Layanan Maxim Ojol Ada di 52 Kota

Maxim Kini Beroperasi di 55 Kota di Indonesia

Sejak hadir di Indonesia, perusahaan aplikasi ojek online (ojol) Maxim terus agresif menambah area operasinya di Indonesia. Kini layanan ojol yang populer dengan tarif murah ini, sudah mengaspal di 55 (lima puluh lima) kota di Indonesia, mulai dari Aceh di wilayah barat hingga Papua di wilayah timur.

 

Jadi wajar, ojol yang kontras dengan jaket warna kuning ini mengklaim sebagai layanan yang mengkhususkan diri pada sektor transportasi daring, berbeda dibanding kompetitornya si ‘duo ijo’ yakni Gojek dan Grab. Karena itu secara nasional, Maxim ojol punya kebijakan untuk memberikan tarif yang lebih terjangkau, aman dan cepat kepada masyarakat.

 

Tarif Maxim yang lebih miring dibanding pesaingnya ini sempat menjadi masalah diberbagai kota, dan membuat kantor Maxim pun sempat di demo oleh driver Grab dan Gojek. Memang, tarif Maxim saat itu per trip nya berada di bawah ketentuan yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Perhubungan sebagai pihak regulator.

 

Layanan Maxim Ojol Ada di 52 Kota

 

Namun masalah ini sudah terselesaikan dengan baik, di mana Maxim akhirnya setuju memberlakukan tarif yang seharusnya dan sesuai dengan standar aturan pemerintah, yakni yakni Rp 2.000/km.

 

Maxim adalah layanan ridehailing internasional asal Rusia, yang sejak 2003 sudah menciptakan teknologi inovatif untuk pemesanan moda transportasi.

 

Selain jadi transportasi online terkenal di Indonesia sejak 2018, Maxim juga beroperasi di sejumlah negara lain, seperti Rusia, Malaysia, Vietnam, Kolombia, Chili, Argentina, Peru, Azerbaijan, Belarus, Armenia, Bulgaria, Georgia, Kazakhstan, Tajikistan, Ukraina, Uzbekistan, dan Filipina. Serta, ke depannya akan terus melanjutkan ekspansi ke negara-negara di Eropa, Asia, serta Amerika Selatan.

 

Adapun layanan Maxim yang sudah dapat di order dan di nikmati pada 55 kota se Indonesia, adalah layanan ojek motor (maxim_bike), mobil taxi (maxim_car), pengiriman (delivery), kargo (cargo), belanja (food & shop), maxim life – petugas kebersihan (cleaning) – massage & spa, penderekan, dan penghidupan mesin.

 

Baca juga: Maxim Ojol Ridehailing Luncurkan Layanan Massage & Spa

 

Seluruh inovasi layanan Maxim dihadirkan untuk membantu memenuhi kebutuhan harian setiap penggunanya, terutama yang bermobilitas tinggi. Pengguna cukup memilih layanan yang diperlukan, lalu mencantumkan lokasi tujuan dan setelah itu biaya layanan dapat langsung diketahui. Biaya ini pun bersifat fixed price, artinya tidak tergantung pada kondisi lalu lintas dan tarif tidak berubah di akhir perjalanan.

 

Berbeda dengan aplikasi penggunanya, aplikasi yang digunakan untuk mitra pengemudi adalah ‘Taxsee Driver’. Bila berminat jadi driver online di Maxim, silahkan unduh App Taxsee Driver ini di AppStore atau PlayStore. Lalu ikutin prosedur pendaftaran onlinenya dan unduh seluruh berkas persyaratan yang di minta untuk pekerjaan driver online ini.

 

Untuk mitra pengemudi, Maxim ojol menawarkan bentuk kerjasama dengan keuntungan yang lebih besar. Yaitu, pengemudi berhak mengantongi keuntungan 85% – 89% dari tarif, sementara komisi bagi hasil kepada perusahaan hanya senilai 11% – 15% dari tarif per pesanan yang terselesaikan.

 

Maxim ojol menerapkan sistem kerja kemitraan yang sangat fleksibel dan memerdekakan. Dimana, mitra pengemudi bebas menentukan jam kerja, termasuk berapa order dan penghasilan yang ingin mereka dapatkan setiap harinya. Dengan begitu, pekerjaan menjadi mitra online di Maxim bisa sebagai sumber penghasilan utama maupun sumber penghasilan sampingan di waktu luang.

 

Baca juga: Cara Pesan Transportasi Pengiriman Barang di Aplikasi Maxim

 

Cara order Maxim di 55 kota pun bisa dilakukan melalui taximaxim.com/m (aplikasi di hp) dan atau pun di situs id.taximaxim.com atas beberapa alamat sekaligus. Order transportasi bisa dilakukan saat ini maupun untuk pemesanan lebih awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *