M-Ojek Medan Ojek Online Indonesia

M-Ojek Aplikasi Ojol Anak Medan Siap Bersaing di Jasa Transportasi

Warga Medan dan sekitarnya patut berbangga, karena kini telah hadir satu aplikasi ojek online (ojol) buatan anak Medan. Jasa transportasi online berbasis aplikasi ride-hailing dimaksud diberi nama M-Ojek. Ojol karya anak Medan (popular disebut Mojek) ini pun sudah siap bersaing untuk melayani kebutuhan masyarakat Medan atas transportasi masal alternatif yang dapat di pesan via smartphone.

 

Jasa transportasi online M – Ojek ini, didirikan oleh putra daerah asli anak Medan dan berkantor pusat di Jalan Alfaka 9 Nomor 122 Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara KP. 20241.

 

Berdasarkan informasi, M-Ojek menyediakan fitur pelayanan favorit masyarakat diantaranya: 1) MiRide yaitu jasa layanan transportasi, 2) MiFood yaitu jasa layanan pesan antar makanan, 3) MiSend yaitu jasa layanan pesan antar barang, 4) MiShop yaitu jasa layanan pesan antar belanja.

 

M-Ojek Medan Ojek Online Indonesia

 

Dengan keempat fitur tersebut, diharapkan menjadi satu pelayanan praktis yang dapat membantu berbagai aktivitas masyarakat Medan sekitarnya, yakni cukup dengan memesan melalui aplikasi M-Ojek maka driver akan cepat dan tepat menjemput dan mengantarnya.

 

Aplikasi M-Ojek ini dapat didownload langsung di Google PlayStore dan App Store. Kamu pun bisa langsung mendaftar, baik sebagai penumpang, pengemudi, ataupun jadi pengusaha kuliner serta toko (atau disebut juga Merchant).

 

Selain itu, M-Ojek menyediakan rider atau pengendara berjenis kelamin laki-laki dan atau perempuan. Semua mitra drivernya diklaim sangat amanah dan berpengalaman, serta memahami peta kota Medan. Visi yang akan diwujudkan oleh perusahaan ojek online asli buatan anak Medan ini adalah menjadi “Terbesar, Tersehat dan Amanah”.

 

Penting diketahui, ojol lokal Medan ini memberikan tarif ekonomis kepada tiap pengguna jasa M-Ojek serta ada memberikan insentif bagi hasil buat para mitra driver (rider). Admin blog yakin, dengan adanya tarif ekonomis dan insentif buat pengemudi akan semakin membuat ojek online ini sukses meraih simpati dari masyarakat Medan sekitarnya untuk bersaing dengan ojol lain.

 

Baca juga: Ojek Online (Ojol) Yang Mengaspal di Medan

 

Meski diklaim paling hemat dibanding pesaing lainnya, “M-Ojek berkomitmen akan terus memberikan kualitas pelayanan yang prima dan tetap menjaga kepercayaan masyarakat Medan yang sudah menggunakan M-Ojek,” ujar M. Azis pendiri M-Ojek yang merupakan mantan manager di salah satu perusahaan terkenal di Indonesia.

 

M-Ojek siap melayani jasa pengantaran orang maupun barang (jasa kurir dan pesan antar makanan/barang kebutuhan sehari-hari).

 

“Usaha jasa transportasi online M-Ojek, saat ini masih membuka pendaftaran secara online, bagi Kamu yang berminat bergabung menjadi driver atau pengemudi bisa langsung mendaftar secara online melalui aplikasi M-Ojek driver dan M-Ojek Merchant untuk manjadi mitra Merchant. Atau bisa juga mendaftar secara langsung dengan datang ke kantor Mojek Indonesia,” jelas M. Azis.

 

Untuk informasi lebih lengkap tentang M-Ojek bisa dilihat, baik melalui media sosial (medsos) facebook di halaman Mojek Indonesia instagram @mojekindonesia serta twitter @mojekindonesia, atau pun bisa langsung hubungi admin call center di Whatsapp 0853-7676-1974.

 

Ke depan, admin blog sangat berharap dengan hadirnya M-Ojek sebagai salah satu app transportasi online produk asli karya anak Medan ini, harus makin progesif dan inovatif menciptakan layanan amanah dan terpercaya yang dapat meningkatkan kegiatan ekonomi di Kota Medan. Dengan begitu akan berimbas terhadap peningkatan penghasilan masyarakat tang cenderung makin menurun akibat pandemi Covid19, terutama bagi para pengemudi ojek online dan membantu berkembangnya para pengusaha usaha kecil UKM di Medan sekitarnya.

 

Selain itu, tim manajemen perusahaan M-Ojek juga harus gencar melakukan promosi baik online maupun offline untuk memperkenalkan M-Ojek, sehingga brand ojek asli buatan anak Medan ini semakin dikenal dan berpotensi untuk menambah jumlah pengguna (pelanggan) maupun mitra rider dan merchant.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *