Bonceng

Brand bonceng merupakan aplikasi transportasi online yang secara resmi diperkenalkan 10/11/2018 di Jakarta. Aplikasi ini adalah karya anak bangsa dan bisa dipesan melalui gawai ataupun smartphone.

 

Hal utama yang menjadi pembeda layanan ini dengan transportasi ojek dan taxi online lain, salah satunya adalah membebaskan segala potongan atau pun beban biaya transaksi kepada driver.

 

Tapi, Bonceng driver harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan untuk bisa online agar dapat menerima order. Nah, setiap order transaksi yang terjadi sepenuhnya (100 persen) menjadi milik driver. Berapa pun transaksi yang diperoleh driver, Bonceng mengklaim tidak akan memotong satu rupiah pun.

 

Driver cukup memenuhi persyaratan untuk bisa online agar dapat menerima order. Setiap order transaksi yang terjadi sepenuhnya (100 persen) menjadi milik driver. Berapa pun transaksi yang diperoleh driver, Bonceng mengklaim tidak akan memotong satu rupiah pun.

 

Bonceng juga memiliki tarif berbeda dengan aplikasi lain. Tarif yang dikenakan bukan lagi per kilometer perjalanan, melainkan harga cluster berdasar radius jarak perjalanan yang dikelompokkan dalam beberapa harga yang bulat. Mulai dari Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000, Rp 20.000 dan seterusnya.

 

Selain itu, hal lain yang menjadi pembeda ojol Bonceng dengan aplikasi lain adalah konsumen dapat memesan layanan penjemputan sesuai dengan waktu yang diinginkan hingga tujuh hari ke depan. Maksudnya, konsumen bisa memesan lebih awal sesuai jam yang diinginkan. Misalnya, bila konsumen hendak pergi ke sebuah tujuan pada pukul 10.00 WIB, bisa memesan beberapa jam sebelumnya. Ketika waktunya berangkat, konsumen tidak perlu sibuk memesan dan menunggu jemputan dalam waktu yang cukup lama.

 

Untuk meningkatkan pelayanan dan keamanan, Bonceng memiliki panic button dengan ikon lonceng pada saat perjalanan. Bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, konsumen tinggal menekan tombol tersebut dan langsung akan terkoneksi dengan kantor polisi, layanan ambulance, hingga kontak kerabat terdekat.

 

Selain itu, brand Bonceng tidak terbebani dengan istilah kebarat-baratan dan merupakan satu istilah jati diri asli Indonesia. Warna dominan dari jaket dan helm pengemudi adalah warna merah dan putih. Warna tersebut adalah warna kebesaran bendera Indonesia.

 

Buat anda yang ingin mendaftar atau bertanya seputar aplikasi Bonceng, maka bisa langsung kunjungi pada jam kerja: 08.00 sampai 16.00 WIB di hari Senin sampai Sabtu. Adapun lokasi-nya:

 

*) Alamat Kantor Pusat Bonceng

Menara BCA Lantai 50, Grand Indonesia Shopping Town, Jalan MH Thamrin Nomor 1 Jakarta Pusat, 10310 DKI Jakarta;

 

*) Alamat Kantor Layanan Bonceng

Signature Park Grande M0-09, Jalan Letjen M.T. Haryono Nomor Kavling 20 Jakarta Timur, 13630 DKI Jakarta;

 

*) Nomor Telepon dan Call Center Bonceng: +62-21-2277-2888;

 

*) Email: info@bonceng.id ; partnership@bonceng.id ; driversupport@bonceng.id;

 

Fitur layanan Bonceng adalah: Bonceng Motor, Bonceng Mobil, Bonceng Bingkis, dan Bonceng Bungkus.

 

Bagi yang tertarik, silahkan bagi pengguna smartphone android ataupun iOS untuk menginstal aplikasi Bonceng ini secara gratis. Baik sebagai pengguna maupun yang akan daftar menjadi mitra driver Bonceng.

 

Selain hal diatas, Bonceng memiliki hubungan yang sangat dekat dengan para drivernya dengan menyediakan basecamp merah putih yang tersebar di beberapa wilayah di Jakarta.