Driver Ojol di Begal Sajam Saat Antar Pesan Makanan

Aksi begal menggunakan senjata tajam kembali terjadi menimpah pengemudi ojek online (ojol) Jakarta. Pembegalan terjadi pada pukul 01.50 dini hari di Jl. Cipinang Muara 2, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jum’at (27/11/2020). Driver ojek online yang menjadi sasaran pelaku pembegalan adalah bernama Suryana.

 

Kronologi kejadian tersebut saat Suryana sedang mendapatkan orderan pesan antar makanan orderan Go Food kepada customernya di Jl. Cipinang Muara 2. Suryana, ingin melihat titik tempat pengambilan orderan, secara tiba–tiba datang 4 (empat) orang pemuda menghampirinya dengan mengendarai 2 (dua) sepeda motor jenis matic.

 

Baca juga: Hadapi PSBB Jakarta, Gojek Andalkan GoSend dan GoFood

 

Dari keempat pemuda tersebut yang bawa senjata tajam (sajam) ada dua orang, dan mereka turun dari motor. Yang membawa sajam dan menodongkan sajam ke arah Suryana adalah baju putih dan kuning. Kaki saya luka di bagian jempol dan tulang kering (bagian kiri), dapat 13 jahitan. Saya berani ngelawan karena lihat pelaku, seperti bocah SMA di bawah 20 tahunan semua, kata Suryana.

 

Alih–alih ingin merampas dan menguasai sepeda motor Suryana, salah seorang pelaku begal mengarahkan senjata tajam berupa celurit ke arah korban. Aksi ini terekam kamera CCTV milik warga.

 

Korban melakukan perlawanan dengan cara menendang motor miliknya, pelakunya kemudian jatuh terus pelaku bacok kaki korban sebanyak dua kali. Keberanian korban ini membuar motornya tidak jadi di ambil oleh para pembegal. Namun, akibat sabetan celurit kaki korban mengalami luka cukup parah dan harus mendapatkan 13 jahitan.

 

Adanya aksi perlawanan korban membuat para pelaku begal akhirnya melarikan diri dan berhasil membawa sebuah Handphone milik korban. Memang, kondisi jalan Cipinang Muara 2, Duren Sawit, Jakarta Timur waktu itu sepi, saya lagi mengantar pesanan makanan, ungkap Suryana.

 

Baca juga: Melanggar Rambu Lalu Lintas, Driver Ojol Medan Tewas Tertabrak

 

Korban yang mengalami luka parah selanjutnya di larikan ke Rumah Sakit di kawasan Pondok Bambu. Korban terluka di bagian tulang kering dan kuku jari kaki terkelupas.

 

Atas peristiwa tersebut, kini pengemudi ojol bernama Suryana sudah melaporkan kejadian itu ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Duren Sawit dengan harapan para pelaku begal dapat segera tertangkap.

 

Untuk saat ini korban masih dalam proses pemulihan di rumah pribadi, dikarenakan pihak rumah sakit sudah memperbolehkan pulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *