Maxim Bandung Tambah Fitur Massage & Spa

Dimasa pandemi Covid19 tidak membuat agresivitas Maxim di Kota Bandung menjadi surut untuk menambah fitur baru dalam hal mengembangkan sayap bisnis. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran layanan Maxim Massage and Spa sebagai salah satu solusi relaksasi diri masyarakat di Kota Bandung usai bekerja seharian.

 

Maxim yang merupakan layanan transportasi online berskala internasional, terus berbenah diri menghadirkan layanan terbaik untuk hadapi kompetisi pada bisnis layanan jasa on demand berbasis ridehailing di Indonesia, terutama di Jawa Barat. Setelah sebelumnya sukses dengan Maxim Ride servicenya, kini management pengembangan Maxim memperkuat layanan bisnisnya dengan menambah aplikasi fitur maxim life.

 

Salah satu layanan Maxim life yang sudah bisa dinikmati hari ini, adalah massage & spa. Layanan ini memungkinkan masyarakat untuk memanjakan dirinya setelah lelah beraktifitas di dalam dan luar kantor maupun rumah.

 

Motivasi Maxim cabang Bandung di masa pandemi virus Corona membuka layanan Maxim Life ini, karena mencermati keinginan konsumen atas tingginya kebutuhan layanan merelaksasi diri. Perkembangan terakhir, maxim spa dan massage ini merupakan satu layanan yang sangat diminati oleh masyarakat di kota kembang ini.

 

Baca juga: Cara Pendaftaran Mitra Pijat Terapis Maxim Life

 

Meski terjadi tren order maxim massage & spa, masyarakat di Kota Bandung juga sangat memperhatikan protokol kesehatan (prokes). Oleh karena itu, Maxim juga harus ketat menerapkan prokes kepada mitra therapist dalam hal memberikan layanan massage and spa yang dipesan secara online. Sehingga pengguna tidak perlu menghadapi resiko dengan keluar rumah dan tetap nyaman akan kekuatiran terinfeksi virus Corona.

 

Hasil pencermatan blog tripbisnis.com, ada kecenderungan terjadinya peningkatan order layanan relaksasi di aplikasi maxim. Artinya, fitur yang dihadirkan melalui maxim life sangat diminati masyarakat Bandung sekitarnya. Mungkin dengan melakukan relaksasi secara tidak langsung dapat membuat pikiran tenang.

 

Namun disisi lain, saat pandemi seperti sekarang ini eksistensi protokol kesehatan juga harus dijaga, baik konsumen maupun mitra Maxim pijat terapis. Oleh karena itu, tripbisnis.com berpendapat perusahaan startup transportasi online ini wajib terapkan prokes setiap menghadirkan layanan massage and spa yang di order masyarakat untuk datang ke rumahnya.

 

Selanjutnya, Maxim Massage & Spa juga, harus menawarkan tarif yang kompetitif, sehingga layanan solusi relaksasi diri ini dapat dinikmati secara luas oleh masyarakat tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Artinya, perusahaan maxim harus menawarkan tarif yang bersahabat di kantong masyarakat.

 

Baca juga: Transportasi Maxim Ridehailing Luncurkan Layanan Massage & Spa

 

Dari penelusuran blog ojek online ini, biaya layanan Maxim Massage & Spa di kantor cabang Maxim Bandung adalah dimulai dari harga Rp 70.000 per jam nya. Dan akan dikenakan biaya tambahan jika melewati batas waktu yang sudah ditentukan sebelumnya di aplikasi.

 

Adapun jenis layanan Maxim Massage & Spa yang dapat dinikmati dan dipilih masyarakat adalah: 1) layanan spa pada umumnya, 2) foot reflexology, 3) face treatment, 4) face mask, 5) scrub, dan 6) kerokan (layanan pijat tradisional).

 

Lebih lanjut dari pencermatan yang dilakukan blog tripbisnis.com, selain untuk melayani masyarakat, Maxim life juga hadir untuk membuka lowongan kerja dan tersedianya lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Bandung yang punya keahlian memijat dan therapist, khususnya yang punya sertifikat terapis.

 

Sedang perihal komisi, tripbisnis.com melihat bahwa Maxim ada menawarkan komisi bagi hasil yang rendah kepada terapis yang ingin bergabung menjadi mitra di Maxim life Bandung. Yaitu, hanya 15 persen bagi terapis yang sudah memiliki seragam dan 20 persen untuk terapis yang belum memiliki segaram dari tarif yang sudah ditetapkan.

 

Nah, bagi masyarakat Bandung sekitarnya saat ini telah dibuka pendaftaran baik online maupun off line untuk menjadi terapis Maxim life, di mana blog tripbisnis.com juga menilai cara dan syarat yang dibutuhkan juga sangat mudah. Calon mitra terapis ojek online berjaket warna kuning ini, hanya perlu mengunduh aplikasi Taxsee Driver di google play store untuk smartphone android atau app store untuk iPhone.

 

Baca juga: Cara Pendaftaran Taxsee Driver Transportasi Online

 

Setelah sukses di download, lalu pilih kolom feedback dan sampaikan atau tinggalkan pesan pada menu minat untuk mendaftar menjadi mitra terapis Maxim. Tim manajemen Maxim life akan memproses lebih lanjut isi dari pesan pendaftaran tersebut. Atau ada informasi kurang lengkap, bisa juga tanya dan datang langsung ke kantor pusat pemasaran Maxim Bandung di Jln Logam No.42-D, RW.004, Kujangsari, Kecamatan Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat, 40287. Customer call center 24 jam (022) 521-1045 & (022) 520-3096.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *