Gaspoll Jek Mengaspal di Kota Medan

Kabar gembira buat warga Kota Medan sekitarnya, dimana Gaspoll Jek merupakan ojek online (motor dan mobil) ride hailing secara resmi telah mengaspal di Kota Medan per 04 Januari 2021.

 

Gaspoll-Jek merupakan singkatan dari Gerakan Susah Pengemudi Online (Gaspol) dan merupakan karya anak Bangsa yang diinisiasi dari Kota Depok – Jawa Barat. Sebenarnya Gasspol Jek telah mengaspal meramaikan industri transportasi berbasis online sejak pertengahan 2019. Namun, karena pandemi Covid-19 mengalami krisis hingga kurang agresive mengembangkan strategi bisnis.

 

Sebagaimana diketahui, per November 2020 Gasspoll kembali berkiprah di industri ride hailing Indonesia, dan kini mulai Januari 2021 mengaspal di Kota Medan pasca launching 05/01. Pimpinan yang dipercayai sebagai ‘pilot’ untuk mengembangkan Gaspol Jek cabang Kota Medan adalah Alman Tumbur Theodorus, S.E., dan berkantor di Komplek Mega Park No 15A – Jalan Kapten Muslim, Kelurahan Dwi Kora, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Baca juga: Gaspoll Jek Indonesia, Transportasi Ojek Online Asal Depok

 

Bila ditelusiri dari aplikasi, Gaspoll Jek memiliki daya tarik tersendiri bagi pengguna terutama pengemudi (raider atau driver) karena Gaspoll-Jek merupakan perusahaan trasportasi online yang berkonsep Superhero, mengutamakan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen dan pengemudi.

 

Blog tripbisnis.com melihat, kehadiran Gasspol Jek bukanlah sebagai pesaing sesama perusahaan ojek online yang sudah ada misalnya Okejack, Grab, Gojek, Mudigo, inDriver atau pun Maxim. Akan tetapi, Gaspoll hadir menjadi pembeda dan membuat suatu perubahan transportasi superhero di jaman millenial ini di Kota Medan sekitarnya.

 

Hal ini terlihat jelas, dimana Gaspol-Jek memiliki aplikasi dan atribut tersendiri sebagai simbol perusahaan ojek online, salah satunya terlihat dari helm yang digunakan pengemudi berwarna merah dan bersayap serta atribut jaket merah.

 

Selain itu, visi misi dan tujuan Gaspoll Jek adalah memberikan perhatian penuh kepada para pengemudinya dengan memberikan bonus, tabungan, dan asuransi. Perusahaan ojol ini akan memberikan 2 persen untuk tabungan dan juga bonus 7 persen dari trip. Bahkan, perusahaan aplikator ini akan memberikan asuransi kecelakaan bagi driver yang bunuh diri.

 

Bagi warga Kota Medan yang berminat untuk gabung menjadi mitra driver Gaspoll Jek dapat segera mendaftar via online dengan syarat dan ketentuan di bawah ini:

 

1) Syarat daftar Gaspoll-Jek driver Medan yang harus anda siapkan;

*) Maksimal usia maksilam 60 tahun;

*) Bisa baca tulis dan mengoperasikan hp android;

*) Memiliki e-KTP atau KTP asli yang masih berlaku;

*) Memiliki SIM C/A yang masih aktif;

*) Memiliki STNK aktif;

*) Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);

*) Memiliki sepeda motor atau mobil yang masih layak dengan minimal tahun 2010;

*) Memiliki smartphone Android dengan ram minimal 2GB;

*) Memiliki alamat email (disarankan Gmail agar sinkron dengan aplikasi android);

*) Memiliki Rekening Bank (Bebas);

 

Baca juga: Ojol yang Mengaspal di Kota Medan – Sumut

 

2) Cara daftar Gaspol driver Medan

Setelah memenuhi syarat daftar Gaspol driver diatas. Langkah selanjutnya bagi Kamu yang ingin bergabung menjadi driver Gaspoll Jek Medan adalah sebagai berikut:

 

*) Masuk ke halaman website resmi gaspol https://gaspolindonesia.com/daftar-driver/;

*) Lengkapi data diri, seperti: Form Data Diri, Nama (Depan dan Belakang), Alamat, Email, Nomor HP, Tanggal Lahir, Nomor KTP, Dokumen Foto KTP yang masih berlaku, Dokumen Foto SIM yang masih belaku, dan Foto diri;

*) Setelah melengkapi semua data yang di minta pada form data pribadi, silahkan pilih Form Vehicle Gaspol;

*) Silahkan isi semua data Vehicle yang diminta, mulai dari Jenis Kendaraan, Merek Kendaraan, Tipe Kendaraan, No. Plat Kendaraan, Warna Kendaraan, dan Foto STNK;

*) Setelah itu silahkan klik Sumbit;

*) Terakhir silahkan tunggu balasan dari tim Gaspoll pusat yang biasanya akan di kirimkan ke alamat email terdaftar untuk proses selanjutnya.

 

Semoga bermanfaat dan segera download aplikasi Gaspoll Jek Indinesia untuk mendapatkan layanan jasa transportasi online yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *