini, khusus nya di Palembang, Sumatera Selatan. Jangan lupa juga untuk update aplikasi OKE JACK terbaru agar mendapatkan kepuasan yang lebih dalam penggunaan aplikasi transportasi online sistem ride hailing.

 

Pesan ojek online, ya Ok-Jek ojol jaket oranye dan helm warna orange saja. Serta yang terpenting adalah “Aku Cinta Product Indonesia”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *