Melongok Tour Open Trip 3 Hari 2 Malam Wisata Medan Danau Toba

Melongok bisnis libur perayaan tahun tahun baru 2021 yang terkemas dalam rencana open trip yang dikemas dalam paket wisata tour 3 hari 2 malam paket wisata Medan Danau Toba mulai ramai ditawarkan untuk 15 orang atau lebih.

 

Paket wisata 3 hari 2 malam medan danau toba ini adalah salah satu program tour unggulan yang banyak ditawarkan oleh perusahaan atau pelaku bisnis tour & travel maupun penggiat bisnis open trip yang sangat laris manis diikuti oleh wisatawan. Mengapa? Karena, di samping waktunya singkat, destinasi wisata yang dilalui pun hampir seluruhnya mencakup destinasi unggulan di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

 

3 Hari 2 Malam Paket Wisata Medan – Danau Toba – Berastagi

 

*) Hari Pertama: WISATA DANAU TOBA MULAI DARI MEDAN – PARAPAT (L/D)

Program wisata Danau Toba atau paket wisata medan yang disusun oleh travel agent di Kota Medan diawali dari penjemputan peserta di Bandara Kuala Namu (KNIA) yang merupakan sebuah Bandar Udara Internasional. Bandara ini terletak di Kabupaten Deli Serdang yang jaraknya sekitar 23 Km arah timur dari pusat kota Medan.

 

Baca juga: Melihat Potensi Ekonomi Jasa Open Trip di Medan

 

Setelah itu, seluruh rombongan peserta open trip Medan berangkat menuju Kota Parapat – Simalungun via Pematang Siantar. Kendaraan berhenti sejenak di Kota Pematang Siantar, sekaligus memberikan kesempatan kepada para rombongan untuk kepentingan toilet sambil berbelanja makanan khas lokal masyarakat Siantar seperti tangtang, tengteng, tingting dan lain-lain atas biaya sendiri.

 

Selain itu, makan siang di restoran local juga akan dilakukan di Kota Siantar ini. Kendaraan kemudian berangkat dan tiba di Kota Parapat, Simalungun selanjutnya melakukan check in di hotel. Makan malam disajikan di restoran hotel atau memilih untuk makan di restoran lokal. Acara bebas usai makan malam.

 

*) Hari Kedua: PARAPAT – SAMOSIR TOUR – MEDAN (B/L/D)

Setelah melakukan sarapan pagi di hotel dan check out, rombongan paket wisata danau toba atau open trip danau toba berlanjut menuju ke Pulau Samosir dengan kapal motor penyeberangan via pelabuhan Ajibata untuk mengunjungi Tomok dan Ambarita.

 

Baca juga: Tempat Wisata di Sumatera Utara yang Anti Bokek

 

Bagi rombongan yang terdiri dari 15 orang atau lebih akan mengunjungi dua tempat, yaitu Tomok dan Ambarita menggunakan kapal motor khusus (tidak bergabung dengan rombongan lain atau penumpang umum). Sedangkan rombongan di bawah 15 orang hanya akan mengunjungi Tomok dengan kapal motor umum didampingi pemandu wisata.

 

Setelah menikmati objek wisata di Tomok, rombongan kembali ke Parapat di daratan utama Pulau Sumatera. Wisata Danau Toba berlanjut dengan makan siang di restoran lokal. Usai makan siang, rombongan berangkat menuju Medan via Berastagi.

 

Rombongan akan berhenti di Simarjarunjung dan Air Terjun Sipiso-piso untuk menyaksikan keindahan panorama Danau Toba dan keindahan alam yang masih asri dan sangat menakjubkan. Setelah tiba di Kota Berastagi, Kabupaten Karo, rombongan langsung menuju Pasar Buah untuk berbelanja buah segar produksi lokal dan barang-barang souvenir lainnya.

 

Perjalanan berlanjut menuju Medan. Makan malam dilakukan di restoran lokal di perjalanan menuju Medan. Tiba di Medan, check in hotel. Menginap di Medan dan free program.

 

Baca juga: Pesanan Kamar Hotel Terus Naik di Tempat Wisata Sumut

 

*) Hari Ketiga: MEDAN – AIRPORT (B)

Setelah melakukan sarapan pagi di hotel. Paket wisata open trip Medan Danau Toba – Berastagi dengan itinerary-nya berakhir di hari ketiga ini. Acara bebas masih bisa dilakukan, di mana anda masih punya kesempatan untuk melakukan city tour Medan hingga waktunya check out dan rombongan diantar ke Bandara Kuala Namu untuk tujuan berikutnya. Tour wisata open trip 3 hari 2 malam paket wisata Medan Danau Toba selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *