Guest Post di Tripbisnis.com Blog Ojek Online Hari Ini

Ingin jadi penulis tamu (guest post) di blog ojek online hari? Bisa kok, sebab owner dan pengelola tripbisnis.com saat ini sedang membuka kesempatan bagi mitra driver ojol yang punya cerita dan pengalaman seru selama nge-gojek, atau cerita lucu, suka duka tentang menjalankan ojek online.

 

Mungkin selama ini Kamu bingung mencari media yang tepat dan bagus untuk mencurahkan cerita dan pengalaman seru saat ngojek seharian. Nah di blog ini, impian Kamu menjadi seorang penulis dan keinginan agar tulisan tersebut di baca banyak orang bisa loh terwujud. Pokoknya, setiap tulisan Kamu akan langsung di publish pada blog ini, sehingga bisa cepat terkenal dan setiap saat bisa Kamu baca ulang.

 

Perlu disampaikan blog tripbisnis.com ini dikelola dengan baik dan menggunakan teknik optimasi standar SEO (Search Engine Optimization) dengan penempatan kata kunci yang mudah di temukan di halaman pertama mesin pencarian, terutama milik google corp. Dengan begitu, peluang tulisan Kamu di baca pengunjung di pastikan akan selalu ramai dari mesin google karena kinerja SEO placement telah maksimal.

 

Artinya, blog ojol hari ini sudah memiliki kekuatan yang bagus untuk bersaing di web mesin pencari google mengalahkan kompetitor yang berisi content standar SEO placement.

 

Baca juga: Tips Optimasi Blog Driver Online Terbaru

 

Namun, ada syarat agar artikel placement Kamu bisa dipublish pada program guest post. Syaratnya adalah:

 

1) Artikel yang Kamu buat haruslah bertema tentang ojek online yang sudah mengaspal di Indonesia;

 

2) Artikel yang akan Kamu kirim harus dalam bentuk word, dan sertakan juga gambar pendukung jika diperlukan untuk menjelaskan maksud dan tujuannya;

 

3) Panjang artikel yang harus Kamu tulis, minimal 300 kata (bila lebih akan semakin bagus). Tapi tulisan di maksud bukan hasil menciplak atau copypaste, serta lolos plagiarisme;

 

4) Tidak mengandung SARA, Politik dan ujaran kebencian atau hal lain yang melanggar norma kesusilaan maupun UU ITE;

 

5) Artikel dapat Kamu kirim ke silaentrip@gmail.com dengan subjek: GuestPost-Nama Pengirim-Judul artikel;

 

6) Lampirkan attachment artikel beserta gambar pendukung;

 

7) Khusus bagi Kamu yang punya profesi menjadi seorang blogger, Kami membolehkan ada 1 link blog sumber yang nantinya akan ditambahkan di bawah artikel;

 

Baca juga: Cara Mengembangkan Blog Ojek Online

 

8) Saat pengiriman artikel, link blog bisa dituliskan pada badan email atau di bawah tulisan artikel;

 

Setiap artikel yang masuk, pengelola blog ojek online hari ini akan melakukan edit ejaan. Tujuan agar terlihat lebih menarik dengan penempatan keyword-keyword tertentu yang tepat untuk kebutuhan optimalisasi SEO agar mudah dan mutlak di temukan pada halaman utama google.

 

Jika artikel guest post sudah ditayangkan, pengelola tripbisnis.com akan memberi tahu melalui email yang Kamu gunakan mengirim artikel.

 

Tertarik jadi penulis tamu di blog ini? Langsung saja kirim artikel Kamu ya. Tapi, mohon jadi perhatian bersama, bahwa Guest Post di blog ini hanyalah untuk blogger atau mitra perorangan dan atau pun komunitas ojek online yang ingin berbagi cerita pengalaman atau untuk mempromosikan blog pribadi.

 

Jadi jelas ya, bukan untuk tujuan periklanan dan branding ataupun website usaha lainnya yang berkaitan dengan perseroan. Untuk brand dan website usaha, bisa bekerja sama langsung dengan blog ini melalui email, serta dikenakan biaya tertentu alias tidak gratis.

 

Guest post kategori brand ini (content placement), dikenakan biaya 500k atau 500 ribu (Rp500.000) untuk 1 artikel kategori bisnis dengan konten yang original. Nantinya akan mendapatkan maksimal 2 backlink aktif menuju homepage dan ke salah satu artikel. Mengapa berbayar? Karena konten nya berisi promosi bisnis yang di maknai sebagai strategi pasang iklan di blog. Jadi wajar dikenakan biaya dan bisa saja ke depan akan berbeda dari tarif di atas yang disesuaikan dengan kondisi blog ojol ini.

 

Silakan hubungi kami (admin) melalui saluran email resmi tripbisnis@gmail.com. Bila sepakat, kemudian lakukan pembayaran terlebih dahulu via Ovo, Gopay atau bisa juga melalui nomor rekening bank (untuk saluran pembayaran nanti bisa disepakati dengan admin). Kami pun akan langsung melakukan publish content placement kategori bisnis Kamu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *