Driver Ojek Online Tewas Tergilas Ban Belakang Truk

Jalan Marelan Raya menjadi saksi bisu kecelakaan lalu lintas (laka lalin) berujung maut atas diri seorang driver ojek online (ojol). Kejadian tewas nya driver ojol ini, akibat masuk kolong dan digilas ban belakang truk di Jalan Marelan Raya, tepatnya di Simpang Pasar II, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. Kecelakaan lalin ini terjadi Rabu (16/12/2020) sekira jam 16.30 wib.

 

Driver ojol naas itu adalah, Andika (31) warga Jalan Panggon Indah Pasar IV, Kelurahan Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumut.

 

Informasi yang berhasil dihimpun tripbisnis.com dari tempat kejadian perkara (TKP), awalnya korban mengendarai sepeda motor (R2) jenis metik Nomor Polisi (nopol) BK 4356 ADV datang dari arah Medan Marelan menuju ke Helvetia Kabupaten Deli Serdang. Saat melintas di lokasi kejadian, korban kaget karena angkutan kota (angkot) di depannya mendadak berhenti hingga membuat korban berusaha menghindar.

 

Namun naas bagi driver ojol tersebut, saat menghindar ke sisi kanan jalan Marelan Raya, di waktu bersamaan datang truk nopol BK 9375 DV yang dikemudikan Putra (43) warga Aceh dan menyenggol stang sepeda motor korban. Akibatnya korban terjatuh hingga ke kolong truk dan terlindas ban belakang truk hingga tewas di tempat.

 

Baca juga: Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Kawasan Marelan

 

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Lily Tavip, SH membenarkan adanya kejadian laka tersebut dan kasusnya telah ditangani oleh pihaknya untuk penyidikan lebih lanjut. Sementara korban yang dikenal sebagai pengemudi ojek online telah dibawa ke Rumah Sakit Pringadi untuk di kepentingan visum.

 

Akibat adanya peristiwa tersebut, arus lalu lintas di Jl Marelan Raya sempat mengalami kemacetan panjang hingga 2 jam karena banyaknya warga setempat yang ingin melihat dan mengetahui kejadian. Hasil pantauan dari blog yang membahas info ojek online hari ini, terlihat juga beberapa driver ojol yang menggunakan atribut jaket aplikator gojek, maxim, grab dan okejek datang ke tempat kejadian setelah mendengar kabar kecelakaan maut yang menimpa rekan se profesi driver.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *