Okejek Okejack Driver

Cara Mengatasi Akun Okejek Driver Agar Tak Galat

Driver Okejek sering dipusingkan dengan masalah akun yang galat. Hal ini membuat driver ojek online jadi tak bisa narik (onbid) hari ini dan harus menghubungi call center atau datang langsung ke kantor cabang Okejek tempat akun terdaftar untuk memperbaiki masalah tersebut.

 

Pengertian galat (bahasa Inggris: error) adalah sumber variasi data yang tidak dapat dimasukkan ke dalam model. Dalam literatur statistika, galat dikenal pula sebagai sesatan, pengotor, sisa, residu, atau noise.

 

Sebagaimana diketahui Okejek dh Okejack merupakan satu perusahaan aplikasi transportasi online (populer disebut ojek online atau ojol kategori ride hailing) asli punya anak Bangsa Indonesia yang didirikan oleh warga Kota Malang bernama Yusuf Budiman Raharjo pada Desember 2015. Perubahan badan hukum yang semula bernama PT Oke Jack Indonesia, terhitung mulai 11 Juni 2020 secara resmi berubah menjadi PT Okejek Kreasi Indonesia. Dengan begitu, nama brand juga secara resmi berubah dari brand lama ‘OKE JACK’ berubah menjadi ‘OKEJEK’. Demikian pula dengan penggunaan logo.

 

Tagline Okejek adalah Layanan Ojek, Antar Barang, dan delivery makanan on demand, murah, dan aman.

 

Baca juga: Ojol yang Resmi Onbid di Medan Sekitarnya

 

Lalu, mengapa akun Okejek driver sering galat atau nonaktif tiba-tiba? Bagaimana tips dan cara mengatasi agar akun Okejek tidak galat atau error? Sebenarnya pertanyaan atas masalah ini mudah diatasi. Berikut cara yang harus dilakukan:

 

1) Sebelum kamu memulai onbid (online) di lapangan, maka langkah awal agar melakukan pemeriksaan apakah aplikasi google maps dan aplikasi Oke driver sudah dalam versi terbaru, jika belum lakukan update aplikasinya melalui Google Play Store.

 

2) Jika aplikasi (apk) tersebut sudah dalam versi terbaru, hal yang selanjutnya harus kamu perhatikan adalah penghapusan cache. Mengapa? Karena ini merupakan bagian yang sangat penting dalam perawatan sistem dan aplikasi yang bekerja di smartphone atau handphone yang kamu pakai onbid. Tujuan nya agar sistem pada akun tidak over close.

 

Okejek Okejack Driver

 

Lalu, bagaimana cara dan langkah yang harus dilakukan untuk menghapus cache pada apk Oke driver? Berikut penjelasannya.

 

Untuk Hp Merek Vivo, Oppo, dan Realme

1) Buka pengaturan hp;

2) Cari dan klik tulisan manajemen aplikasi / pengaturan lainnnya, jika masuk dari pengaturan lainnya. Harap klik pengelola aplikasi / kelola aplikasi / aplikasi;

3) Cari dan temukan apk Oke driver, lalu klik;

4) Klik tulisan penyimpanan / penggunaan memori;

5) Klik hapus cache / bersihkan cache / bersihkan memori;

 

Jadi, langkah ini untuk membuat cache yang tersimpan di aplikasi akun Oke driver datanya adalah 0 (nol) agar apk dapat bekerja pada sistem yang maksimal.

 

Setelah kamu melakukan langkah di atas dengan baik dan sukses, kamu juga harus menghapus cache Oke Driver pada google maps. Cara yang dilakukan:

 

1) Buka pengaturan handphone;

2) Cari dan temukan lalu klik tulisan manajemen aplikasi / pengaturan lainnnya. Jika masuk dari pengaturan lainnya, harap klik pengelola aplikasi / kelola aplikasi / aplikasi;

3) Cari maps lalu klik;

4) Klik tulisan penyimpanan / penggunaan memori;

5) Klik hapus cache / bersihkan cache / bersihkan memori;

 

Baca juga: Teknologi Geofencing Bisa Buat Driver Ojol Tak Dapat Orderan Jika Berkerumun

 

Cara Hapus Cache Untuk Smartphone Merk Samsung

1) Buka pengaturan Hp;

2) Cari tulisan aplikasi / manajemen aplikasi lalu klik;

3) Cari oke driver, jika sudah dapat klik;

4) Lalu klik tulisan penggunaan memori atau bisa langsung hapus cache langsung, jika tidak terdapat tulisan penggunaan memori;

5) Klik tulisan hapus cache / bersihkan cache / bersihkan Memori;

 

Cara Menghapus Cache Untuk Hp Merek Xiaomi

1) Klik pengaturan hp;

2) Klik tulisan aplikasi terinstal / kelola aplikasi;

3) Cari oke driver lalu klik;

4) Klik tulisan penyimpanan / penyimpanan dan memori;

5) Klik hapus data pada kolom paling bawah, lalu klik bersihkan cache;

 

Menelisik: Persaingan Ojol Ride Hailing yang Menjamur Semakin Memanas

 

Itulah tutorial cara menghapus cache dan history maps pada akun Okejek driver milik kamu. Tips ini juga bisa dilakukan pada akun driver gojek, maxim, mudigo, grab, indriver, anterin dan pada perusahaan aplikasi ojol lainnya.

 

Dengan kamu rutin melakukan penghapusan cache apk driver, maka akun driver jadi gacor dan banyak order masuk. Pasalnya, karena sistem apk-nya bekerja secara maksimal. Selain itu, handphone kamu juga semakin awet dan tidak boros paket data internet.

 

Jika belum memahami tulisan di atas, solusinya adalah segera datang ke kantor cabang okejek ojek online terdekat, agar dilakukan bimbingan dan melakukan live training.

 

Demikian artikel yang membahas cara mudah mengatasi akun okejek driver agar tidak galat. Semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *