Lalamove Autobid - Auto Click

Cara Penggunaan Autobid Lalamove Agar Gacor Orderan

Mitra kurir di Lalamove tentu ingin agar akunnya banyak order masuk atau gacor. Sebenarnya perusahaan jasa logistik ini tidak menyediakan fitur autobid (populer disebut automatic clicker) di aplikasi. App ini berfungsi secara otomatis untuk ‘menangkap’ orderan masuk ke akun mitra kurir.

 

Tapi, tidak semua para sopir dan rider yang sudah menjadi kurir di Lalamove mengetahui fungsi dan cara menggunakan autobid ini secara aman. Sehingga karena ketidaktahuan ada sebagian kurir motor dan mobil yang mendownload aplikasi sejenis automatic clicker secara sembarangan, padahal apk tersebut tidak sepenuhnya berfungsi dan di larang aplikator untuk digunakan.

 

Auto click adalah satu aplikasi yang dapat memasang alat untuk mengetuk layar hp android secara otomatis, sehingga Kamu pun tidak perlu lagi untuk mengeklik atau mengetuk secara manual dan berulang-ulang untuk mendapatkan order kurir.

 

Lalamove Autobid - Auto Click

 

Fenomena penggunaan auto klik ini, sebenarnya didasarkan karena aplikasi kurir atau ojek transportasi online yang ada cenderung menggunakan sistem lelang, di mana siapa yang tercepat mengeklik terima orderan maka ia yang akan dapat atau menang. Salah satu, aplikasi yang juga tidak autobid dan menggunakan metode lelang orderan adalah InDriver.

 

Ingat, apk auto clicker secara keseluruhan dapat merekam input keyboard dan mouse, memonitor aplikasi dan memanipulasi program lain. Oleh karena itu peringkat keamanan teknisnya adalah 49% berbahaya bila terpasang di akun InDriver dan Lalamove. Itulah sebabnya, kenapa app auto clicker ini dilarang keras pihak aplikator untuk digunakan para mitra drivernya sebagai aplikasi tambahan untuk menerima orderan. Tapi tetap saja mitra driver banyak yang membandel.

 

Mengenal Fitur Autobid Untuk Digunakan Pada Lalamove

Sebagaimana diketahui, Lalamove merupakan perusahaan jasa pengantaran barang on demand dengan visi fast delivery yang siap mengirim paket dalam waktu tak lebih dari 90 menit. Dalam mengoperasikan bisnisnya untuk bersaing, Lalamove menggunakan metode same_day_delivery, last_mile, dan COD, sehingga banyak dipilih konsumen dan pelaku bisnis terutama e_commerce.

 

Baca juga: Cara Daftar Lalamove Driver dan Persyaratannya

 

Saat ini, jasa logistik yang ditawarkan Lalamove sudah beroperasi di kota HongKong, Taipei, Singapura, Kuala Lumpur, Manila, Cebu, Bangkok, Pattaya, Ho Chi Minh City, Hanoi, Jakarta, Pune, Delhi, Chennai, Mumbai, Hyderabad, Ahmedabad, Bengaluru, Sao Paulo, Rio De Janeiro dan Mexico City. Serta di Indonesia secara penuh sudah beroperasi di sekitar Jabodetabek, dan akan progresif membuka kantor cabang di kabupaten/kota (seperti Medan, Bali, Batam, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Makassar).

 

Bila dianalisa, setidaknya terdapat 2 (dua) keunggulan Lalamove dibanding aplikator logistik lain, yakni: 1) kualitas jasa; dan 2) harga kompetitif. Selain adanya additional services seperti: a) multiple stops, b) favourite driver, c) purchase service, d) return trip, e) door to door, dan f) extra helper.

 

Untuk menopang seluruh layanan di atas, di dalam aplikasi Lalamove oleh banyak driver dan sopir kurir terpasang autobid atau auto klik. Sehingga memperingan kerja jari driver berlomba-lomba menekan layar hp untuk mendapat orderan tersebut. Tips/cara menggunakan autobid atau auto klik untuk app Lalamove adalah sebagai berikut:

 

1) Install aplikasi Auto Clicker di Google Play. Caranya bisa dengan menuliskan judul Auto Clicker di Google Play Store, maka akan langsung menemukan aplikasi yang akan membantu dalam mengambil orderan Lalamove. Unduh dan pasang di ponsel;

 

Baca juga: Lalamove Aplikasi Kurir Online Yang Banyak Untung

 

2) Jangan lupa untuk memberi izin aplikasi dan klik menu multi target dengan menambahkan jumlah klik sebanyak tiga kali;

 

3) Letakkan icon target pada menu pengambilan orderan. Yang pertama biasanya di atas layar, kedua berada di bawah layar, dan yang ketiga untuk di tengah layar;

 

Baca juga: Lalamove Deliver Faster Siap Bantu UMKM

 

Semoga cara menggunakan autobid dalam aplikasi Lalamove driver ini dapat bermanfaat dan bisa membuat akun kurir Kamu jadi lebih gacor orderan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *