Mudigo Ojol Asli Punya Anak Medan

Medan menjadi salah satu kota yang diincar pebisnis transportasi ‘ojek’ online sistem ride hailing atau pun ride sharing, termasuk perusahaan ojol lokal asli punya anak Medan bernama Mudigo. Meski diketahui, saat ini banyak berdiri perusahaan startup atau aplikasi ojek online di Indonesia, tapi yang asli punya anak Medan masih Mudigo.

 

Memang kehadiran jenis transportasi online, terus berkembang untuk mempermudah kehidupan umat manusia dan sekaligus membuka lapangan kerja baru, seperti menjadi driver atau mitra merchant bagi UKM dan UMKM.

 

Tapi di sudut lain, dengan semakin banyak nya ojek online di Medan, meningkatkan semakin tinggi persaingan usaha pada aplikasi ojek itu sendiri. Artinya, pengusaha yang berada di bawah bendera Mudigo selaku ojol baru lokal Kota Medan harus punya strategi jitu untuk bisa bersaing dengan yang sudah lebih eksis dan ngaspal.

 

Sebagaimana diketahui, ‘Ojol Mudigo Asli Anak Medan Untuk Medan’ yang telah resmi diluncurkan dan launching aplikasi online nya pada tanggal 8 bulan 8 tahun 2020 lalu harus mampu meningkatkan jumlah order setiap harinya.

 

Baca juga: Ojek Online yang Sudah Ngaspal di Medan

 

Perlu disampaikan, ada 11 jenis layanan yang terdapat pada aplikasi online MUDIGO dan dapat di order warga Medan sekitarnya. Orderan ini pun bisa dilakukan dengan menggunakan gadget, tapi terlebih dahulu harus mendownload apk Mudigo customer.

 

Berikut 11 jenis layanan Mudigo tersebut adalah: mudi-jek, mudi-car, mudi-betor, mudi-food, mudi-courier, mudi-mart, mudi-massage, mudi-beauty, mudi-baby spa, mudi-clean, dan mudi-med.

 

Beberapa layanan yang di unggulkan oleh MUDIGO ojek online sistem ride hailing adalah, layanab Mudi-food yang memiliki kelebihan dari aplikator jasa pesan antar makanan online lainya. Selain itu, harga jual makanan pada restoran atau merchant yang bergabung di MUDI-FOOD menggunakan harga asli dari restaurant itu sendiri tanpa perlu adanya tambahan atau penaikan harga jual. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi pihak pengguna layanan jasa antar makanan.

 

Saat ini MUDIGO membuat terobosan baru, berupa layanan MUDI-BABYSPA yang merupakan layanan yang sangat berarti bagi ibu-ibu muda. Layanan ini memiliki terapis atau tenaga ahli yang handal dan berpengalaman dalam merawat bayi dan anak. Tidak hanya dalam perawatan untuk bayi, layanan Mudi-BabySpa ini juga menyediakan perawatan bagi ibu pasca melahirkan.

 

Alasan mendirikan aplikasi online ini berawal dari adanya keluhan keluhan para mitra driver ojek online maupun layanan service lainnya di Medan yang di Putus Mitra (PM), sehingga menyebabkan para driver kehilangan mata pencaharian. Memang bila kesalahan itu sangat fatal, wajar dilakukan tindak tegas, namun yang terjadi putus mitra ini dilakukan tanpa alasan yang jelas sehingga sangat merugikan mitra. Apalagi, bila pemutusan mitra driver dilakukan pada masa pandemi covid19 yang membawa efek pada sistem perekonomian di Medan.

 

Selain itu, motivasi utama hadirnya ojol Mudigo bukan hanya untuk mencari keuntungan semata, tapi dalam rangka bisa membuat banyak orang Medan jadi sejahtera. Inilah alasan utama yang membuat sudah ada ratusan mitra driver ojek online dan mitra layanan service lainnya di kota Medan berbondong mendaftar di MUDIGO dalam waktu yang singkat.

 

Adapun Kantor Utama (Pusat) MUDIGO, beralamat di CBD Polonia Blok DD No 99, Sumatera Utara, Telepon: 0822-1111-7988. Bila ingin mendaftar, silahkan datang pada jam kerja dengan membawa persyaratan, seperti KTP, SIM A untuk Mudi-Car, SIM C untuk Mudi-Motorcycle, STNK, KK. Tapi bila datang harus mengikuti protocol kesehatan covid-19.

 

Baca juga: Cara Pendaftaran Maxim Driver Ojek Online

 

MUDIGO hadir untuk warga Medan dan selalu berupaya untuk mensejahterakan tenaga kerja online, serta membantu untuk mempermudah warga kota Medan dalam memenuhi kebutuhan harian akan transportasi model ride hailing. Tentunya Mudigo sebagai ojek online lokal bisa menjadi kebanggaan Kota Medan dan menjadikan Medan sebagai salah satu kota bisnis yang cukup diperhitungkan dalam kancah perekonomian nasional.

 

Saat ini Mudigo sudah membuka area layanan pemasaran di Pematang Siantar, jadi bagi warga Siantar silahkan unduh aplikasi Mudigo customer. Sementara untuk jadi mitra driver Mudigo, pendaftaran bisa langsung datang ke Jalan Sutomo Kota Pematang siantar, tepatnya didepan Supermarket Suzuya.

 

Biaya pendaftaran gratis, tapi ada biaya yang harus kamu persiapkan sebesar Rp. 50.000,- dengan perincian: Rp. 20.000,- untuk saldo driver, dan Rp. 30.000,- untuk biaya uang muka pembayaran atribut mitra Mudigo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *