Lalamove Multi Trip Delivery

Multi Trip Delivery Jadi Pilihan Pengantaran Barang

Pertumbuhan bisnis e_commerce dan kebangkitan e_logistik membuat layanan multi trip jadi pilihan terbaik dan solusi masyarakat dalam pengiriman produk. Apalagi di masa pandemi yang mengetengahkan pembatasan sosial, ada kebijakan untuk tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

 

Adanya pembatasan sosial itu, membuat kebiasaan berbelanja konsumen beralih ke platform online untuk membeli kebutuhan sehari-hari, termasuk makanan dan minuman. Mau tak mau, adaptasi dan inovasi bisnis menjadi kunci ‘pamungkas’ untuk dapat menghadapi perubahan-perubahan yang terjadi.

 

Tak heran, masyarakat Indonesia yang terkenal konsumtif menjadi lebih sering memesan makanan secara online dan punya niat untuk kembali memesan makanan secara online. Tren ini menimbulkan gairah usaha F&B untuk menyesuaikan pola konsumsi masyarakat, dan strategi mengembangkan bisnis online.

 

Lalamove Multi Trip Delivery

 

Memang bila dianalisa dari ekosistem e_logistik dan transportasi ‘ojek’ daring, dapat dilihat bahwa usaha kuliner rumahan sedang berkembang pesat hingga bermunculan konsep cloud_kitchen, seperti yang dirintis oleh Gojek dan Grab.

 

Untuk urusan antar kirim barang ataupun pesan antar makanan, Grab (Grabexpress, Grabfood) dan Gojek (Gosend, Gofood) punya layanan tersendiri di dalam aplikasinya. Bukan berarti, peluang bisnis e_logistik menjadi kurang menggiurkan. Dimana, blog tripbisnis.com mencatat terjadi peningkatan 2 hingga 3 kali transaksi maupun pengguna setiap bulannya.

 

Baca juga: Lalamove, Aplikasi Kurir Online Banyak Untung

 

Salah satu perusahaan e_logistik bertaraf internasional, yakni Lalamove turun untuk menyasar pasar pengantaran produk di Indonesia. Serta sangat optimis akan dapat bersaing dengan kompetitor lain yang lebih dulu mengaspal.

 

Melihat tren berbelanja online yang terus meningkat di Indonesia, dan data yang sudah banyak pengguna personal dan bisnis yang mempercayakan Lalamove sebagai layanan pengantaran logistik mereka, kemudian menambah layanan yang diberi nama multi trip delivery.

 

Dengan layanan ini, Lalamove berharap dapat dijadikan sebagai partner dan diandalkan untuk mewujudkan pengalaman menarik dalam mengirim barang dengan cepat dan aman sampai ke tangan penerima.

 

Layanan multi-trip delivery by Lalamove, memungkinkan para pengguna personal dan yang memiliki bisnis rumahan (UMKM) untuk mengirim barang ke-8 (kedelapan) tujuan yang berbeda hanya dalam sekali pemesanan. Sistem ini diharapkan akan mempermudah pengguna untuk mengirim pesanan ke lebih dari satu alamat sekaligus.

 

Setelah pengguna memasukkan ke lebih dari satu alamat yang berbeda, pengguna tidak perlu menunggu kurir atau driver yang berbeda untuk penjemputan barang. Melainkan hanya dengan seorang driver Lalamove, barang akan dikirim saat itu juga ke alamat yang diinginkan.

 

Baca juga: Gran Max, Armada Favorit Untuk Layanan Ekspedisi Online

 

Ketersediaan armada penjemputan mulai dari sepeda motor, mobil MPV, van, dan truk, menjadi salah satu kelebihan dari multi-trip delivery yang ditawarkan Lalamove. Namun tetap memperhatikan kualitas jasa, dan harga kompetitif.

 

Selain itu, ketersediaan Lalabag dan atau Thermal Bag (tas penjaga suhu) pada layanan ini juga menjadi satu kelebihan yang banyak diminati oleh pengguna, terutama bagi para pengguna yang memiliki bisnis kuliner rumahan. Dimana, Thermal Bag mampu menjaga suhu makanan selama proses pengiriman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *