Cara Daftar Online Maxim Penderekan Mobil Jakarta

Penderekan mobil merupakan satu layanan inovatif Maxim di area Jakarta yang dapat di order secara online melalui aplikasi. Prospek bisnis di layanan ini cukup menjanjikan, terbukti dari antusias masyarakat DKI Jakarta sekitarnya yang mengikuti daftar online dan offline menjadi driver pada layanan derek mobil ini.

 

Memang bila diikuti perkembangan peluang kerja di Kota Jakarta akibat pandemi Covid19, maka pekerjaan yang paling gampang didapatkan adalah join menjadi Taxsee Driver Jakarta. Kamu bisa daftar secara online atau datang langsung ke alamat kantor cabang pemasaran Maxim di Jakarta. Tapi pendaftaran ini tergantung kendaraan mobil derek yang Kamu punya dan syarat daftar tidak membutuhkan Ijazah.

 

Penting dipahami bahwa status Kamu nantinya adalah sebagai mitra. Artinya, Kamu bukanlah pekerja atau karyawan tetap yang dikenal pada umumnya, dan tidak menerima gaji atau upah setiap bulan layaknya driver yang bekerja pada perusahaan.

 

Baca juga: Cara Daftar Driver Maxim Ojek Online

 

Order penderekan adalah opsi yang unik untuk pasar ojol di Indonesia, dan tidak ada layanan serupa di aplikasi lain. Maxim tahu betul bahwa berbagai situasi dapat terjadi di jalan, oleh karena itu, memutuskan untuk meluncurkan layanan yang memperhitungkan kebutuhan pengemudi di jalanan Kota Jakarta.

 

Layanan derek mobil hadir ditujukan guna membantu masyarakat Jakarta yang lagi dalam keadaan darurat. Misal mobil mogok karena mesin rusak atau kepanasan, mengalami pecah ban, dan kondisi terburuk lainnya seperti kecelakaan di jalan raya.

 

Setiap layanan bisa dipesan dengan 2 (dua) cara, yaitu melalui aplikasi Maxim atau dengan cara pemesanan di website dengan alamat https://taximaxim.com/id/en/order/.

 

Kami memahami bila ada pengunjung blog tripbisnis.com ini yang bertanya atau mencari informasi tentang besaran penghasilan yang bisa di peroleh jika daftar jadi driver penderekan mobil di perusahaan Maxim ojek transportasi di area operasi Jakarta sekitarnya. Karena pendapatan menjadi satu dasar pertimbangkan jadi tidaknya mendaftar driver ojol Maxim penderekan mobil Jakarta. Intinya, berapa kira-kira uang yang bisa di bawa pulang setiap harinya.

 

Baca juga: Maxim Car L Telah Beroperasi Penuh di Pontianak

 

Sejauh yang Kami ketahui saat ini, bahwa pendapatan ojol aplikator apapun itu adalah sangat pas pasan atau kata pahitnya bisa dikatakan tidak sesuai dengan keinginan dan harapan. Mengapa? Karena di masa pandemi ini, sangat sulit mendapatkan orderan dan juga perusahaan ojol asal Rusia ini belum ada memberikan bonus insentif. Hal tersebut membawa imbas pada pendapatan driver ojol Maxim Jakarta.

 

Jadi, pendapatan taxsee driver pada layanan penderekan mobil sangat bergantung dengan jumlah order yang diselesaikan setiap harinya. Inilah yang menyebabkan setiap mitra driver berupaya keras agar akun taxsee driver miliknya menjadi Maxim prioritas atau populer dengan order ditingkatkan.

 

Cara Mendaftar Online Maxim Derek Mobil Jakarta

Pendaftaran driver maxim mobil derek mempunyai car sesuai standar Maxim Jakarta, kemudian melengkapi berkas pendukung pendaftaran lain, berupa:

 

*) Memiliki akun taxsee driver Maxim;

*) Punya minimal SIM A dan masih aktif;

*) Mempunyai e_KTP dan sehat jasmani maupun rohani;

*) Memiliki SKCK yang masih berlaku;

*) Mobil yang digunakan masih layak jalan dan mempunyai STNK masih berlaku sebagai bukti kepemilikan;

*) Memiiki hp dan smartphone yang minimal RAM 3 GB;

 

Untuk lebih jelas cara pendaftaran driver Maxim Jakarta lebih detail dan lengkap, silahkan kunjungi office website https://registration.taxsee.com/id/id-ID/ atau di atau pada alamat https://taximaxim.com/id/en/driver/ agar bisa masuk link website melakukan pendaftaran online dan ikuti seluruh tahap sembari mengisi seluruh data yang tercantum di office website tersebut.

 

Baca juga: Maxim Bandung Tambah Layanan App Massage & Spa

 

Atau, cari tahu informasi lengkap dengan cara bisa menghubungi langsung nomor hotline (call center) Maxim Branch Jakarta di telp. +62_(021)_39_700_226, datang ke alamat kantor 1: Jl. Dr. Saharjo No.104, RT.2/RW.7, Menteng Atas, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta_12960. Email: jakarta@taximaxim.com. Lokasi kantor perwakilan perusahaan Maxim Indonesia, kantor 2: PT. Teknologi Perdana Indonesia, Wisma Aldiron Dirgantara Lantai 1 Suite 119, Jl. Jenderal Gatot Subroto kavling 72, Pancoran, Jakarta Selatan_12780.

 

Komisi bagi hasil yang dipotong oleh perusahaan Maxim hanya sebesar 10% – 15% dari tarif per trip pesanan. Jumlah ini boleh dikatakan masih jauh lebih rendah dibandingkan komisi para pesaing di bisnis ojek online.

 

Link tersebut, selain bisa mendaftar untuk menjadi driver Maxim penderekan mobil Jakarta, bisa juga untuk mendaftar driver ojol Maxim Car dan Bike. Tapi, sebelum mendaftar calon driver ojek online Jakarta pastikan bahwa Maxim ojek transportasi online sudah beroperasi penuh di daerah Kamu.

 

Baca juga: Maxim Delivery, Solusi Kirim Barang Terkini di Medan

 

Tarif layanan Maxim derek mobil ini ditetapkan mulai dari harga Rp 9.000, kemudian jarak per trip akan dikalkulasi secara otomatis berdasarkan jarak tempuh yang sebelumnya sudah di order customer.

 

Selain beroperasi penuh di Jakarta, armada layanan Maxim ojek transportasi derek mobil juga dapat dinikmati oleh masyarakat di Kota Balikpapan, Aceh, Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Jambi, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, dan Sabang, Palangkaraya dan Denpasar.

 

Baca juga: Cara Daftar Transportasi Online Maxim Malaysia

 

Saat ini ada 8 (delapan) layanan Maxim motor & mobil, yaitu: 1) Maxim Delivery, 2) Maxim Car L, 3) Maxim Penderekan Mobil (Towing), 4) Maxim Jump Start, 5) Maxim Food & Shop, 6) Maxim Cleaning, 7) Maxim Message & Spa, dan 8) Maxim Kargo.

 

Minat bergabung menjadi driver online_nya Maxim? Silakan persiapkan syarat yang diminta, daftar via web office dan download app Taxsee Driver, serta jangan lupa ikuti seluruh rangkaian pelatihan online. Anda pun telah siap ngojek (on bid) profesional untuk hasilkan uang dengan mobil derek kapan saja memulai, tanpa perantara dan sif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *