Cara Mudah Mendaftar Jadi Driver Oke Jek

Ingin menambah penghasilan di 2021? Atau belum memiliki pekerjaan tetap atau kerja sampingan? Silahkan join menjadi mitra pengemudi (driver mobil atau pun motor) di OKEJEK dengan cara mendaftar secara online melalui aplikasi Oke Driver.

 

Okejek yang sebelumnya adalah bernama Okejack merupakan satu perusahaan transportasi online berbasis aplikasi (populer disebut ojek online atau ojol) yang dapat di pesan siapa saja menggunakan smartphone. Oke Jack yang berdiri di Malang – Surabaya, Jawa Timur yang bernaung dalam badan usaha PT. OKEJEK KREASI INDONESIA sejak awal mempunyai komitmen kuat membantu masyarakat untuk meringankan dan memudahkan setiap aktivitas yang ada ditawarkan melalui platform teknologi aplikasi OKEJEK yang sudah di unduh sebelumnya.

 

Sebagaimana yang dipahami blog tripbisnis.com, bahwa aplikasi OKEJEK yang dibuat khusus bagi pengguna (sebut pelanggan jasa) memiliki beberapa layanan di bidang jasa transportasi umum pribadi sistem ride hailing yang hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari.

 

Perlu diinformasikan, terkait lowongan yang dibuka untuk diisi formasi layanan nya adalah sebagai: a) Driver Sepeda Motor (Ojek); b) Driver Mobil (Oke Car); dan c) Terapis Oke Massage. Sedangkan, jenis layanan moda transportasi onine sistem ride hailing yang dapat di order via aplikasi adalah: layanan Oke-Ride, Oke-Kurir, Oke-Shopping, Oke-Food, Oke-Car, Oke-Message, Oke-Clean, Meteor Cell dan Mart.

 

Intinya, PT. OKEJEK KREASI INDONESIA membuka peluang bagi siapa saja untuk joint usaha sebagai mitra merchant OKE JEK di seluruh area operasional di Tanah Air. Serta sekaligus merasakan manfaat dari layanan profesional Ojek, Car, Kurir, Food, Massage, OkeMart, Shoping, OKEPay.

 

Baca juga: Cara Daftar Mitra Merchant Oke-Food OKEJEK

 

Khusus yang berminat menjadi mitra pengemudi di aplikasi OKE DRIVER, ada kabar baik dimana sistem yang diterapkan oleh perusahaan aplikator OKE JACK adalah: *) TIDAK pakai sistem PRIORITAS; *) TIDAK ada sistem PERFORMA; *) TIDAK ada kata SUSPEND; dan *) JANGKAUAN layanan sampai ke pelosok Kota/Desa.

 

Sedangkan sistem/cara kerja yang bisa dilakukan driver setelah join di Oke Jack, sebagai berikut:

1) Waktu kerja dapat di atur sendiri;

2) Tanpa target;

3) Tanpa suspend;

4) Ada bonus hingga 10000/trip dan/atau bonus insentif/point (pada area operasional tertentu);

5) Penghasilan bisa mencapai hingga Rp 200 ribu/hari;

 

Syarat Daftar Mitra Driver Okejek :

1) Nama Lengkap;

2) Nomor Handphone Aktif;

3) Akun Email (disarankan Gmail);

4) Memiliki SIM A atau SIM C (masih berlaku);

5) Memiliki kendaraan motor atau mobil yang laik jalan (saran, tahun pembuatan maksimal 8 tahun);

6) Memiliki KTP (sudah berusia minimal 17 Tahun dan maksimal 50 Tahun);

6) Memiliki STNK dan Pajak Kendaraan Bermotor (masih berlaku);

7) Memiliki SKCK (masih aktif);

8) Memiliki Kartu Keluarga (KK);

Catatan: Siapkan asli surat dan juga 1 eksemplar fotocopy persyaratan tersebut diatas untuk nanti diverifikasi kelengkapannya oleh pihak kantor OKJEK.

 

Cara Daftar Menjadi Mitra Driver-nya OkeJek:

1) Buka (ketik di browser) link langsung dengan alamat di https://okejack.id/driver/apply/driver.
Atau buka link website okejack.id, Klik ‘Daftar Driver’ (berada di pojok kanan);

2) Lalu isi semua formulir pendaftaran yang tersedia di aplikasi tersebut;

3) Pilih layanan, dan selanjutnya:

*) Masukkan nomor telepon;

*) Masukkan nama lengkap;

*) Masukkan alamat rumah;

*) Masukkan email aktif;

*) Masukkan identitas KTP;

*) Masukkan plat, warna, dan merek kendaraan;

*) Pilih cabang (wilayah operasional layanan bagi pendaftar);

*) Terakhir silahkan klik menjadi Mitra;

 

Baca juga: Cara TOPUP Deposit OKEJEK Driver

 

Sampai tahap diatas, anda sudah berhasil dan resmi mendaftar menjadi mitra driver oke jack Indonesia, namun anda harus sabar menunggu adanya keputusan dari pihak manajemen (admin), apakah diterima menjadi driver. Nanti akan ada email masuk dan ataupun sms yang dikirim ke-anda.

 

Selain itu, anda juga harus respond dan atau proaktif mengecek status pendaftaran online menjadi driver oke jek ini, dengan cara mengunjungi link “Cek Status Pendaftaran“: https://okejack.id/driver/apply/check.

 

*) Setelah di cek email dan ada pemberitahuan, silahkan buka email dan password agar untuk login di aplikasi Oke Driver;

*) Download aplikasi Oke Driver dan login dengan email dan password yang telah diberikan;

*) Datang untuk sesi foto driver dan selanjutnya melakukan training di kantor Okejek untuk melakukan:

– tutorial driver;

– set up HP;

– melakukan pembayaran deposit (top up driver) minimal Rp. 50.000 (tergantung area operasional);

– pembayaran merchandise berupa jaket dan helm (korps oranye);

 

Baca juga: Cara Mengatasi Akun Okejek Driver yang Galat

 

Bagaimana? Tertarik untuk join di Oke Driver? Caranya gampang kan? Ayo, segera gabung jadi bagian Okejek karena tidak ribet dan mudah dilakukan, cukup dengan menggunakan hp maka anda-pun langsung bisa melakukan pendaftarannya secara online.

 

Selain mendaftar online, Okejack juga menerima pendaftaran pengemudi/driver yang datang langsung ke kantor cabang yang ada di seluruh kabupaten/kota yang sudah di layani Ok Jack. Silakan datang ke lokasi kantor Oke Jack di seluruh Indonesia dengan membawa asli seluruh persyaratan berikut dengan fotocopi-nya agar dilakukan verifikasi untuk aktivasi akun Oke Driver Okejek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *