InDriver Mountain View Perkuat Posisinya di Indonesia

Tak ingin kalah bersaing di Indonesia, inDriver Mountain View juga bergerak sangat agresif dalam bidang layanan transportasi daring berbentuk ride-sharing. Dalam rangka memperkokoh posisi dan kedudukannya di pasar layanan angkutan ‘sewa’ pribadi untuk bersaing dengan perusahaan aplikator Grab, Maxim, Gojek, Okejack, telah diluncurkan layanan sepeda motor (inDriver Bike) di beberapa kota, termasuk Banda Aceh, Bandar Lampung, Bengkulu, Bodetabek, Jakarta, Jambi, Jayapura, Kendari, Makassar, Medan, Palembang, Palu, Palangkaraya, Pekalongan, Pekanbaru, Samarinda, Semarang, Surabaya, dan lain sebagainya.

 

Bila di analisa ke belakang, awalnya inDriver Mountain View untuk layanan inDriver motor hanya tersedia di Bandung dan Bali. Saat ini, aplikasi layanan angkutan pribadi internasional yang berkantor pusat di Rusia dan USA ini yang memiliki lebih dari 70 juta pengguna dan digunakan di lebih dari 450 kota di 32 negara, kini menawarkan pendaftaran jadi pengemudi/driver untuk operasional layanan baru di kota-kota baru untuk memenuhi peningkatan permintaan untuk layanan angkutan pribadi yang terjangkau.

 

Berdasarkan data di halaman google, operator perusahaan ojek online ini berdiri sejak tahun 2012 di Kota Yakutsk. Di mana saat ini telah beroperasi penuh di Russia, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Armenia, Botswana, Brazil, Mexico, Guatemala, Colombia, Peru, El Salvador, Chile, Ecuador, Costa Rica, Panama, Honduras, Dominican Republic, Bolivia, Nicaragua, Tanzania, South Africa, Kenya, Uganda, Nigeria, Botswana, India, Indonesia, Malaysia dan Thailand.

 

Dalam catatan blog tripbisnis.com, sejak kedatangan ojek online inDriver Mountain View di Indonesia hampir dua tahun yang lalu, basis pengguna layanan transportasi daring berbentuk ride-sharing terus bertambah. Hal ini, karena semakin banyak orang yang menemukan dan menikmati pendekatan inDriver Mountain View yang unik dan inovatif dalam menawarkan layanan angkutan pribadi. Namun, karena situasi pandemi Covid-19 saat ini telah menjadi tantangan baru untuk memenuhi kebutuhan akan layanan transportasi yang aman, nyaman dan harga terjangkau menjadi lebih signifikan.

 

Baca juga: Syarat dan Tata Cara Daftar inDriver Bike Indonesia

 

Dalam arti, inDriver memposisikan diri pada bidang layanan transportasi daring berbentuk ride-sharing untuk satu kebebasan memilih dengan layanan baru yang ada di aplikasi (apk) inDriver. Dengan begitu, masyarakat Indonesia tidak akan pernah kehilangan pilihan transportasi yang tarif terjangkau untuk layanan inDriver motor dan inDriver mobil.

 

Secara khusus inDriver Mountain View, pada layanan motor pribadi menggunakan fitur Tawaran Waktu Nyata (Real-Time Deal) yang unik, di mana memungkinkan seluruh pengguna untuk dengan bebas menentukan tarif pilihan sendiri dan memilih pengemudi berdasarkan preferensi mereka. Preferensi ini dapat berupa ongkos, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan yang digunakan.

 

Layanan Tawaran Waktu Nyata (Real-Time Deal) ini juga memberi pengemudi kebebasan untuk memilih pesanan yang paling menguntungkan dan nyaman bagi mitra driver. Misal dengan memungkinkan mereka untuk menerima ongkos yang ditawarkan, mengabaikan tawaran, atau rider menawar harga untuk yang lebih baik kepada pengguna yang melakukan pemesanan ojek bike.

 

Dengan adanya terobosan baru menggunakan Tawaran Waktu Nyata (Real-Time Deal) telah membuat layanan angkutan pribadi lebih mudah diakses, karena memungkinkan tiap pengguna untuk memesan transportasi online dengan tarif terjangkau kapan saja. Penambahan fitur ini juga telah menanggulangi algoritme yang digunakan oleh perusahaan angkutan pribadi lain yang meningkatkan ongkos transportasi online mereka karena alasan jam sibuk, kondisi lalu lintas, dan riwayat permintaan yang meningkat.

 

Untuk antisipasi agar ongkos tetap terjangkau, perjalanan yang telah selesai hanya dapat dibayar secara tunai untuk menghindari adanya biaya transaksi yang biasanya dibebankan oleh perusahaan pemilik kartu kredit atau biaya administrasi atas pembayaran online.

 

Selain itu, aplikasi (apk) inDriver Mountain View memprioritaskan keselamatan pengemudi dan penumpang dengan fitur untuk berbagi lokasi GPS waktu nyata dan detail perjalanan dengan kontak terpercaya, serta adanya penggunaan tombol darurat khusus yang akan menghubungkan penumpang atau pengemudi secara langsung dengan lembaga penegak hukum jika terjadi keadaan darurat, kecelakaan dan atau tidak kriminal.

 

Tunggu apalagi, layanan angkutan pribadi inDriver Mountain View baru saja kembali di launching operasinya secara penuh dan telah tersedia dalam kota Banda Aceh, Bandar Lampung, Kendari, Makassar, Pekalongan, Pekanbaru dan Samarinda.

 

Baca juga: Alamat Kantor dan Nomor Call Center Indriver Terdekat

 

Saat ini, untuk perkuat posisinya sudah lebih puluhan ribu pengemudi dan rider di kota-kota tersebut telah mendaftar masuk inDriver, dan di prediksi akan ada lebih banyak lagi yang terdaftar setiap hari untuk bisa ngojek menambah penghasilan atau menjadi pekerjaan sampingan. Aplikasi inDriver Mountain View tersedia untuk diunduh secara gratis dari Play Store Google dan App Store Apple.

 

Contact us dan inDriver customer service, adalah:

*) Technical support: support@indriver.com;

*) For business and advertisement inquiries: marketing@indriver.com;

*) PR and press: pr@indriver.com;

*) Other inquiries: info@indriver.com;

*) Telephone support: (+1)-(646)-756-2924;

*) InDriver Office, Address: 1 Rockefeller Plaza, 11th floor New York, NY 10020; and Address: 2/1, Glukhoy st., Yakutsk, Siberia Timur Laut, Rusia;

 

Perlu disampaikan, bahwa pengemudi atau rider diharuskan membayar biaya komisi yang kecil, antara 7,5% – 10%. Namun, untuk saat ini biaya komisi dibebaskan, tetapi gratis biaya pemotongan komisi ini berlaku selama waktu yang terbatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *