Cara Mendaftar Mitra Terapis Pijat di Maxim Life

Perusahaan ojek online ride hailing Maxim semakin gencar berinovasi di Indonesia dengan menghadirkan fitur dan layanan baru berupa Maxim Life, yakni Maxim Massage & Spa. Kehadirannya untuk memberikan solusi kepada pengguna yang setelah seharian lelah bekerja, maka Massage & Spa terapist dari Maxim Life akan membantu pengguna untuk memanjakan para pengguna dengan treatment yang sangat menyenangkan.

 

Kualitas tenaga pemijat di Maxim Life tidak perlu diragukan lagi, karena mereka adalah pemijat andal, profesional dan bersertifikat. Selain itu, pengguna juga bisa meminta tambahan treatment seperti spa, foot reflexology, face treatment, face mask, scrub, dan kerokan.

 

Intinya, Maxim memahami dan bertujuan membantu para penggunanya untuk dapat relax setelah seharian lelah bekerja di dalam dan di luar rumah dengan biaya layanan pijatan sangat terjangkau.

 

Tarif layanan di Maxim Life untuk Maxim Massage & Spa, seperti layanan spa, foot reflexology, face treatment, face mask, scrub, dan kerokan dimulai dari Rp 40.000 per 30 menit dan dihitung Rp 900/menit setelahnya.

 

Khusus bagi anda yang punya pengalaman bekerja sebagai seorang Therapist Spa, Therapist Salon atau pun pengalaman kerja menjadi tukang pijat dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan tambah batas dari aplikasi di ojol Maxim, kenapa tidak mencoba daftar menjadi mitra therapist di Maxim life.

 

Baca juga: Ride Hailing Maxim Luncurkan Layanan Massage & Spa

 

Penting diketahui, Maxim life adalah satu layanan Pijat Relaksasi yang bisa di pesan melalui smartphone di aplikasi Maxim. Jadi selain ada Maxim Bike, Maxim Laundry, Maxim Car, Maxim Cleaning Maxim Food, Maxim Derek, sekarang ada layanan baru yang bernama Maxim Life dengan layanan dari tenaga terampil dan profesional dibidang spa, foot reflexology, face treatment, face mask, scrub, dan kerokan.

 

Intinya, saat pelanggan memesan Maxim Life maka mitra Therapist Pijat langsung mendatangi alamat yang dicantumkan pelanggan (bisa alamat di rumah, kosan, hotel dan atau penginapan (oyo, reddorz dan homestay), maupun kantor.

 

Jika ingin dan berminat menjadi mitra Therapist Maxim Life, maka anda bisa mendaftar melalui online ke website resmi Maxim. Adapun cara daftar jadi mitra terapis pijat di Maxim Life, adalah sebagai berikut:

 

1) Buka di browser alamat situs taximaxim.com;

2) Pilih kota tempat pendaftaran, kemudian pilih daftar Maxim life dan isi semua data diri pada kolom pendaftaran dengan benar;

3) Pihak Maxim Life akan memberikan informasi lewat sms terkait status pendaftaran jika sudah selesai di lakukan ke nomor hp yang di daftarkan saat daftar online atau bisa juga datang langsung ke kantor Maxim di kota tempat tinggal atau bisa juga dengan mendaftar lewat aplikasi Maxim Life dari Google Playstore.

 

Baca juga: Cara Mendaftar Mitra Maxim Shop dan Food

 

Penting diketahui, ada syarat utama agar anda dapat di terima bekerja menjadi mitra therapist Pijat di Maxim Life, yaitu mempunyai sertifikat therapist atau surat pengalaman kerja sebagai pekerja terapis di hotel, spa atau pun salon. Selain itu, benar-benar punya keterampilan untuk bidang spa, foot reflexology, face treatment, face mask, scrub, dan kerokan.

 

Selain keahlian dan keterampilan terapis, kamu juga harus memiliki atribut atau dapat datang ke kantor untuk membeli pakaian seragam Maxim Life. Baju seragam inilah yang nanti kamu pakai untuk memenuhi order pada layanan Massage & SPA dan Cleaning di kantor pengorder. Harga seragam Maxim Life adalah Rp 147.000. Seragam ini sangat nyaman dipakai, terbuat dari material yang andal dan mampu menarik kepercayaan pelanggan untuk terus order layanan Maxim Life.

 

Bagi para pelaksana atau mitra layanan Massage & SPA dan Cleaning di kantor yang telah membeli dan mengenakan seragam, akan berlaku penurunan komisi sebesar 15%. Jika didapati, bahwa pelaksana/mitra telah membeli baju seragam, tetapi tidak memakainya, maka dikenakan sanksi berupa komisi akan ditingkatkan hingga menjadi komisi standar tanpa peluang untuk penurunan lebih lanjut.

 

Tujuan syarat dan ketentuan yang blog ini sebutkan, agar mitra dipastikan dapat bekerja sesuai prosedur (SOP) Therapist dan selesaikan order dari pemesan dengan pelayanan terbaik, sekalian untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan di kemudian hari baik atas diri mitra maupun customer.

 

Selain itu, dibukanya lowongan jadi mitra Maxim Life sangat diutamakan bagi yang berpengalaman di dunia kerja pada industri massage & spa untuk yang bekerja nantinya dengan aplikasi ojol Maxim Life. Selain dapat membantu mengurangi angka pengangguran imbas dari pandemi Covid19 yang mengakibatkan ekonomi dan bisnis jadi terganggu.

 

Nah, bagi mitra terapis pijat yang sudah bekerja dan sukses terima orderan via aplikasi Maxim Life agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang diarahkan pemerintah RI dan WHO. Ingat, sebelum dan sesudah jalankan order terapis agar tetap memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna mencegah penularan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *