Lowongan Kerja Driver di Raja Express Medan

Meski tetap waspada pandemi, minat menjadi driver online semakin meningkat hingga di bulan Maret 2021 ini. Lihat saja, transportasi online (ride hailing dan ride sharing) yang dimotori oleh perusahaan ojek online dan layanan jasa e-logistik semakin menjamur di Kota Medan. Kehadiran perusahaan jasa ini, memberi harapan baru bagi Kamu yang tinggal di Medan dan sekarang ini sedang mencari pekerjaan atau ingin menambah penghasilan.

 

Saat ini, perusahaan jasa e-logistik yang bernama Raja Express sedang membuka lowongan kerja (loker) sebagai mitra driver online. Ayo, segera gabung bareng Raja Express Group buat Kamu yang mau kerja sambilan dan menambah income sebagai mitra driver Raja Express.

 

Di informasikan, Raja Express merupakan usaha kurir lokal yang berada dan berasal dari Kota Medan yang bisa di pesan melalui smartphone atau hp. Perusahaan ini dikategorikan usaha rintisan (startup) yang tidak jauh beda dengan ojek online. Startup Raja Express Medan hadir untuk membantu kebutuhan pengiriman barang semua orang yang membutuhkan jasanya, termasuk pemilik usaha UMKM. Harapannya, Raja Express bisa bekerja sama dengan orang-orang yang ada di Medan, baik itu OlShop maupun pelaku UKM, serta tidak menimbulkan disrupsi di Kota Medan.

 

Baca juga: ShopeeFood Indonesia Buka Lowongan Mitra Driver

 

Tagline yang digunakan oleh pihak management PT. Raja Express untuk melakukan branding adalah “Hemat, Cepat, dan Terpercaya”. Dan motto adalah “Ngirim Barang Nggak Harus Mahal, Hematnya Jadi Solusi”. Pokoknya, Raja Express bukan hanya aplikasi penyedia layanan antar barang, tapi bisa juga dipakai pesan antar makanan, belanja barang kesukaan, rental mobil dan laundry.

 

Syarat Pendaftaran Lowongan Kerja Driver

Sebelum mendaftar, Kamu selaku calon driver di Raja Express harus mengetahui terlebih dahulu tahu dan mempersiapkan apa saja persyaratan yang dibutuhkan dan diminta oleh pihak Raja Express Medan. Tujuannya agar jangan sampai terjadi salah daftar lowongan kerja. Atau tidak tahu apa saja yang wajib di penuhi sebelum mendaftar. Sehingga bisa membuat kesal ketika sampai di tempat pendaftaran dan mau mendaftar, malah ada berkas persyaratan yang ketinggalan.

 

Terkait itu, sangat penting bagi kandidat driver Raja Express online untuk mengetahui poin-poin apa saja yang menjadi persyaratan lowongan kerja jadi driver Raja Express. Kamu harus menyiapkan:

1) e-KTP (masih berlaku);

2) SIM C (masih berlaku);

3) STNK Kendaraan (masih berlaku);

4) SKCK (bisa menyusul);

 

Baca juga: Okejek Buka Lowongan Oke Massage

 

Persyaratan berupa KTP, SIM C, dan STNK yang masih berlaku adalah syarat wajib untuk dilampirkan. Sedangkan SKCK masih bisa menyusul. Jadi, tak perlu kuatir bila saat ini Kamu belum mempunyai SKCK. Karena Kamu masih bisa tetap mendaftar menjadi mitra driver online pada startup Raja Express.

 

Cara Daftar Menjadi Driver

Bagi Kamu yang berminat, langsung saja ikuti pendaftarannya di bulan ini mulai pukul 08.30 sampai dengan selesai. Lokasi pendaftaran di kantor pusat Raja Express yang berada di Jalan Setia Budi Pasar 1 No. 72 Medan dengan membawa seluruh persyaratan baik asli dan foto copy yang sudah disebutkan di atas.

 

Kontak Person Lowongan Kerja Driver

Bila para kandidat driver online Medan ada hal yang masih ingin ditanyakan dan Kamu ingin mengetahui informasinya lebih lanjut, silakan hubungi kontak person 0895-324246833. Tunggu apalagi, segera lakukan pendaftaran lowongan kerja driver Raja Express ini. Jangan sampai Kamu menunda-nunda pekerjaan yang lowongannya masih terbuka ini.

 

Baca juga: Harapan Driver Ojol Medan di 2021

 

Ingat, peluang untuk mendapatkan penghasilan tidak setiap saat ada, jadi jangan lewatkan kesempatan baik tentang loker Raja Express for Android yang diinformasikan oleh blog tripbisnis.com ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *