Cara Top Up Saldo Maxim Driver Via Alfamart

Semakin berkembangnya jumlah order ojek online layanan maxim, menjadi salah satu indikator bagi banyak orang untuk melamar jadi pengemudi (driver) via aplikasi taxsee.com atau via taximaxim.com. Cara pendaftaran maxim driver (baik online ataupun offline) dan persyaratan yang diperlukan juga sangat mudah. Sehingga peluang untuk diterima akan lebih besar dibanding dengan perusahaan ojol lainnya.

 

Nah, setelah kamu berhasil mendaftar menjadi driver maxim motor atau pengemudi maxim mobil, maka langkah pertama yang harus dilakukan adalah segera mengisi saldo di akun driver milik mu. Tujuannya agar bisa mendapatkan orderan ketika nanti memulai pekerjaan narik sewa (ngojek). Terkait hal itu, kamu pun tidak perlu risau, karena top up saldo maxim driver sudah bisa dilakukan dengan mudah dan cepat di seluruh alfamart.

 

Memang perusahaan ojol maxim masih baru di dalam industri bisnis jasa transportasi online di Indonesia. Namun, keberadaan dan agresivitasnya kini cukup di perhitungkan sebagai satu startup alternative transportasi online papan atas dunia. Perusahaan maxim terus berkembang dan sudah banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan lain untuk berkolaborasi menjadi mitra merchandise dalam rangka melayani pengguna dan mitra driver. Hal ini menjadi satu pertimbangan hingga sudah banyak orang yang beralih dan menggunakan layanan maxim untuk membantu keperluan transportasi ride hailing sehari-hari, misalnya belanja makanan dan belanja kebutuhan pokok via Maxim-Food & Shop.

 

Sebenarnya bila dicermati lebih dalam, operasional layanan yang ditawarkan maxim tak jauh beda dengan aplikasi ojek online seperti gojek, grab dan okejek. Dimana untuk mendapatkan orderan ke akun, seluruh driver diharuskan memiliki saldo yang cukup di dalam akun maxim miliknya. Saldo tersebut nantinya akan digunakan untuk bagi hasil ketika driver mendapatkan orderan. Jadi secara otomatis saldo ini akan di potong 10-15% sesuai dengan ketentuan yang diberlakukan oleh perusahaan maxim.

 

Baca juga: Cara Top Up Saldo Driver Okejek

 

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, cara mengisi saldo maxim driver itu sangat mudah dan aman, karena bisa dilakukan lewat seluruh merchant alfamart se-Indonesia. Seperti yang di ketahui, gerai alfamart kini sudah tersedia di setiap sudut kota dan kabupaten bahkan hingga ke pelosok kecamatan dan ada yang buka 24 jam. Jadi sangat mudah untuk di jumpai para driver.

 

Cara Top Up Saldo Maxim Driver Di Alfamart

Bicara tentang cara top up maxim lewat alfamart adalah cukup mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu membuat kode pembayaran di aplikasi maxim driver. Setelah berhasil bikin kode tersebut, kamu pun tinggal pergi ke alfamart terdekat untuk menyelesaikan proses pengisian saldo. Berikut akan tripbisnis.com paparkan caranya:

 

*) Pertama buka aplikasi maxim driver milik kamu;

*) Masuk ke bagian menu, lalu pilih dan tekan ikon uang;

*) Setelah itu pilih isi saldo akun;

*) Lalu, masukan jumlah saldo nominal untuk dilakukan top up;

*) Kemudian tekan isi ulang (minimal isi saldo driver maxim sebesar Rp. 50.000);

*) Selanjutnya, pada metode pembayaran pilih ‘Convenience Store’ dan lalu tekan ‘Get Payment Code’;

*) Simpan kode pembayaran tersebut dan bawa ke merchant Alfamart terdekat dan lakukan pembayaran.

 

Penting diketahui, kode pembayaran tersebut tidak harus di bawa ke alfamart saja, tetapi kamu juga bisa pergi ke Lawson, DAN-DAN, Alfamidi dan Alfa Express untuk melakukan topup saldo driver ojek online maxim. Sesampainya di lokasi merchant maxim diatas, katakan kepada kasir bahwa kamu ingin melakukan top up saldo maxim driver.

 

Setiba disana, kasir akan melakukan proses permintaan kamu, tapi jangan lupa untuk memberikan kode pembayaran dan uang tunai sesuai dengan nominal yang telah di pilih sebelumnya. Setelah, di proses maka saldo akan masuk ke akun driver, silahkan cek secara berkala. Ingat, kasir Alfamart juga akan memberikan struk bukti pembayaran, jadi jangan di buang sampai benar-benar telah saldo masuk ke akun pengemudi.

 

Kok jangan dibuang? Hal ini, karena dengan struk bukti pembayaran via Alfamart tersebut, kamu punya bukti dan dapat untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu saldo top up tidak masuk. Artinya, kamu pun bisa melakukan klaim ke alfamart atau merchant lainnya. Tapi kamu jangan heran ya, bila saldo yang masuk akan dipotong 10% dari nominal pengisian. Misalnya kamu melakukan top up saldo driver nominal Rp50 ribu, maka nantinya saldo yang masuk ke akun maxim driver adalah sejumlah Rp45 ribu.

 

Khusus bagi kamu yang ingin menambah penghasilan via maxim ojek online atau belum memiliki pekerjaan sampingan dan atau pekerjaan utama, dapat mencoba untuk bergabung menjadi mitra maxim alternative transportasi ride hailing. Salah satunya adalah dengan mendaftar pada lowongan menjadi driver maxim di seluruh Indonesia. Silakan ikuti panduan cara daftar maxim driver ojek online agar bisa langsung diterima pada loker ini, dan langsung aktif narik sewa (onbid) untuk mendapatkan uang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *