Okejack Indonesia

Brand Okejack sekarang menjadi Okejek, memberikan semangat baru dunia transportasi ojek online di Indonesia. Saat ini, kehadiran Okejek membuka peluang untuk sesama anak bangsa, terlepas dari latar belakang atau kemampuan untuk mendapatkan besar kecilnya pendapatan.

 

Pasca krisis ekonomi global akibat pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang kurang beruntung mendapatkan peluang untuk berpenghasilan. Inilah sebagai bagian kecil dari komitmen Okejek untuk mendorong inklusivitas yang lebih besar, seperti menyediakan solusi teknologi aplikasi ojek online guna meningkatkan dan membangun kota-kota cerdas yang aman, murah, cepat, profesional dan lebih ramah dari kemacetan lalu lintas.

 

Tak dipungkiri, banyak orang yang tinggal di daerah perkotaan sekitarnya menghadapi keterbatasan melakukan aktivitas kantor dan luar rumah, ekses akibat padat nya kendaraan, dan akibat masih kurang dukungan infrastruktur publik. Armada OkeDriver mobil dan motor dari mitra Okejack memecahkan tantangan sehari-hari untuk membuat hidup dan aktivitas sehari-hari sedikit lebih mudah. Selain itu, bisnis UKM dan UMKM dengan aplikasi okejek bisa memasarkan dagangan Kamu dengan mudah tanpa harus keluar rumah.

 

Ojol Okejack dibawah naungan PT. OKEJEK KREASI INDONESIA, mempunyai keinginan kuat untuk membantu meringankan dan memudahkan setiap urusan masyarakat melalui platform teknologi aplikasi canggih. Selayang pandang aplikasi Okejek memiliki layanan transportasi pribadi umum untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari, seperti pengantaran penumpang (ojek motor dan Okecar), pemesanan makanan (Okefood), pengiriman dokumen dan barang (Oke Kurir), belanja kebutuhan harian (Oke Shop), pijat terapis (Oke Massage & Spa) melalui smartphone.

 

Selain itu, PT. OKEJEK KREASI INDONESIA membuka peluang usaha untuk putra-putri daerah di seluruh area operasi Okejek Indonesia dan memajukan moda transportasi pribadi umum berbasis online.

 

Visi Okejek

Adapun yang menjadi visi Okejack adalah menjadi pelopor dalam memberikan pelayanan prima untuk semua kebutuhan masyarakat Indonesia dalam satu aplikasi (One Stop Services) dan juga menjadi pusat pelayanan masyarakat dalam satu aplikasi yang dapat digunakan untuk semua kebutuhan di zaman millennial.

 

Misi Okejack

Beberapa misi Okejek adalah:

1) Membuka lowongan kerja bagi masyarakat luas untuk menambah penghasilan;

2) Menjalin kerjasama berkelanjutan dan saling menguntungkan dengan mitra merchant usaha dan stakeholder dalam mengembangkan perusahaan;

3) Membuka kantor perwakilan (representatif office) di setiap wilayah provinsi sebagai salah satu strategi pelayanan agar lebih dekat dengan masyarakat;

4) Membentuk jejaring (networking) usaha dan pengembangan setiap usaha dengan terus bersinergi dengan pelaku usaha (UMKM, Menengah, dan Makro);

5) Melakukan pembinaan, pembekalan dan pendampingan kepada seluruh mitra usaha, dan mitra kerjasama dalam pelaksanaan setiap kegiatan pengembangan perusahaan Okjack.

 

Penting diketahui, PT. OKEJEK KREASI INDONESIA didirikan oleh Yusuf pada tahun 2015 lalu. Sejak awal pertama kali berdiri dan mengaspal di Kota Malang – Jawa Timur, PT. OKEJEK KREASI INDONESIA telah fokus pada berbagai macam layanan transportasi online yang hingga saat ini sudah melayani berbagai kebutuhan masyarakat di 115 kota besar di Indonesia, dan kedepannya akan terus berkembang ke seluruh Indonesia.

 

Hingga saat ini, aplikasi (apk) Okejek telah berhasil di unduh hampir satu juta kali. Angka unduhan aplikasi ini membuktikan bahwa apk Okejack telah memiliki berbagai fitur layanan transportasi sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia.

 

Okjek sebagai layanan Ojek Online, Taksi Online, Pesan Makanan, Kirim Barang dan Pembayaran non tunai dengan shopeepay dan okepay, secara komprehensif membuka peluang usaha bagi putra-putri daerah di seluruh Indonesia. Serta akan terus progresif dan agresif memajukan transportasi berbasis online karya anak bangsa dengan menyediakan fitur yang cocok dengan kebutuhan asli Indonesia.

 

Alamat kantor pusat Okejek di Jl. Tawangmangu 23A, Malang – Jatim dengan nomor call center dan customer services +62 – 0341 – 4374617 dan nomor telepon 0817381500 (WhatsApp), email: info@okejek.id.