Ojek Online I-Jek Mau Mengaspal di Medan

I-Jek (Indonesia Ojek), aplikasi transportasi ojek online pendatang baru dikabarkan akan soft launching di Medan pada Maret 2021. Kabar bakal mengaspal nya ojol I-Jek ini tersiar di media sosial facebook. Sebenarnya ojek online ini, bukan pemain baru di bisnis transportasi online di Sumatera Utara (Sumut), di mana pertengahan Desember 2020 sebelumnya telah hadir di Kota Padangsidimpuan sekitarnya.

 

Bila di review, aplikator ojek online I-Jek atau lengkapnya Indonesia Ojek dalam kiprahnya berada dibawah naungan PT. Ijek Inovasi Putra Indonesia. Sama seperti ojek dalam jaringan (daring) lain, Ijek menyediakan sejumlah 8 (delapan) layanan jasa transportasi online. Namun konon dikabarkan memiliki sedikit keunggulan dibanding ojol lain karena selain angkutan motor, mobil, hingga antar makanan juga dilengkapi beberapa fitur untuk toko, pijat, clean dan pangkas.

 

Adapun kedelapan fitur ojek online i-jek:

1) Antar (ojek kurir atau delivery barang/dokumen);

2) Taxi online (ojek mobil atau taksol);

3) Pangkas;

4) Toko;

5) Food;

6) Motor (ojek online);

7) Pijat;

8) Jaga kebersihan;

 

Baca juga: Transportasi Ojek Online yang Mengaspal di Kota Medan

 

Keberadaan Ijek di pasar industri ojol Indonesia, boleh dikatakan baru seumur jagung tapi dapat diterima teman-teman di daerah Pulau Jawa dan Sumatera Utara. Jadi, meski I-jek masih sebatas soft lauching di Medan namun brand nya sudah besar di daerah Jawa.

 

Saat ini, sudah mulai banyak mitra driver yang tergabung Ijek Padangsidimpuan, begitu juga dengan Merchant Ijek. Kedepan sudah dapat dipastikan PT. Ijek Inovasi Putra Indonesia akan terus ekspansi ke sejumlah kota besar lain di Indonesia sebelum dilakukannya grand opening. Tak hanya itu, PT. Ijek Inovasi Putra Indonesia akan maksimal melihat progres keberadaannya ditengah-tengah masyarakat pengguna ojol.

 

Penting dipahami, kehadiran Ijek bukan untuk bersaing dengan penyedia jasa ojol lain yang sudah eksis di Kota Medan. Sebab, konsep dan strategi bisnis yang diterapkan korporasi kepada mitra Ijek sangat berbeda. Di mana, melalui PT. Ijek Inovasi Putra Indonesia akan terus membangun kewirausahaan dab lebih mengutamakan sukses bersama dengan para mitra drivernya yang aktif tergabung.

 

Misal driver, ingin menambah potensi bakat maupun pendapatan akan dibantu Ijek dengan memberikan pembinaan pengetahuan, peningkatan atas kemampuan sesuai dengan program yang ada di PT. Ijek Inovasi Putra Indonesia. Sedangkan untuk pendapatan dari ngojek 100 persen milik mitra, dan untuk merchant yang tergabung pada Ijek tidak ada penambahan harga pesanan.

 

Hal ini, meski Ijek merupakan ojek online baru buka namun yang ingin bergabung baik sebagai mitra pengemudi (driver) maupun merchant sudah cukup banyak dan kata dia pihaknya juga tidak ada aturan untuk membatasi bergabung. Untuk syarat pendaftaran atau cara bergabung bersama Ijek adalah sebagai berikut:

 

1) Berumur 18-60 tahun, sehat dan bisa bekerja secara profesional;

2) Memiliki nomor hp;

3) Memiliki email (Kami sarankan gmail agar sinkron dengan aplikasi google lainnya);

4) Bisa baca dan tulis;
Memiliki KTP;

5) Memiliki SIM C;

6) Memiliki STNK kendaraan;

7) Memiliki ho android dengan minimal RAM 2GB dan OS (Marshmallow);

8) Pasfoto 4×6 (terlihat seluruh badan);

9) Membayar biaya pembelian atribut (jaket dan helm);

10) Menandatangani surat pernyataan;
Mengutamakan keselamatan selama berkendara;

11) Menaati peraturan lalu lintas;

12) Untuk sepeda motor (minimal pembuatan tahun 2012), dan mobil (tahun 2010);

 

Baca juga: Mudigo, Ojek Online Lokal Asli Punya Anak Medan

 

Adanya tawaran menarik di atas, Kami dari blog ojek online hari ini memperkirakan akan banyak menarik simpati para warga Medan sekitarnya untuk mendaftar jadi mitra Ijek. Pertimbangannya menurut Kami karena perusahaan startup pendatang baru Ijek berani tampil beda dengan kebijakan untuk memberikan reward.

 

Selain layanan diatas, pada aplikasinya dirancang tidak ribet dan tak membingungkan pengguna pemula. Sehingga, jika pengemudi I-Jek mampu bekerja secara maksimal akan ada bonus tambahan atau reward Umroh ke tanah Suci dari perusahaan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *