inDriver Menawarkan Layanan Ojek Motorcycle di Kota Medan

Perusahaan ojol inDriver mulai per Oktober 2020 menawarkan layanan ojek motorcycle (R2) di Kota Medan, Sumut. Artinya, aplikasi (apk) pemesanan transportasi online internasional asal Rusia ini, gencar memperluas penawaran layanan pemesanan pada pemasaran bisnis transportasi umum di Indonesia.

 

Layanan ojek online (ojol) inDriver Medan ini dapat dipesan dengan menggunakan fitur ‘Penawaran Waktu Nyata yang unik’, dimana memungkinkan para pengguna dapat menikmati layanan transportasi R2 yang terjangkau, sekaligus memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada pengemudi (ojol driver) untuk menerima permintaan yang menguntungkan dari tiap perjalanan ojek online hari ini melalui smartphone nya.

 

Adanya peluncuran aplikasi (apk) layanan ojek motor di Kota Medan, menunjukkan bahwa inDriver sangat progresif dan berkomitmen untuk bersaing di bisnis pasar ojol Indonesia. InDriver juga memahami, bahwa layanan ojek online merupakan bagian penting dari kebutuhan transportasi umum via apk di Indonesia. Penawaran layanan ini akan meningkatkan pengalaman pengguna inDriver Medan dalam layanan transportasi online untuk motorcycle. Dengan tambahan layanan ojek R2, warga Medan dapat menikmati fleksibilitas dan kebebasan yang lebih besar dalam mendapatkan layanan transportasi untuk perjalanan sehari-hari, sekaligus membuka peluang baru untuk mendapatkan penghasilan bagi siapa saja yang ingin mendaftar jadi mitra drivernya inDriver. Setidaknya dapat jadi pekerjaan sampingan untuk menambah penghasilan untuk menafkahi keluarga.

 

Baca juga: Cara Daftar Mitra inDriver Motor

 

Aplikasi pemesanan transportasi internasional dengan lebih dari 50 juta unduhan di seluruh dunia ini, sebenarnya telah tiba di kota Medan lebih dari setahun yang lalu, yakni inDriver Car (R4). Dimana ojol ride sharing ini terus memantapkan dirinya sebagai layanan pemesanan kendaraan pilihan taksi online dan ojek online di antara banyak orang Indonesia karena fleksibilitas, keterjangkauan dan aksesibilitas aplikasi tersebut, meski inDriver belum memiliki kantor perwakilan di Medan – Sumatera Utara.

 

Seiring perkembangan ojol, saat ini inDriver telah tersedia di lebih 40 kota di seluruh Indonesia, serta akan berencana di akhir tahun ini akan menambah layanan ojek di setiap kota utama.

 

Perlu diketahui, InDriver memiliki keunggulan yang membedakan dirinya dari layanan pemesanan transportasi online pribadi lain yang tersedia di Indonesia, yakni dengan memungkinkan penggunanya menawar harga terbaik untuk trip sekali perjalanan. Dengan fitur Tawaran Waktu Nyata (RTD) yang unik, penumpang pertama-tama akan menawar tarif untuk permintaan perjalanan mereka, sementara pengemudi terdekat yang menerima pemberitahuan permintaan trip tersebut akan memiliki pilihan untuk menerima tawaran, mengabaikan permintaan tersebut, atau bernegosiasi untuk memperoleh tarif yang lebih menguntungkan bagi mitra inDriver di Medan.

 

Baca juga: Persaingan Ojol Ride Hailing Semakin Memanas

 

Fitur RTD juga unik, karena driver inDriver tidak secara otomatis ditetapkan kepada penumpang. Setelah penumpang menerima tawaran balik dari pengemudi terdekat, mereka dapat dengan bebas memilih pengemudi yang sesuai dengan preferensi mereka – berdasarkan tarif, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba, atau model kendaraan yang dipakai.

 

Layanan seperti ini sangat berlawanan dengan algoritma yang digunakan oleh perusahaan layanan pemesanan transportasi online pribadi lainnya. Dimana sebagian banyak lazim menaikkan ongkos perjalanan karena pada jam sibuk, kondisi lalu lintas, dan riwayat permintaan ojek online hari ini. Sepihak kebijakan algoritma ini sangat merugikan pengguna ojol.

 

Untuk memastikan keamanan pengguna, inDriver Medan juga menyediakan fitur, seperti kemampuan untuk membagikan lokasi GPS dan informasi perjalanan dalam waktu nyata dari aplikasi dengan kontak tepercaya, serta tombol darurat khusus yang akan menghubungkan pengguna secara langsung dengan lembaga penegak hukum jika terjadi keadaan darurat atau tindak kriminal.

 

Layanan pemesanan ojek online R2 dari inDriver saat ini telah tersedia di perbatasan kota Medan, serta pinggiran kota terdekat. Sementara itu, pengemudi yang mendaftar masuk jadi mitra inDriver dapat menikmati biaya layanan nol (tanpa potongan) selama waktu yang terbatas. Saat ini, berdasarkan data di server pusat eksistensi dari tiap perjalanan yang sudah selesai hanya dapat dibayar tunai. Pertimbangan ini untuk menghindari terjadinya biaya tambahan, seperti biaya transaksi atau administrasi atas biaya bank jika membayar dengan kartu debit atau kredit.

 

Baca juga: Ojek Online yang Ngaspal di Kota Medan

 

Aplikasi inDriver tersedia dan dapat diunduh secara gratis melalui Play Store Google dan di App Store Apple untuk merasakan sensasi dari trip dan peluang bisnis yang akan dipesan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *