inDriver Kembali Perluas Operasi di Banda Aceh

Transportasi online berkantor pusat di AS dan Rusia, inDriver ojek daring kembali gaspol di Banda Aceh dan NAD sekitarnya. Artinya, sejak Juni 2020, pengguna sudah dapat kembali memesan layanan transportasi taksi dan ojek bertarif murah atau mendapatkan penghasilan dengan menjadi mitra ojol atau merchant inDriver.

 

Meski, inDriver telah beroperasi secara penuh di Kota Banda Aceh blog tripbisnis.com mengingatkan kepada seluruh konsumen dan juga mitra pengemudi atau driver di NAD untuk menjaga jarak dan tetap patuh pada protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah RI dan gugus tugas Covid-19 di Aceh.

 

Hal ini karena ancaman Covid-19 masih tetap ada, jadi ada kewajiban bagi pengguna ojol untuk terus menjaga jarak sosial dan praktik kebersihan pribadi yang baik, serta sepenuhnya mematuhi aturan dan peraturan yang ditetapkan oleh pihak berwenang ketika sebelum dan sesudah menggunakan layanan inDriver.

 

Nah sekedar berbagi tips aman untuk menggunakan layanan ojek online di Banda Aceh, tripbisnis.com mengingatkan agar:

 

1) Mengenakan masker setiap saat (baik pengguna ataupun mitra driver);

2) Membersihkan tangan dengan pembersih tangan secara teratur, sebelum memasuki atau menaiki kendaraan dan setelah turun dari kendaraan;

3) Driver wajib melakukan sanitasi kendaraan secara teratur;

4) Untuk inDriver motor (bike), diimbau agar penumpang membawa atau menyediakan sendiri helm nya;

5) Tetap tinggal di rumah dan cari bantuan medis jika merasa tidak sehat;

 

Selain itu, pihak perusahaan aplikator inDriver harus terus memantau situasi saat terkini dan memberikan informasi terbaru kepada pengguna tentang setiap perubahan operasi dan penambahan fitur. Sementara itu, upaya untuk terus mendorong pengguna inDriver di NAD agar selalu waspada selama masa-masa pandemi yang tidak pasti dan sulit ini. Tetaplah di rumah dan hindari kerumunan, serta hanya bepergian jika benar-benar perlu.

 

Sekilas Asal Usul inDriver

Selama liburan Tahun Baru 2012, telah terjadi suhu turun sangat ekstrim hingga di bawah -45 derajat Celsius di wilayah Kota Yakutsk, Siberia, di Rusia Timur. Akibat kondisi ini, para pengemudi taksi lokal di kota tersebut serentak melakukan aksi untuk menggandakan biaya perjalanan. Aksi taxi driver ini membuat penumpang banyak terlantar di luar rumah dalam situasi cuaca dingin.

 

Baca juga: Alamat Kantor  inDriver Terdekat dan Call Center

 

Sebagai tanggapan atas kondisi di atas, penduduk Yakutsk yang peduli dan simpati, kemudian menciptakan kelompok yang dikenal dengan sebutan “Independent Drivers” (Pengemudi Mandiri) di jejaring sosial Rusia. Jejaring sosial ini dijadi tempat bagi banyak orang untuk membuat berita permintaan transportasi, mencantumkan harga yang ingin mereka bayar, dan pengemudi menerima pesanan mereka. Artinya, jejaring sosial ini adalah call center bagi calon penumpang dan pengemudi taksi.

 

Hanya dalam masa 6 (enam) bulan, lebih dari 60.000 orang telah bergabung dengan grup jejaring sosial ini. Tidak lama kemudian, muncul aplikasi seluler inDriver yang khusus dibuat untuk menggantikan grup jejaring sosial. Aplikasi (apk) seluler inDriver ini dirancang khusus dan memungkinkan penumpang untuk secara mandiri menetapkan syarat-syarat paling optimal untuk perjalanan mereka sendiri.

 

Sebagai update informasi, sekarang layanan ini telah digunakan oleh 70 juta pengguna di lebih dari 450 kota di 32 negara. Apk dapat di gunakan pada hp android dan iPhone (iOS) yang dapat di unduh secara gratis. Bila tertarik, segera download agar bisa merasakan layanan terbaiknya, atau bisa juga segera mendaftar menjadi mitra driver-nya inDriver secara online. Syarat dan cara daftar driver mitra inDriver adalah sangat mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *