HP Samsung yang Bagus Untuk Gojek Driver

Pekerjaan menjadi pengemudi transportasi daring dari PT Gojek Indonesia tak luput dari adanya ponsel atau smartphone untuk memperoleh pelanggan. Tak ayal, vendor handphone raksasa asal Korea Selatan berpacu mengeluarkan ragam hp kualitas bagus, ram besar dan baterai jumbo untuk dijadikan pilihan buat para driver ojek online (ojol).

 

Tentu, hp Samsung untuk ojek online ini haruslah support jaringan terbaru dan dapat bikin maksimal orderan ojol. Memang, saat ini banyak hp Samsung dan sebab itu para Go-Jek driver butuh rekomendasi yang tepat agar tidak salah langkah dalam memilih perangkat pendukung untuk menunjang pekerjaan ngojol.

 



 

Terkait handphone tempat unduh aplikasi Gojek, blog tripbisnis.com memberi saran agar para driver ojek online dari perusahaan aplikator Go-Jek Indonesia senantiasa memilih hp yang memadai serta memiliki performa yang baik dalam berbagai kondisi selama narik (onbid).

 

Mengapa? Karena pekerjaan sebagai pengemudi ojek online sangat rawan dalam berbagai kondisi yang terkadang cukup extrem, seperti hujan, cuaca panas, berdebu, getaran, atau kondisi lainnya dalam menggunakan hp.

 

Baca juga: 7 HP Merek Samsung yang Cocok Buat Grab Driver

 

Samsung sebagai salah satu merk ponsel yang peka atas kebutuhan para pengemban profesi ojek online sudah menghadirkan spesifikasi hp yang mumpuni dengan harga yang terjangkau.

 

Tipe HP Samsung Buat Driver Gojek

Seorang driver ojek online nya Gojek, tentu memerlukan adanya tipe smartphone yang bagus untuk memperlancar pekerjaannya selama ngebid. HP yang mereka perlukan juga harus memenuhi kriteria sesuai dengan kebutuhan di akun Gojek driver.

 

Berikut ini beberapa pilihan tipe HP Samsung untuk driver ojek online khususnya Gojek yang mempunyai kualitas mumpuni serta dengan tawaran harga yang terjangkau:

 

1) Samsung Galaxy J4+

Salah satu produk Samsung dengan spesifikasi terbaik ini dapat dimanfaatkan oleh para driver Gojek. Pasalnya, HP Samsung seri J adalah salah satu versi yang hadir dengan harga yang cukup murah meriah. Tapi, memiliki kemampuan yang sangat mumpuni sehingga dapat diandalkan untuk memperlancar pekerjaan para driver dalam mendapatkan order.

 

Smartphone ini mempunyai kelebihan dalam sisi keamanan. Para driver dapat mensetting kunci keamanan dengan membuat pattern atau kode password.

 

Selain itu, para pengguna juga dapat melakukan pemindaian wajah atau face recognition sehingga menjamin keamanan privasi.

 

HP Samsung untuk driver ojek online satu ini, telah memiliki kapasitas RAM 2GB dan memori internal 16GB. Sedangkan pada sektor daya, menggunakan baterai berkapasitas 3300mAh yang siap mendukung aktivitas ojek online anda.

 

2) Samsung Galaxy A20

Pilihan ponsel Samsung untuk driver ojol berikutnya adalah Galaxy A20. Smartphone ini terbukti mampu mendukung mobilitas para driver selama berada dalam perjalanan.

 

Selain itu, dengan menggunakan perangkat hp ini, para driver ojol Gojek akan memperoleh dukungan beragam fitur unggulan. Seperti teknologi fast charging yang tersemat dalam baterai non removable pada ponsel.

 

Dengan adanya fitur cas baterai tersebut, memungkinkan para driver untuk dapat mengurangi waktu pengisian daya, sehingga dapat memaksimalkan waktu untuk memperoleh dan menjalankan orderan.

 

Galaxy A20 hadir dengan dukungan RAM 3GB dan memori internal 32GB, kapasitas baterai 4000mAh, serta dukungan jaringan 2G, 3G, dan 4G.

 

Baca juga: HP Murah Ram 3 Untuk Ojek Driver

 

3) Samsung Galaxy J2 Pro

Hp Samsung terbaik untuk pengemudi ojek online selanjutnya adalah Samsung Galaxy J2 Pro. Smartphone ini masuk dalam kategori entry level. Dengan tawaran harga serta spesifikasi yang berada dalam level awal, kehadiran hp Galaxy J2 Pro hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 425 yang mampu bekerja dengan baik untuk kebutuhan driver ojol dan membuka berbagai aplikasi secara bersamaan.

 

Selain itu, pada perangkat ini juga sudah memperoleh perlindungan Corning Gorilla Glass 3 yang sangat ampuh dalam menjaga layar ponsel dari berbagai benturan dan goresan.

 

Samsung Galaxy J2 Pro memiliki kapasitas dukungan memori internal sebesar 16GB serta RAM 2GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang terdapat pada perangkat ini sebesar 2600 mAh.

 

Meskipun demikian, anda harus tetap menjaga agar HP dalam keadaan baik dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama.

 

4) Samsung Galaxy A10S

Pilihan terbaik HP Samsung untuk ojek online berikutnya adalah Galaxy A10S. Ponsel ini hadir dengan mengusung layar panel IPS dan resolusi 720 x 1520 piksel.

 

Smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan RAM sebesar 2GB dan ROM 32GB yang dapat mengoptimalkan kinerja aplikasi akun Go-Partner Gojek pada saat digunakan driver selama dalam perjalanan.

 

Tak hanya itu saja ponsel cerdas Samsung Galaxy A10S ini juga memperoleh kelengkapan prosesor Octa Core 2.0 GHz Cortex A53 yang sangat memudahkan pengoperasian HP oleh para driver Gojek ojek online.

 

Kelebihan lain yang dapat anda peroleh dari HP Samsung untuk ojek online satu ini adalah menggunakan baterai berkapasitas jumbo, yakni 4000mAh. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi para driver ojol Gojek agar tidak mudah kehabisan baterai pada saat memperoleh orderan sepanjang hari.

 

Perlu di sampaikan blog ojek online ini, bahwa, aplikasi juga memerlukan pembaruan agar bisa semakin optimal dalam mendukung aktivitas terima dan jalankan order. Nah, dalam rangka optimalisasi aplikasi Gojek mulai per 14 September 2020, Hp Samsung versi Android versi 4.4 ke bawah tidak bisa lagi digunakan karena tidak mendukung penggunaan aplikasi Gojek/Go-Car Driver dan Go-Partner di handphone pengguna, mitra merchant dan juga driver.

 

Untuk itu, agar tidak terjadi galat atau error diharapkan agar segera melakukan update Android ke versi 5.0 ke atas. Bila tidak memungkinkan karena hp sudah jadul, hal terpahit maka Kamu harus membeli hp Samsung terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *