Maxim Ojek Jaket Kuning

Maxim Ojek Jaket Kuning Sudah Hadir di BODETABEK

Sukses mengaspal di Jakarta sejak 2019, ojek online jaket berwarna kuning Maxim kini memperluas area operasional dengan membuka kantor cabang Maxim di wilayah BODETABEK.

 

Jadi, sejak pertengahan Februari 2021, Kamu warga Bekasi, Depok, Tangerang, atau pun Bogor yang sering bingung mau naik transportasi online apa dengan tarif terjangkau, kini tidak perlu bingung lagi. Mengapa? Karena, Maxim ojek online berjaket kuning kini telah hadir dan siap mengantarkan Kamu ke seluruh sudut kota di BODETABEK dan Jakarta.

 

Di Indonesia, Maxim perusahaan ojol karya anak Rusia yang populer dengan warna kuning, kembali hadir memperluas cakupan operasional dan pasar ojolnya. Tak tanggung untuk Bulan Februari ini, Maxim telah membuka sekaligus 4 (empat) kantor cabang di daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pembukaan keempat kantor cabang tersebut menunjukkan kuatnya komitmen dan agresivitas Maxim untuk terus menyediakan layanan jasa transportasi online yang berkualitas dan bertarif murah.

 

Baca juga: Panduan Daftar Transportasi Online di Aplikasi Maxim Taxsee

 

Kami dari blog ojek online hari ini, menilai meski sudah sejak lama beroperasi penuh di kota Jakarta. Tapi tetap memprioritaskan pentingnya kantor operasional untuk kota Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pembukaan area layanan dan kantor cabang ini pun sudah launching pada Februari ini.

 

Maxim Ojek Jaket Kuning

 

Blog tripbisnis.com melihat, pembukaan kantor cabang di empat kota ini tentu bertujuan agar masyarakat di wilayah BODETABEK bisa mengenal Maxim lebih dekat dan mempermudah para mitra (pengemudi atau driver dan merchant) untuk berkonsultasi terkait jasa layanan dan prospek kerja sama bisnis. Selain itu, akan mampu lebih meningkatkan agresivitas pengembangan fitur berciri lokal untuk pemasaran ojol jaket kuning pada daerah khusus, misal di daerah destinasi tujuan wisata atau jadi armada ojek untuk melayani kebutuhan business trip.

 

Artinya, kehadiran ojol jaket kuning Maxim dapat membantu memudahkan aktivitas warga setempat karena berani menawarkan tarif transportasi yang lebih murah dibandingkan para pesaingnya yang sudah lebih dulu menguasai pasar. Perlu diketahui masyarakat di BODETABEK, untuk perjalanan dengan motorcycle, Maxim hanya mematok tarif mulai dari Rp9.900. Sedangkan tarif perjalanan mobil (taksi online) tarif dimulai dari Rp11.000 saja.

 

Lebih lanjut, perluasan area operasi ini akan memberikan kesempatan bagi siapa saja warga masyarakat BODETABEK untuk bergabung dan mendaftar menjadi mitra pengemudi, karena Maxim menawarkan bentuk kerja sama dengan keuntungan lebih besar. Lihat saja, komisi layanan Maxim untuk setiap orderan hanya dimulai dari 10 persen, dan angka komisi ini lebih rendah dibandingkan para kompetitor.

 

Baca juga: Cara Daftar Driver Ojek Online Maxim

 

Karena itu, Maxim dapat dijadikan sebagai sumber penghasilan utama atau sumber penghasilan di waktu luang atau tidak punya pekerjaan tetap bagi warga sekitar Bodetabek. Menariknya lagi, tidak ada target tertentu yang dibebankan kepada mitra pengemudi.

 

Bagi masyarakat BODETABEK dan sekitarnya yang tertarik bergabung bersama perusahaan ojek transportasi online untuk sebagai mitra Maxim, maka Kamu pun dapat mengunduh aplikasi ‘Taxsee Driver’, kemudian menyelesaikan seluruh tahap pendaftaran dan menyiapkan syarat yang dibutuhkan. Ingat, syarat dan cara daftar onlinenya sangat mudah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan datang langsung dan mengunjungi kantor cabang Maxim terdekat.

 

Saat ini aplikasi Maxim sudah tersedia bagi pengguna perangkat Android maupun iOS. Layanan yang ditawarkan pun semakin beragam, mulai angkutan motor (Maxim-Ride), mobil (Maxim-Car), delivery (Maxim-Kurir), Maxim-Life (cleaning, massage and spa, dan laundry), serta Maxim-Kargo.

 

Selain order melalui aplikasi, layanan menerima order di Maxim bisa dilakukan via taximaxim.com/m di situs id.taximaxim.com. Di mana, pelanggan dapat membuat beberapa order langsung dan sekaligus untuk bepergian dalam kelompok besar, menciptakan rute rumit yang terdiri atas beberapa alamat, memanggil kendaraan, baik saat ini maupun lebih awal.

 

Masih ada satu lagi fungsi yang disediakan aplikator ojol ini, yaitu peluang untuk berbagi jalur perjalanan. Pengguna dapat mengirimkan tautan perjalanan berdasarkan rute yang ada jika pengguna ingin memberi tahu lokasi keberadaan mereka saat itu kepada orang lain. Serta di bagian preferensi terdapat peluang untuk memberi tahu pengemudi mengenai jumlah uang yang nantinya mungkin memerlukan uang kembalian.

 

Baca juga: Ribuan Driver Konvoi Motor Untuk Kenalkan Maxim di Jakarta

 

Berikut silaenseo.com akan sampaikan alamat kantor cabang Maxim di BODETABEK:

 

1) Maxim Bogor, di Jalan Pangeran Sogiri Nomor C9, RT 01 RW 02 Kampung Parung Jambu, Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat.

 

2) Maxim Depok, beralamat di Jl. Proklamasi No. 10D, Kel. Abadijaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, 16417.

 

3) Maxim Tangerang, kantor berada di Jln. Raya Serpong, Ruko Sutera Niaga 1, No. 12, Kel. Pakulonan, Kec. Serpong Utara.

 

4) Maxim Bekasi, kantor di Jln. KH. Noer Ali, RT.008/RW.005, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144.

 

Penting dicatat, untuk mengikuti update terbaru mengenai seluruh layanan ojek online warna kuning ini, silakan ikuti Maxim Official di media sosial (medsos) dengan follow akun Instagram @maxim_indo. Layanan Maxim telah beroperasi di 52 kabupaten kota di seluruh Indonesia dan akan terus memperluas cakupan operasionalnya hingga ke banyak kecamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *