InDriver di Banyuwangi Hadir Dengan Tawaran Fitur Tarif Tentukan Sendiri

Persaingan industri bisnis transportasi online yang ketat di Indonesia, tidak menyurutkan komitmen inDriver untuk terus mengembangkan pemasaran dan inovasi terbarukan dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat atas ojek online.

 

Bermodal hal itu, inDriver kini telah hadir di Banyuwangi. Pembukaan area operasi di Banyuwangi ini dilakukan sejak Februari 2021. Dimana atas pertimbangan matang dan strategi bisnis start up, perusahaan aplikasi (apk) transportasi online yang berbasis di Mountain View, USA ini tetap optimis dengan pasar transportasi ojek online dan taksi online di Indonesia. Optimisme ini diwujudkan dengan menciptakan berbagai fitur unik yang tidak dimiliki oleh perusahaan ojol lainnya.

 

Sebagaimana diketahui, Banyuwangi adalah sebuah kecamatan yang terdapat di Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Selain itu Banyuwangi juga merupakan ibu kota kabupaten. Posisinya yang sangat strategis sebagai ibu kota kabupaten twlah menjadikan banyaknya gedung-gedung pemerintahan, cabang-cabang perusahaan, pusat industri dan bisnis, serta merupakan pusat keramaian yang banyak berdiri di sudut kota pada wilayah ini.

 

Baca juga: inDriver Hadir di Yogyakarta, Purwakarta, Mojokerto, dan Magelang

 

Berdasarkan telaah komprehensive yang dilakukan blog tripbisnis.com – situs ojek online hari ini, fitur unik yang menjadi unggulan inDriver Banyuwangi, antara lain adalah: 1) pengguna bisa menentukan rute sendiri; 2) pengguna dapat menawarkan trip perjalanan dengan tarif sendiri; 3) tarif tetap sama meski pada jam sibuk; 4) hanya menerima pembayaran tunai; serta 5) ada menyediakan tombol darurat khusus jika menghadapi situasi bahaya dan tindak kriminal.

 

Ekspansi dan agresivitas inDriver di Banyuwangi patut diacungi jempol, mengingat pandemi Covid-19 masih terus berdampak pada industri layanan pemesanan transportasi online. Tapi perusahaan ojol berkantor pusat dan berbasis di Mountain View, USA masih melihat Indonesia tetap menjadi pasar yang sangat menjanjikan dan siap bersaing dengan maxim, grab, okejack/okejek, bonceng, gojek, gaspol-jek, antarin, dan sebagainya.

 

Perusahaan ini pun tak segan-segan menciptakan fitur canggih dan terus berkomitmen untuk menyediakan layanan yang praktis, penerapan tarif terjangkau dan handal di pasar ojol Indonesia, serta membuka lapangan kerja baru untuk dijadikan sebagai pekerjaan sampingan maupun pekerjaan utama. Artinya, meski situasi sulit yang saat ini sedang dihadapi oleh industri layanan jasa pemesanan transportasi online (baik motor dan mobil).

 

Ojol inDriver telah berhasil mencatat prestasi menggembirakan dalam mengembangkan banyak area operasional di seluruh pelosok kota utama di Indonesia pada tahun 2020. Bila direview, sepanjang tahun 2020 perusahaan inDriver sukses dengan meraih pencapaian signifikan sebanyak 70 juta pengguna di seluruh dunia.

 

Baca juga: Syarat Pendaftaran Mitra Baru di Aplikasi InDriver Driver

 

Selain itu, Indonesia menjadi salah satu kontributor utama terjadinya pertumbuhan perusahaan inDriver, di mana perusahaan aplikasi ojol ini telah berkembang di lebih dari 40 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia.

 

RTD Sebagai Fitur Unggulan inDriver

Perusahaan inDriver yang lahir dari Rusia ini, telah menjadi moda transportasi alternatif yang sangat menarik untuk layanan pemesanan transportasi online saat ini. Hal ini terjadi karena fitur uniknya yang terkenal dan disebut RTD (Real-time-Deals) atau Tawaran Waktu Nyata.

 

Kehadiran fitur RTD ini memungkinkan pengguna inDriver di Banyuwangi bisa menawar via aplikasi atas ketentuan tarif tiap trip perjalanan untuk mendapatkan harga terbaik sesuai kebutuhan untuk rute yang mereka pilih sendiri. Sekaligus fitur ini juga memberikan kebebasan kepada pengemudi (driver) terdekat yang menerima permintaan transportasi tersebut untuk menerima tarif yang ditawarkan penumpang, atau mengabaikan tawaran, atau menawar kembali dengan harga yang lebih menguntungkan buat driver inDriver di Banyuwangi.

 

Dengan fitur ini, sebelum mengambil keputusan, pengemudi inDriver Banyuwangi akan dapat melihat detail perjalanan, termasuk titik penjemputan dan trip pengantaran. Itu berarti, bahwa pengemudi online tidak secara otomatis langsung ditetapkan kepada pengendara (non-autobid) untuk menjalankan order dari server inDriver.

 

Nah, setelah tawaran balasan masuk, penumpang dapat bebas memilih pengemudi yang paling sesuai dengan preferensinya, baik atas tawaran tarif per satu trip, peringkat pengemudi, perkiraan waktu tiba ke tempat pengantaran, atau model kendaraan yang digunakan para mitra driver inDriver.

 

Baca juga: Layanan Transportasi Ojek Online InDriver Hadir di Batam

 

Eksistensi penggunaan fitur RTD ini juga sangat berlawanan dengan algoritme order yang digunakan oleh perusahaan layanan pemesanan jasa angkutan online lainnya yang sudah mengaspaldi Banyuwangi, seperti penerapan algoritme yang menaikkan tarif perjalanan karena faktor pada jam sibuk, kondisi lalu lintas yang padat atau macet, dan atau berbagai riwayat permintaan yang masuk ke server ojek online.

 

Ada kabar baik bagi penduduk Banyuwangi sekitarnya yang kepingin join untuk menambah penghasilan sehari-hari, masih terbuka kesempatan mendaftar menjadi driver. Silahkan ikuti langkah pendaftaran online dengan menyiapkan seluruh persyaratan yang ditentukan. Ingat, selama waktu yang terbatas, para mitra pengemudi dapat menikmati pembayaran layanan sebesar nol rupiah saat mereka mendaftar masuk inDriver. Artinya, inDriver belum melakukan pemotongan bagi hasil kepada para mitra driver-nya.

 

Selain itu, perjalanan yang sudah selesai hanya dapat dibayarkan secara tunai. Hal ini memungkinkan untuk lebih mengurangi adanya tambahan biaya perjalanan yang dikenakan oleh bank saat membayar dengan kartu kredit atau pembayaran online kepada pengguna inDriver di Banyuwangi.

 

Baca juga: Kini InDriver Transportasi Online Hadir di Denpasar – Bali

 

Aplikasi inDriver juga menyediakan fitur yang memastikan seluruh pengguna dapat melakukan perjalanan dengan aman dan nyaman. Antara lain: a) kemampuan untuk membagikan lokasi GPS mereka dan detail perjalanan secara waktu nyata dari aplikasi dengan kontak tepercaya; b) ada menyediakan tombol darurat khusus yang memungkinkan pengguna dapat langsung menghubungi pihaj penegak hukum setempat jika terjadi keadaan darurat atau pun tindak kriminal.

 

Bagi warga Banyuwangi sekitarnya yang ingin merasakan layanan angkutan alternatif dari transportasi online internasional dengan fitur tawarkan tarif sendiri. Silakan unduh aplikasi inDriver yang sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Play Store Google untuk hp android dan App Store Apple untuk smartphone iPhone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *