Cara Mendaftar Jadi Vendor Maxim Food dan Shop

Layanan transportasi online atau ojol dengan konsep ride hailing, sudah jadi trend dan kebiasaan baru masyarakat milenial Indonesia. Banyak perusahaan aplikasi ‘start up’ transportasi online yang mengembangkan pemasaran nya hingga ke pelosok kota/kabupaten di Indonesia. Contohnya adalah Gojek, Grab, Okejek dan yang terbaru adalah Maxim dan inDriver.

 

Blog tripbisnis.com akan membahas tentang layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ojol asal negara Rusia yang bernama Maxim. Saat ini perusahaan aplikator Maxim sendiri tengah berkembang di Indonesia, selain memberikan layanan ojek Maxim juga sedang gencar mencari mitra maxim food maupun maxim shop.

 

Selain itu, telah banyak pelaku usaha yang minat menjadi vendor maxim food dan maxim shop. Meski secara umum, masing-masing perusahaan layanan ojek tidak hanya melayani pengantaran orang menggunakan motor (R2) atau mobil (R4), tapi juga prospek bisnis ride hailing dilengkapi dengan fitur pesan antar makanan, minuman, kurir barang dan dokumen, berbelanja di toko, dan lain sebagainya.

 

Tentu konsep bisnis ojol diatas menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan dan menguntungkan, terlebih jika pebisnis memiliki sebuah cafe, restoran atau tempat usaha makanan/minuman lainnya.

 

Baca juga: Cara Mendaftar Menjadi Driver di Ojek Online Maxim

 

Lalu bagaimana sebenarnya cara mendaftar menjadi mitra maxim food dan maxim shop?

 

Ihwal jadi mitra maxim food dan atau vendor maxim shop sangat cocok bagi pelaku usaha kuliner yang ingin mendaftarkan usaha di aplikasi Maxim. Berikut langkah-langkahnya :

 

1) Menyiapkan Syarat Untuk Jadi Mitra Maxim Food dan Shop

Untuk diterima menjadi mitra maxim food dan shop, maka perlu menyiapkan data-data yang nantinya akan di isi pada formulir yang disediakan oleh pihak maxim.

 

Adapun data-data yang perlu kamu persiapkan untuk menjadi mitra maxim food adalah sebagai berikut.

*) Nama resto/usaha;

*) Nama kota;

*) Tipe restoran/usaha;

*) Jumlah cabang (seandainya ada);

*) Jumlah kursi;

*) Nama pemilik;

*) Nomor Handphone;

*) Alamat lengkap;

*) Alamat sesuai yang tercantum di google map;

*) Hari operasional (buka);

*) Jam operasional;

*) Daftar menu makanan beserta harga;

*) Upload foto makanan dan barang yang akan dijual;

*) Logo merchant/usaha;

 

Nah, itulah data-data yang perlu dipersiapkan sebelum daftar dan bergabung menjadi mitra maxim food dan shop. Kalau sudah lengkap semua datanya, maka sekarang saatnya mulai mendaftar jadi mitra maxim food.

 

2) Tahap Daftar Menjadi Mitra Maxim Food dan Shop

Perihal untuk mendaftar menjadi merchant Maxim, bisa menggunakan laptop atau pun HandPhone. Namun, pastikan PC atau HP sudah tersambung internet dan kualitas jaringan nya baik dan stabil.

 

Ikuti langkah di bawah ini:

*) Buka browser internet di PC atau HP, silahkan gunakan google chrome;

*) Kemudian buka tautan pasca sudah terkoneksi dengan akun email gmail dan kemudian masuk ke halaman form pendaftaran merchant dengan alamat berikut ini ==>>https://forms.gle/An3vi9wgHrTqVatS9 (silahkan copas ke browser);

*) Berikutnya silahkan isi formulir tersebut berdasarkan data yang sudah siapkan sebelumnya, mulai dari nama usaha sampai logo usaha;

*) Jika sudah terisi semua, silahkan klik Submit;

*) Selesai.

 

Baca juga: Panduan Daftar Maxim Taxsee Driver

 

Setelah selesai di submit, kamu perlu menunggu 1 hingga 2 bulan untuk pembuatan kontrak dengan pihak perusahaan Maxim, jadi harus tetap sabar menunggu.

 

Nah itulah cara mendaftar menjadi mitra maxim food dan shop. Semoga bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *