Maxim Batu Malang

Ojol Maxim Kini Beroperasi di Kota Batu Malang

Masyarakat Kota Batu Malang, Jawa Timur dan sekitarnya kini dapat menikmati layanan ojek transportasi online dengan merek Maxim. Perusahaan startup transportasi internasional asal Rusia per Februari 2020 ini, menawarkan layanan bepergian menggunakan motor (Maxim-Bike) atau mobil (Maxim-Car), mengirim barang (Maxim-Kurir & Shop), dan menikmati layanan pesan antar makanan (Maxim-Food).

 

Harga yang ditawarkan Maxim Kota Batu ini lebih ramah di kantong pengguna dibandingkan harga per trip yang ditetapkan para kompetitor. Untuk di Kota Batu sendiri, tarif perjalanan yang ditawarkan dengan ojek motor dipatok mulai dari Rp 7.900, mobil taksi mulai dari Rp 5.000, serta layanan pengiriman barang dan pesan antar makanan atau pun minuman mulai dari harga Rp 4.000 saja.

 

Kota Batu adalah sebuah kota di Provinsi Jawa Timur (Jatim), Indonesia, yang terletak 90 km sebelah barat daya Surabaya atau 15 km sebelah barat laut Malang. Kota Batu berada di jalur yang menghubungkan Malang-Kediri dan Malang-Jombang. Kota Batu ini berbatasan dengan Kabupaten Mojokerto dan Kabupaten Pasuruan di sebelah utara serta dengan Kabupaten Malang di sebelah timur, selatan, dan barat.

 

Maxim Batu Malang

 

Batu dikenal sebagai salah satu kota destinasi wisata terkemuka di Indonesia. Hal ini disebabkan karena potensi keindahan alam yang luar biasa di miliki oleh kota ini. Kekaguman atas keindahan dan keelokan alam Batu membuat wilayah kota Batu disejajarkan dengan sebuah negara di Eropa, yaitu Swiss dan dijuluki sebagai De_Kleine_Zwitzerland atau Swiss Kecil di Pulau Jawa. Bersama dengan Kota Malang dan Kabupaten Malang, Kota Batu merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang populer disebut dengan Malang Raya (Wilayah Metropolitan Malang).

 

Bagi pengguna yang ingin bepergian dalam kelompok besar, melakukan perjalanan ke beberapa alamat sekaligus, dan memesan kendaraan lebih awal ataupun untuk digunakan saat itu juga, Maxim menyediakan fitur khusus di dalam aplikasinya untuk memenuhi kebutuhan dan ketepatan pasar ojek online tersebut.

 

Baca juga: Panduan Daftar Maxim Taxsee Transportasi Online

 

Agar pelanggan merasa aman dan nyaman saat bepergian, pengguna pun dapat membagikan rute perjalanan mereka kepada orang lain melalui tautan yang ada aplikasi Maxim. Kemudian di bagian ‘Preferensi’ aplikasi, pengguna bisa juga memasukkan nominal uang yang digunakan untuk pembayaran. Dengan begitu, mitra driver Maxim dapat mempersiapkan sejumlah uang apabila layanan yang di order memerlukan uang kembalian.

 

Selain itu, perusahaan ojol Maxim juga membuka kesempatan bagi masyarakat Kota Batu, Malang dan sekitarnya yang berminat bergabung menjadi mitra Maxim, baik sebagai pengemudi/driver maupun merchant. Bagi calon driver, silakan unduh aplikasi ‘Taxsee Driver‘ dan menyelesaikan pendaftaran. Komisi layanan Maxim untuk setiap pesanan hanya dimulai dari 11 persen hingga 15 persen per trip.

 

Untuk calon mitra/merchant Maxim, silakan hubungi kantor cabang Maxim terdekat untuk pendaftarannya. Hal ini menjadi mitra ini, tentu harus memenuhi seluruh persyaratan yang telah ditentukan sebelumnya oleh pihak manajemen Maxim.

 

Baca juga: Cara Mendaftar Jadi Vendor Maxim Food dan Shop

 

Syarat untuk jadi pengemudi atau rider adalah: a) Memiliki SIM yang masih masa berlaku; b) Memiliki KTP yang berlaku; c) Memiliki motor atau mobil dengan kondisi layak jalan; d) Kepemilikan motor/mobil ditunjukkan dengan STNK yang masih berlaku; e) Memiliki HP android dengan RAM minimal 3 GB dan sistem Android atau iOS terbaru.

 

Perusahaan transportasi online ini pertama kali hadir di Indonesia sejak tahun 2018. Kini Maxim telah beroperasi di 53 kota di Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya. Informasi seputar layanan, bisa didapat melalui akun media sosial di Instagram @maxim_indo.

 

Atau bisa juga melalui Kantor Pusat Maxim Indonesia:

Alamat: PT. Teknologi Perdana Indonesia. 12780, Wisma Aldiron Dirgantara lantai 1 suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto Kavling 72, Pancoran, Jakarta Selatan.

Telepon : (021) 39-700-226.

Email : jakarta@taximaxim.com.

 

Baca juga: Cara Pendaftaran Maxim Driver Ojek Online

 

Atau bisa datang ke kantor cabang perwakilan Maxim untuk Kota Malang di:

Jalan Raya Sawojajar (Maninjau Lake) Ruko blok NY, RW.5, Kelurahan Sawo_jajar, Kecamatan Kedung Kandang, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Kode Pos 65139.

Email: Malang@taximaxim.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *