Maxim Delivery, Solusi Kirim Barang Terkini di Medan

Mengirim barang atau dokumen penting, kini tidak perlu repot lagi datang antar barang ke kurir. Dengan Maxim Delivery, pelanggan hanya perlu menunggu hingga kurir datang untuk menjemput barang. Lalu, barang tersebut akan dikirimkan dan sampai dengan cepat dan aman ke tempat tujuan. Maxim merupakan sebuah merek layanan ojek transportasi online asal Rusia yang kini memperluas pasar ride_hailing di Indonesia.

 

Maxim ojek transportasi ini telah membuka beberapa kantor cabang di wilayah Indonesia, termasuk di Kota Medan, Pematangsiantar dan Binjai. Layanan Maxim Delivery adalah satu dari sekian layanan terkini yang dimiliki oleh Maxim di dalam aplikasinya. Pelanggan dapat menggunakan layanan Maxim Delivery sebagai solusi terkini untuk memesan pengiriman barang di area lokal Kota Medan sekitarnya.

 

Untuk melakukan pengantaran barang, Maxim menyediakan jenis angkutan berupa motor dan mobil. Tagline motor delivery adalah ‘Barang Anda akan kami kirimkan dengan baik dari satu tangan ke tangan lainnya’. Sedang tagline untuk car delivery adalah ‘Pengiriman makanan dan produk, pengantaran barang dengan mobil. Nyaman di kala hujan dan untuk paket besar’.

 

Pada Maxim delivery, pelanggan dapat mengirimkan barang jenis apa pun yang dibenarkan (legal) menurut peraturan hukum di Indonesia, dengan cara memberikan keterangan jenisnya di fitur preferensi pada aplikasi. Lalu, nanti kurir barang akan mengambil pesanan pelanggan berdasarkan barang yang akan dikirim sesuai nama kurir (pengemudi atau driver) dengan jenis kendaraan yang mereka miliki.

 

Baca juga: Same Day Delivery ala Perusahaan Rusia MrSpeedy

 

Tarif pengantaran yang ditetapkan oleh ojek Rusia ini, dimulai dari harga tidak sampai Rp.3000,-/km dan akan diakumulasi secara total sesuai dengan jarak lokasi pengantaran. Layanan ini dipastikan akan mengantarkan barang pelanggan secara cepat. Sehingga akan sangat membantu pelanggan pada waktu yang genting dan mendesak.

 

Blog tripbisnis.com mencari tahu mengenai besaran tarif delivery, dengan cara melakukan pengiriman barang dari titik penjemputan di Hotel Grand Antares, Jalan Sisingamangaraja Medan ke tempat tujuan antar barang di Jalan Madio Utomo Nomor 16 Kelurahan Tegalrejo, Kecamatan Medan Perjuangan. Jarak trip pengiriman barang ini menurut google map adalah 7,8 Km. Kemudian, biaya yang ditetapkan oleh Maxim motor delivery adalah Rp 12.100,-. Sedang untuk Maxim car delivery adalah sebesar Rp 21.100,-.

 

Baca juga: Deliver Faster Raja Express Siap Bantu UMKM Medan

 

Berdasarkan hasil pengamatan tripbisnis.com, layanan Maxim delivery di Kota Medan ini tersedia tidak hanya untuk pengantaran barang pribadi, namun juga pengantaran barang untuk usaha food dan shop. Jadi, tetap sebagai solusi yang dapat membantu UMKM untuk mengembangkan usahanya. Dan Kami yakin, tim manajemen Maxim akan agresif mengembangkan perluasan pasar bekerja sama dengan berbagai perusahaan. Misalnya Maxim Medan bisa menjalin kerja sama dengan perusahaan distributor obat di Kota Medan dalam hal untuk mendistribusikan obat-obatannya ke apotek area Medan.

 

Selain layanan delivery, Maxim cabang Medan juga memiliki berbagai solusi layanan, dimulai dari ojek, taksi, Maxim Life (cleaning, massage & spa, laundry), penderekan, hingga menghidupkan mesin kendaraan. Pokoknya, Maxim hadir di Sumut adalah untuk memberikan terobosan baru dalam jasa ojek transportasi yang mengakomodir berbagai kebutuhan dan mempermudah aktivitas pelanggan di era millennial.

 

Bagi pelanggan yang ingin merasakan layanan ojek asal Rusia ini, silakan download aplikasi Maxim. Bahkan bagi akun baru pengguna Maxim akan diberikan saldo gratis sebesar Rp 10.000,-. Kesempatan saldo gratis ini bisa dimanfaatkan pelanggan untuk mendapatkan potongan tarif saat membuat pesanan pertamanya di app Maxim Medan, Sumut.

 

Baca juga: Maxim Laundry Solusi Mencuci Baju di Batam

 

Untuk menggunakan layanan ini, calon pelanggan Maxim di seluruh Indonesia dapat mengunduh aplikasi Maxim secara gratis yang sudah tersedia di google play store untuk hp android dan app store untuk smartphone iPhone.

 

Adapun alamat Kantor Perusahaan Maxim Medan berlokasi di Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution No.A, RW.6, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara-20143. Telepon customer service Maxim cabang Medan adalah (061) 685-4688 dan Email: medan@taximaxim.com. Bila kurang, silakan lengkapi informasi Kamu dengan cara menghubungi nomor telepon call center pusat Maxim di Jakarta adalah (021) 39-700-226 dan Email: ke jakarta@taximaxim.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *