HP 4G LTE Harga Rp 1 Jutaan Untuk Ojol

Ojol driver yang pingin gacor orderan harus pintar memilih hp 4G LTE untuk mensupport proses terima dan jalankan orderan sepanjang ngebid. Terkait itu, rekomendasi hp di harga Rp 1 Jutaan selalu diincar. Sebab, hal ini tergantung pada budget yang harus disiapkan para driver. Jangan gara-gara ingin memiliki hp baru nan canggih jadi harus utang di sana sini.

 

Memang di era digital dan penggunaan jaringan selular 4G saat ini, dalam menjalankan berbagai aplikasi, eksistensi smartphone tak pernah lepas dari gemgaman. Bahkan tidur sekalipun, ponsel tetap di bawa dan di letakan tepat di sisi kita berbaring.

 

Oleh karena itu, tak perlu heran bila vendor ponsel kerap meluncurkan varian hp terbaru untuk bisa menikmati layanan 4G LTE yang cepat dan mumpuni. Artinya, ada ditanamkan perangkat yang lebih canggih agar lebih sempurna menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

 

Selain itu, spesifikasi hp 4G LTE juga mempengaruhi performa akun driver selama proses terima dan menjalankan orderan penumpang (bike), antar barang atau dokumen (kurir), beli barang kebutuhan di toko (shop), dan order pesan antar makanan/minuman (food). Dengan kata lain hp 4G LTE, RAM besar dan kapasitas baterai jumbo menjadi satu alat pendukung yang dapat mempengaruhi akun driver menjadi gacor atau prioritas.

 

Baca juga: HP Murah RAM 3 yang Bagus Untuk Driver Ojol

 

Ihwal smartphone 4G LTE yang saat ini ada di pasar hp, boleh dikatakan harganya tak mahal dan patut dimiliki oleh para driver ojol Gojek, inDriver, Grab, Maxim, Okejek, dan sebagainya. Sebab saat ini, harga smartphone 4G LTE telah banyak di kisaran Rp 1 jutaan. Sehingga para driver tak perlu kuatir akan merogoh kocek lebih dalam untuk membeli nya.

 

Berikut beberapa ragam hp 4G LTE yang pas untuk dipakai ojek online:

 

1) Asus Zenfone Live L2

Hp ini merupakan smartphone jaringan 4G LTE yang terbilang sangat murah. Cukup dengan harga sekitar Rp1,1 juta, pengemudi ojol dapat memiliki perangkat yang dibekali dengan memori RAM 2GB dan ROM 16GB.

 

Dapur pacunya dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon 430 dari Qualcomm, serta tambahan chip grafis Adreno 308. Layarnya yang berukuran 5,5 inci, lengkap dengan dua kamera di depan dan belakang. Selain itu, ada radio di dalam Asus Zenfone Live L2 sehingga bisa mendengarkan lagu saat menunggu orderan di pangkalan ojol.

 

2) Hp Merek Vivo Y71

Selain Asus, ada juga hp Vivo yang meluncurkan tipe smartphone berbasis 4G LTE. Salah satu yang harganya cukup terjangkau adalah Vivo tipe Y71 yang dipatok dengan harga Rp1,8 juta.

 

Ponsel canggih ini dibekali dengan RAM dan ROM, masing-masing berkapasitas 2GB dan 16GB. Ukuran layarnya cukup besar, 6 inci dengan dua kamera di depan dan belakang, masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP. Dan dibenamkan sistem operasi Android Oreo.

 

3) Oppo A3s

Bisa dikatakan, dari sekian banyak smartphone dengan harga terjangkau yang banyak di rekomendasikan bagi driver ojek online, Oppo A3s layak untuk dibeli. Layar Oppo A3s berukuran cukup besar, yakni sekitar 6,2 inci. Dibekali sistem operasi Android Oreo, dan dual kamera di bagian belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP, serta kamera depan resolusi 8MP.

 

Baca juga: HP OPPO yang Cocok Buat Aplikasi inDriver

 

Hp Oppo ini dipersenjatai dengan baterai yang cukup tahan lama karena berkapasitas 4.230 mAh, sehingga driver pun tak perlu cas batt secara berulang-ulang. Untuk memiliki hp buat ojol ini, cukup mengeluarkan uang sebesar Rp1,9 juta.

 

4) Handphone Xiaomi Redmi 7

Sebenarnya ada beberapa varian Xiaomi Redmi 7 yang layak di rekomendasikan untuk ojol. Urusan harga, Xiaomi Redmi7 ada di kisaran Rp1,7 juta. Jadi, hp ojol dengan harga terjangkau ini, ditanamkan RAM 2GB dan ROM 16GB. Ukuran layarnya 6,26 inci dengan sistem operasi Android Pie.

 

Selain itu, dapur pacu prosesornya cukup menarik, Snapdragon 632 buatan Qualcomm dengan GPU Adreno 506. Kamera belakang beresolusi 12MP dengan sensor kedalaman f/2.2, dan 2MP . Sedangkan kamera depan beresolusi 8MP f/2.0.

 

5) Smartphone Samsung Galaxy A10

Vendor hp raksasa asal Korea Selatan, yaitu Samsung tak mau ketinggalan dengan meluncurkan hp populer Galaxy A10. Hp merek Samsung bisa jadi andalan untuk tetap eksis di era ngojol dengan jaringan selular 4G LTE ini. Harganya sangat terjangkau sekitar Rp1,5 juta, dan dibekali dengan sistem operasi Android Pie.

 

Baca juga: 7 HP Merek Samsung yang Pas Buat Driver Grab

 

Para driver tak perlu kuatir akan lag, karena ukuran RAM 2GB dan ROM 32GB cukup untuk menampilkan performa menakjubkan di layar berukuran 6,2 inci.

 

Hp Samsung Galaxy A10 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP f/2.0 dan belakang 13MP f/1.9. Prosesornya merupakan andalan Samsung, yaitu Exynos 7884 Octa-core yang sudah terbukti dapat bekerja maksimsal meskipun saat membuka banyak aplikasi pada waktu bersamaan.

 

Itulah beberapa ponsel terbaik dan murah yang di rekomendasikan untuk menjalankan pekerjaan ojol agar gacor di dalam menghadapi kondisi jalanan yang cenderung extrem sekali pun untuk menjangkau alamat pelanggan.

 

Baca juga: Smartphone Samsung yang Terbaik Buat Driver Gojek

 

Bagi para ojol driver yang tertarik dengan salah satu tipe hp 4G LTE untuk onbid, silahkan mengunjungi counter hp terdekat misal di Plaza Medan Fair dan Millenium Plaza, atau membeli melalui toko hp online terkemuka, seperti Shopee, Blibli, Tokopedia, dan Erafone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *