Jasa Ekspedisi Medan, Raja Express Siap Berkompetisi

Pasar jasa logistik di Kota Medan semakin kompetitif dengan kehadiran aplikasi Raja Express. Perusahaan e_logistik asal Medan ini pun siap berkompetisi sehat dengan jasa transportasi online bidang delivery murah, cepat dan aman.

 

App Raja Express, menjadi startup yang kesekian menyediakan jasa transportasi logistik yang bisa di order melalui smartphone. Artinya, Radja Express ikut berkompetisi dengan para kompetitor yang sudah lebih dahulu bermain di pasar jasa angkutan barang, terutama via internet.

 

Per Februari 2021, Raja Express Medan telah melakukan grand launching aplikasinya. Sekaligus grand launching ini sebagai tindakan promosi untuk membranding Radja Express agar lebih di kenal masyarakat Medan sekitarnya.

 

Baca juga: Aplikasi Raja Express, Startup Asal Medan

 

Pada acara launching, CEO Raja Express, Andrew MS mengatakan bahwa Raja Express berbeda dari penyedia jasa ojek online lainnya. Pihak perusahaan siap memberi kesejahteraan kepada para pengemudi driver dengan memberikan BPJS Tenaga Kerja kepada Mitra Driver. Grand launching ini dilakukan secara meriah dengan tetap melakukan Protokol Kesehatan untuk meminimalkan penyebaran virus Corona.

 

Selain itu, Raja Express juga tidak menetapkan potongan (komisi) kepada para pelaku UMKM Kota Medan. Hal ini adalah strategi untuk meningkatkan animo masyarakat untuk belanja dan pesan makanan/minuman online akan kembali naik akibat dihempas pandemi Covid19.

 

Acara grand launching jasa ekspedisi Medan ini, diadakan di Hotel Grand Antares pada hari Senin, 08 Februari 2021 lalu yang turut dihadiri Tokoh Masyarakat (Mantan Gubernur Sumatera Utara Dato’ Syamsul Arifin, SE). Dalam sambutan tokoh masyarakat Sumut ini, Syamsul Arifin, SE mengatakan, semoga generasi muda penerus bangsa yang seperti ini akan semakin bermunculan dan bisa menjadi pelopor ‘anak kreatif’, sehingga akan membuka lapangan pekerjaan bagi orang banyak serta mendukung para UMKM yang ada di Kota Medan mampu berkembang dengan baik.

 

Terkait Radja Express adalah aplikasi jasa pengangkutan barang karya anak Medan, maka patut dibanggakan dan app ini bisa jadi saksi hadirnya agresivitas startup lokal Medan.

 

Baca juga: Lowongan Kerja Driver Raja Express Medan

 

Acara yang terpantau meriah ini, turut dihadiri oleh komunitas driver online Medan, dan berharap perusahaan Raja Express dapat memperjuangkan nasib para driver ekspedisi online Kota Medan. Dalam hal ini, komunitas driver online di Medan siap untuk bersama-sama membesarkan nama Raja Express di pasar ojol ekspedisi.

 

Turut juga hadir dalam perkenalan aplikasi e_logistik radja express ini adalah para pebisnis yang bergerak di bidang UMKM. Dan pebisnis UMKM secara penuh siap mendukung Raja Express untuk terus maju bersama-sama dengan UMKM Medan. Barang tiba tepat waktu dan tidak rusak jadi poin penting bagi konsumen.

 

Kota Medan merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia setelah DKI Jakarta dan Surabaya, serta kota terbesar di luar pulau Jawa yang menjadi pintu gerbang wilayah Indonesia bagian barat dengan keberadaan Pelabuhan Belawan dan Bandar Udara Internasional Kuala Namu (bandara terbesar kedua di Indonesia). Hal inilah yang membuat Kota Medan sebagai pusat bisnis dan perdagangan terbesar di luar Pulau Jawa.

 

Baca juga: Deliver Faster Raja Express Siap Membantu UMKM Medan

 

Blog tripbisnis.com ini juga mengajak masyakarat Medan sekitarnya untuk mendownload aplikasi Raja Express di Google Play Store dan melakukan order jasa antar barang. Perlu diketahui, radja express memiliki keunikan berupa seragam jaket dan helm para mitra driver yang berwarna orange menyala, dan warna atribut ini menjadi warna oranye yang jadi ciri khas armada radja express agar cepat dikenal masyarakat Medan sekitarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *