Hp OPPO yang Cocok untuk inDriver

Urusan onbid bagi driver-nya inDriver, membutuhkan ponsel yang cocok untuk terima dan jalankan orderan. Berbagai rekomendasi merek hp terbaik buat ojek online pun terus dibahas oleh para engineering. Salah satu vendor hp khusus buat driver ojol yang banyak di kupas adalah hp merek OPPO.

 

Sebagaimana diketahui dan dirasakan Hp OPPO memiliki fitur kamera yang terkenal canggih, desain slim dan modis. Bahkan, fungsi penyuntingan hasil foto yang memikat mampu membuat ponsel OPPO banyak diburu orang yang gemar photography dan berfoto selfie. Selain itu, branding dan promosi merek ponsel yang kerap menggandeng berbagai artis ternama ini, punya kelebihan lain selain fitur kamera?

 

Sebenarnya, vendor OPPO tidak hanya mengembangkan fitur kamera saja, melainkan juga sistem operasi, baterai dan chipset terbaik yang akan membuat para driver inDriver merasa lebih nyaman selama menggunakan smartphone OPPO narik sewa hingga bertransaksi e-money. Kecanggihan ini tentu saja sangat menunjang pekerjaan ngojol, terutama bagi semua profesi yang membutuhkan alat bantu teknologi digital seperti ponsel.

 

Bagi Anda yang berprofesi sebagai driver ojol, tripbinsis.com memberi saran agar tidak ragu memilih ponsel merek OPPO sebagai alat bantu selama bekerja. Lalu, tipe hp OPPO apa yang paling cocok di pakai pada aplikasi inDriver? Berikut ulasan 5 (lima) ponsel OPPO yang paling cocok untuk inDriver driver:

 

1) HP OPPO Tipe F5

Handphone ini diluncurkan pada November 2017 lalu, dan termasuk dalam kategori hp canggih dengan resolusi kamera 20 MP di depan dan 16 MP di bagian belakang. Selain itu, memori internalnya yang cukup besar dapat memuat aplikasi inDriver bekerja maksimal dan secara bersamaan menjalankan aplikasi chatting berfungsi dengan baik.

 

Baca juga: HP Murah Ram 3 Untuk Ojol Driver

 

HP pintar ini dilengkapi layar lebar berukuran 6” inch yang mampu memanjakan mata. Adapun spesifikasi OPPO F5 adalah: ukuran Layar : 6.0 inci, RAM: 6GB, Memori internal : 64GB, Kamera depan : 20 MP, Kamera belakang : 16 MP dan kapasitas baterai : 3200 mAh.

 

2) HP OPPO F9

Ponsel OPPO berikutnya yang kami sarankan untuk ojol inDriver adalah tipe F9. Banyak orang yang mengatakan bahwa tipe ini adalah adik dari OPPO F5. Tapi tetap sangat cocok untuk ojol, karena performanya yang lebih canggih dan tahan lama sebab dibekali dengan baterai 3500 mAh. Bahkan, layarnya lebih lebar dari adiknya, yakni 6.3” inci.

 

OPPO F9 ini merupakan ponsel keluaran OPPO yang pertama kali memiliki dual kamera belakang, yaitu 16 MP dan 2MP. Mesti diklaim dapat bertahan selama penggunaan. Untuk urusan pengisian daya, OPPO F9 terkenal sangat cepat karena dilengkapi dengan charger yang mendukung VOOC Fast Charging.

 

Adapun spesifikasi HP OPPO tipe F9 adalah sebagai berikut: ukuran Layar : 6.3 inci, RAM: 4GB/6GB, Memori internal : 64GB, Kamera depan : 25 MP, Kamera belakang : 16 MP, Baterai : 3500 mAh.

 

3) OPPO A7
Dirilis tahun 2018 lalu, ponsel ini dilengkapi dengan spesifikasi menarik, seperti layarnya yang sudah full screen sehingga memanjakan mata dengan pinggiran water drop yang menyerupai tetesan air pada atas layar.

 

HP merek OPPO tipe A7 ini juga dibekali dengan kaca Gorilla Glass 3 yang membuat layarnya sangat kuat. Sedangkan spesifikasi yang menunjang performa ponsel ini adalah: ukuran Layar : 6.2” inci, RAM: 4GB, Memori internal: 32GB/64GB, Kamera Belakang: 13 MP, Kamera Depan: 16 MP dan kapasitas baterai: 4230 mAh

 

4) Ponsel OPPO A31

Ponsel pintar ini di rilis pada bulan Februari 2020, seakan membuka gerbang baru dalam rangka menyambut pergantian tahun baru dengan hp baru. Ponsel OPPO A31 ini memiliki kemampuan fitur yang bersaing dengan generasi sebelumnya.

 

Baca juga: Transportasi Mobil dan Ojek Pribadi inDriver Hadir di Surakarta

 

Hadir dengan warna monokrom berupa pasangan hitam dan putih, akan membuat pengemudi inDriver takjub dengan layarnya beresolusi HD+, memiliki 3 bidang kamera dan charger 10 watt. Adapun spesifikasi yang tertanam di HP OPPO A31 adalah: ukuran Layar : 6.5” inci, RAM: 4GB/6GB, Memori internal: 64GB/128GB, Kamera Belakang: 12 MP, Kamera Depan: 8 MP dan kapasitas baterai: 4230 mAh.

 

5) Smartphone OPPO A5

Smartphone keluaran penghujung tahun 2019, membuat OPPO A5 dibekali fitur yang lebih unggul dan memesona bagi penggemar hp android dengan baterai berkapasitas besar dengan daya sebesar 5000mAh. Jadi, dipastikan para driver dapat menggunakan ponsel ini jauh lebih lama tanpa charging selama menunggu dan menjalankan orderan.

 

Bahkan, ponsel ini tersedia dalam memori internal sebanyak 128GB yang berarti dapat menggunakan ponsel sebebasnya tanpa khawatir memori storage space ponsel mudah penuh. Selain itu, harganya yang terjangkau membuat posisinya menjadi ponsel nomor 1 yang cocok digunakan untuk ojek online.

 

Berikut spesifikasi smartphone OPPO A5: ukuran Layar : 6.5” inci, OS: Android 8.1 (Oreo), Color OS 5.2, RAM: 4GB/6GB, Memori internal: 64GB, Kamera Belakang: 12 MP, Kamera Depan: 8 MP, Baterai: 4880 mAh.

 

Sebenarnya masih banyak vendor handphone lain yang cocok di pakai oleh para pengemudi inDriver, misalnya HP Samsung, Xiaomi, Realme atau HP VIVO. Nah, kualitas hp juga mempengaruhi pengemudi dalam mendapatkan orderan, serta menjadi salah satu indikator membuat akun inDriver gacor orderan setiap hari.

 

Baca juga: HP Samsung yang Bagus Untuk Gojek Driver

 

Semoga anda telah memutuskan ingin membeli HP OPPO tipe yang mana dan satu di antaranya adalah sangat cocok untuk dipakai ngebid, serta sesuai dengan kantong anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *