Perjalanan Sukses InDriver 2021

InDriver Rayakan Pencapaian 1 Miliar Perjalanan

Platform penyedia layanan transportasi alternatif asal Rusia, yakni InDriver pada tanggal 8 Juni 2021 mengumumkan pencapaian 1 miliar perjalanannya di seluruh wilayah operasionalnya. Tentu hal ini tak salah bila dirayakan, meski tanpa kue atau nasi tumpeng. Heheheee….

 

Pertumbuhan Pesat Ride Hailing

Pertumbuhan perjalanan InDriver sebagai aplikasi ride_hailing telah meningkat secara signifikan tahun 2021 ini. Pertumbuhan yang pesat ini menunjukkan besarnya potensi transportasi online, khususnya yang belum tersentuh di kawasan Asia Tenggara, dan bagaimana beragamnya layanan ridehailing, pendekatan hyper local, serta teknologi kelas dunia yang dimiliki InDriver mampu memenuhi peningkatan permintaan sektor transportasi alternatif ini.

 

Fakta Nyata Atas Kehadiran Ojol Luar Negeri

Menurut admin, pencapaian inDriver atas 1 miliar perjalanan, tidak mungkin terwujud tanpa adanya dukungan pengguna yang order inDriver di 33 negara (termasuk Indonesia). Ini merupakan bukti nyata, kekuatan bisnis transportasi online masih memiliki prospek menggiurkan untuk diseriusi oleh pemain lokal di masa mendatang.

 

Tinggal pemain lokal dan tim manajemen perusahaan tersebut harus mampu melipatgandakan skala bisnis transportasi online secara drastis dalam waktu singkat dan dapat mencetak ribuan, jutaan bahkan miliaran perjalanan seperti yang dicapai oleh ojol yang berasal dari luar negeri. Intinya, fakta nyata yang ditoreh oleh ojol luar negeri harus bisa jadi motivasi kuat untuk memajukan perojolan nasional ditengah invasi ojol asing.

 

Memang, ojol luar negeri punya modal kuat dan saat ini hanya tinggal mempertahankan pelayanan yang sudah baik. Namun, dengan terus meningkatkan promosi dan melakukan beragam inovasi atas bisnis transportasi terbarukan bernuansa lokal, maka hal ini bisa mengubah kehidupan melalui teknologi karya anak bangsa.”

 

Perjalanan Sukses InDriver 2021

 

Pengguna inDriver motor di Medan, Sita mengatakan, sangat berterima kasih kepada mitra pengemudi yang sudah bekerja luar biasa untuk menghidupi keluarganya. Meski, dari hasil perbincangan dengan beberapa mitra driver saat naik inDriver bike, para driver tidak bernasib sama untuk mendapatkan target penghasilan minimal yang bisa di bawa pulang,” katanya.

 

Dirinya sangat mendukung upaya para driver ojol untuk tetap narik (onbid), walaupun berhadapan dengan situasi mendapatkan penghasilan yang kian sulit dan atas adanya ancaman virus Covid19 selama berada di luar. “Sangat mengapresiasi perjuangan para mitra driver yang terus berjuang dijalanan ditengah  persaingan sengit industri transportasi alternatif nuansa ojek online (ojol) ride_hailing baik lokal maupun luar negeri,” kata Sita.

 

Tantangan Perjalanan Berikut-nya

Seiring selesainya 1 miliar perjalanan ini, tujuan berikutnya adalah mencapai jutaan perjalanan berkualitas, tentu saja InDriver harus lebih fokus dari yang sebelumnya. Harapan kepada perusahaan InDriver agar dapat memberikan pengalaman perjalanan terbaik dan teraman untuk para mitra pengemudi dan para penumpang InDriver.

 

Baca juga: 1 Miliar Perjalanan Sukses Diselesaikan InDriver

 

Pada saat bersamaan, menurut kami (admin blog ini) aplikator juga harus mengambil langkah besar dalam industri pembayaran mobile kedepannya, sehingga memungkinkan InDriverPay dapat berkembang melebihi transportasi serta memungkinkan inklusi keuangan dan digital untuk dinikmati seluruh masyarakat global. Hal ini didasarkan pada orientasi kebutuhan pasar transportasi online di Indonesia yang berbasis transportasi on-demand.

 

Blog ojek online ini menanti untuk mencapai terobosan terbaru dalam hal pembayaran mobile, sehingga transaksi InDriverPay bisa beriringan untuk target pencapaian 1 miliar perjalanan berikutnya. Tentu target ini harus didukung serangkaian peningkatan besar dalam Research and Development (R&D) dan kemampuan teknologi InDriver masa depan seiring pertumbuhannya yang pesat guna memenuhi permintaan para mitra pengemudi dan penumpang yang terus meningkat drastis.

 

Untuk itu, kami menilai bahwa InDriver juga harus mampu menunjuk dan membuktikan kinerja Chief Technology Officer di tahun berikutnya, dan menggandakan pusat R&D miliknya di berbagai negara, terutama di Indonesia.

 

Perlu diinformasikan, khusus InDriver Indonesia menyediakan layanan ojek motor, mobil, kurir (delivery), dan fitur antar kota. Khusus fitur pengiriman barang (inDriver kurir) mulai aktif di aplikasi sejak 1 April 2021 lalu pada 9 (sembilan) kota, yaitu Bandung, Batam, Manado, Medan, Palembang, Pematang Siantar, Purwakarta, Sukabumi dan Surabaya.

 

Saat ini, InDriver telah digunakan oleh lebih dari 80 juta pengguna di lebih dari 450 kota di 33 negara utama. Dan secara konsisten diposisikan di tingkat 3 (tiga) teratas aplikasi ride-hailing sedunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *