Melanggar Rambu Lalu Lintas, Driver Ojol Medan Tewas Tertabrak

Duka menyelimuti keluarga besar transportasi online (ojol) Medan, karena seorang driver nya tewas tertabrak saat antar pesanan makanan. Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka) ini terjadi Sabtu, 21/11/2020 di persimpangan Jalan Iman Bonjol, Medan, Sumatera Utara. Sebelum tewas, diduga driver ojek hendak mengantarkan paket makanan kepada konsumen dan ditabrak mobil di persimpangan Jalan Iman Bonjol, Medan, Sumut.

 

Seorang pengemudi mobil Ford Fiesta BK 1079 AAS menabrak hingga tewas SN (39) pengemudi ojek online (Ojol) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy BK 2519 AES di Jalan Imam Bonjol persis di depan Hotel Danau Toba, Medan.

 

Kecelakaan maut ini terjadi saat korban yang mengendarai sepeda motor nopol BK 2519 AES datang dari arah Jalan Palang merah menuju ke Jalan Zainul Arifin, Medan. Korban yang diduga melanggar rambu-rambu lalu lintas tersebut ditabrak mobil dengan nopol BK 1079 AAS yang dikendarai seorang wanita muda yang datang dari arah Jalan Iman Bonjol menuju ke Jalan Sudirman.

 

Mobil yang datang dengan kecepatan cukup tinggi tidak dapat mengelakan tabrakan, mengakibatkan korban terpental dari motornya hingga sejauh lebih kurang 10 meter dan terjatuh persis di dekat pohon yang ada di Jln Sudirman. Tabrakan keras mengakibatkan bagian depan mobil dan sepeda motor ojol ringsek.

 

Saat di evakuasi, petugas kepolisian dibantu warga menemukan identitas korban yang diketahui adalah warga Jalan Karya Setuju Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat dan saat laka korban menggunakan atribut ojek online yang diduga kuat sedang mengantarkan pesanan paket.

 

Baca juga: Ojek Online yang Onbid di Kota Medan

 

‘Korban pakai jaket ojek online, dan meninggal di lokasi kejadian akibat luka parah,’ ujar seorang saksi mata yang bernama Zulham Nasution dari lokasi kejadian.

 

Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R Situmorang, mengatakan personel kepolisian yang mendapatkan informasi kejadian tabrakan itu, langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas mengevakuasi korban yang mengalami kecelakaan lalu lintas itu, ke rumah sakit terdekat. “Kita sedang bekerja melakukan olah TKP di Jalan Imam Bonjol Medan,” ujarnya.

 

Kasus kecelakaan lalu lintas yang menewaskan driver ojol tersebut, kini sudah ditangani oleh Personil Satlantas Polrestabes Medan. Korban yang sudah meninggal dunia langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil ambulance untuk kepentingan penyidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *